alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Realisasikan KIP Tanpa Izin DPR, Jokowi Dianggap Korupsi
1.92 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459d344c3cb176e538b4571/realisasikan-kip-tanpa-izin-dpr-jokowi-dianggap-korupsi

Realisasikan KIP Tanpa Izin DPR, Jokowi Dianggap Korupsi

Quote:



TIDAK DIREALISASIKAN.... DIBILANG INGKAR JANJI

DIREALISASIKAN ... DIBILANG KORUPSI ....

DPR oh DPR .... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Mr.Josh.Ganteng
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
serba salah ni emoticon-Nohope
dpr oh dpr emoticon-Cape d... (S)
Kalo nunggu DPR selesai berantem, gak jalan2 tuh kartu sakti.

Tuh pemerintah, kabinet jadi dan udah tancep gas, DPR masih lobi susun kelengkapan

emoticon-Ngakak
Diubah oleh kongorikishi
kedepan ada rapat DPR dan Menkeu soal ini..
Ya kita tinggal nyimak aja
Quote:


ya kalo pemerintah ada program kan kudu ngajuin ke DPR, dananya dari mana, realisasinya seperti apa.

coba aja dikantor agan ada duit 100jt, terus tau2 agan pake tanpa pemberitahuan uang itu masuk nya ke pembebanan yang mana. agan di anggap korupsi.

emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Tokai abis, emangnya harus kayak yang lalu2 nunggu mau lengser baru realisasi. emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Pencitraan tapi hasilnya nol besar. Mbok ya dipikir masak2 sebelum melaksanakan program.
Quote:


Mereka kan mana ngerti mekanisme broh. Ngertinya itu 100 jt buat rakjat. emoticon-Ngakak
DPR versi KMP memang jelas mau bikin NKRI rusuh dan mensiksa rakyat kecil..catat itu..
Diubah oleh Ma_79
drama penggulingan sedang dimulai

cari terooss kesalahannya emoticon-Ngacir
Quote:


jangankan pemerintah, duit perusahaan keluar tanpa masuk ke biaya mana aja udah di SP itu,. eee ini duit negara keluar tanpa tau itu masuk anggaran yang mana

emoticon-Cape d... (S)

Quote:


tergantung menurut gw, kalo emang Jokowi bener2 pro rakyat ya tetep bicarakan dengan DPR. jangan takut di tolak. segala sesuatunya perlu di upayakan.

kalo udah putus asa n ambil keputusan sepihak. selamat datang di KPK.

emoticon-Cendol (S)
Lagian ngapain pake dpr tandingan segala... emangnya partai pdi... dibikin pdip
Om Josh ternyata sama aja, ga mengerti betapa pentignya mekanisme dan pertanggung jawaban emoticon-Cape d... (S)

Semua harus sesuai aturan goblook, ini bukan negara preman seenak udelnya
Emang rencana kubu kih dan jokowi kah ? Dpr dibikin terbelah .. jokowi bisa ngebut bikin program2 dasar nya.. kalo pr versi kmp mau jatuhin jokowi .. udah siap itu gedung didudukin ama rakyat ? Itu kartu2 sakti jokowi gimanapun jg disukai ama rakyat .wkwkwj
Emang goblok2 yg ada di DPR, lebih goblok dr anak sd. Anak sd aja berantem ga pake banting meja.
Emang anggaran kartu sakti duite mbahmu.. emoticon-Ngakak
mau direalisasikan tapi para D'hewan disenayan ribut kayak anak tk emoticon-fuck2
Diubah oleh jimmy.k3
emoticon-MarahAda yang ngamuk karena gak dapat fee proyek.
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di