alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459d12f118b4685498b456b/fahri-hamzah-kartu-pintar-dan-sehat-jokowi-ilegal
Fahri Hamzah: Kartu Pintar dan Sehat Jokowi Ilegal
RABU, 05 NOVEMBER 2014 | 13:46 WIB
Fahri Hamzah: Kartu Pintar dan Sehat Jokowi Ilegal

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah mendesak Presiden Joko Widodo untuk duduk bersama guna membicarakan Kartu Indonesia Sehat. Kartu ini sudah diluncurkan pada Senin, 3 November 2014. (Baca: KIS dengan JKN Sama tapi Beda, Ini Penjelasannya)

"Kalau tidak mengajak anggota Dewan, bisa ilegal," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu, 5 November 2014. Jokowi diminta menjelaskan detail program Kartu Indonesia Sehat, termasuk tender pengadaan kartu tersebut. (Baca: Siswa DKI Harus Pilih KJP Atau KIP)

Politikus Partai Keadilan Sejahtera ini menghargai niat baik Jokowi yang meluncurkan Kartu Indonesia Pintar. Namun, dia menilai langkah tersebut masih cacat prosedural karena tidak melibatkan Dewan. "Iktikad baik tidak cukup. Legal prosedural harus dipenuhi," ujarnya. Dia khawatir, jika Jokowi tidak segera bertemu dengan Dewan, program tersebut akan dimanfaatkan. (Baca: BPJS : Kartu Indonesia Sehat Hanya Brand Baru)

Besaran dana Kartu Indonesia Pintar untuk tiap tingkatan berbeda. Siswa sekolah dasar memperoleh Rp 225 ribu, siswa sekolah menengah pertama Rp 375 ribu, dan siswa sekolah menengah atas/sekolah menengah kejuruan mendapat Rp 500 ribu. Dana akan didistribusikan tiap semester. (Baca juga: Petani di Malang Dilindungi Asuransi Jiwa)

URSULA FLORENE SONIA
SUMBER
Fahri Hamzah: Kartu Pintar dan Sehat Jokowi Ilegal
ijin nyimak dulu lah...


sambil ngamanin pertamax+


kok bisa kartu sakti yang dikeluarin presiden disebut ilegal... emoticon-Matabelo
nah kan akhirnya kena di dpr juga, seneng banget pasti si fahri ada sasaran tembak emoticon-Ngakak
kalau ada indikasi korupsi laporin ke kpk aja
dewannya aja berantem terus.. wkwkwk... mau ajak dewan yang mana?
Quote:Original Posted By amingrais
dewannya aja berantem terus.. wkwkwk... mau ajak dewan yang mana?


betulllll...
benerin dlu tu internal dpr bru bisa ngomng gitu.. g malu pa intetnal dpr aj ribut mulu..
Klu kartu wasir akut presiden partai kelamin sapi legal ya nyet?
Quote:Original Posted By gorkhalisoldier
Klu kartu wasir akut presiden partai kelamin sapi legal ya nyet?


wasir akut emoticon-Ngakak
kebanyakan diapain ya tu
Quote:Original Posted By gorkhalisoldier
Klu kartu wasir akut presiden partai kelamin sapi legal ya nyet?


Sekalian Tanya Kalo Pelihara Fustun Ilegal nggak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
DPR adalah perwakilan dari rakyat. Tidak mengajak DPR berdiskusi berarti tidak menghormati rakyat indon. Karena DPR adalah lembaga yg paling mengerti rakyat maka ada baikknya jokowi jangan terlalu gegabah. Indonesia bukan permainan sepakbola yang mengandalkan individualistis atau one man show. Its all about us not me. Say no to selfish leader like jokowi
Quote:Original Posted By wizardianx


Sekalian Tanya Kalo Pelihara Fustun Ilegal nggak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


lo dipr gak sah kerja juga legal kyaknya. emoticon-Ngakak

tp kliatanya ini strategi pemerintah, lo apa2 nunggu dpr biasanya lama n gak jalan tu program. jadi mingkin tu dpr di bkn ribut sama salah satu pihak biar pemerintah bsa kerja NGEBOOOOOOTTTTTTT..................
Quote:Original Posted By kizaruman
DPR adalah perwakilan dari rakyat. Tidak mengajak DPR berdiskusi berarti tidak menghormati rakyat indon. Karena DPR adalah lembaga yg paling mengerti rakyat maka ada baikknya jokowi jangan terlalu gegabah. Indonesia bukan permainan sepakbola yang mengandalkan individualistis atau one man show. Its all about us not me. Say no to selfish leader like jokowi

Rakyat nya sendiri ngerasa diwakilin gak ama anghlgota dpr ?emang ada rkayat yg pengen bikin gedung dpr baru .. kek skrng yg direncanain kubu kmp . Yg ada malah pada nolak gedung dpr baru Kalo ada voting .. lebih milih presiden ato anggota dpr ..jg pasti lwbih milih presiden .. wkwkwk
Quote:Original Posted By TrueBluez

Rakyat nya sendiri ngerasa diwakilin gak ama anghlgota dpr ?emang ada rkayat yg pengen bikin gedung dpr baru .. kek skrng yg direncanain kubu kmp . Yg ada malah pada nolak gedung dpr baru Kalo ada voting .. lebih milih presiden ato anggota dpr ..jg pasti lwbih milih presiden .. wkwkwk

Anggota DPR adalah perwakilan dari rakyat. Mereka adalah orang terpilih yang mengetahui kebutuhan kita bahkan saat kita merasa kita sudah tahu.

Apakah Alexander Graham bell bertanya kepada rakyat sebelum dia menemukan telepon? Rakyat tidak tahu apa yang mereka inginkan sampai DPR memberitahu apa yang mereka butuhkan.

Klo anggota DPR bilang perluas gedung DPR, yah sudah kita turuti saja. Toh mereka lebih tau semuanya dibanding kita. Apakah steve jobs bertanya kepada rakyat indonesia sebelum dia membangun apple? Sekali lagi anggota DPRlAh yang paling mengerti.. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By kizaruman
DPR adalah perwakilan dari rakyat. Tidak mengajak DPR berdiskusi berarti tidak menghormati rakyat indon. Karena DPR adalah lembaga yg paling mengerti rakyat maka ada baikknya jokowi jangan terlalu gegabah. Indonesia bukan permainan sepakbola yang mengandalkan individualistis atau one man show. Its all about us not me. Say no to selfish leader like jokowi


emang msyarakat ada yg gk setuju dan merasa dirugikan ya karena kartu saktinya jokowi ? rakyat lebih setuju mana kira2 klo ditanya masalah pengadaan kartu sakti jokowi atau pengadaan gedung dewan baru gan emoticon-Ngakak
dasar anggota hewan
apa2 mau ikut
internalnya aja ga beres gitu
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kizaruman

Anggota DPR adalah perwakilan dari rakyat. Mereka adalah orang terpilih yang mengetahui kebutuhan kita bahkan saat kita merasa kita sudah tahu.

Apakah Alexander Graham bell bertanya kepada rakyat sebelum dia menemukan telepon? Rakyat tidak tahu apa yang mereka inginkan sampai DPR memberitahu apa yang mereka butuhkan.

Klo anggota DPR bilang perluas gedung DPR, yah sudah kita turuti saja. Toh mereka lebih tau semuanya dibanding kita. Apakah steve jobs bertanya kepada rakyat indonesia sebelum dia membangun apple? Sekali lagi anggota DPRlAh yang paling mengerti.. emoticon-Smilie



DPR wakil Rakyat?
sapa bilang? Penghisap uang rakyat iya..
Ente tau kan yg bekerja menjalakan negara tu Pemerintah, DPR ga ada kerjaan, yg mengontrol pemerintah siapa? DPR? ga tuh..yg ngontrol pemrintah sebenarnya rakyat..kl tidak puas 5th lagi jgn di pilih, itulah bentuk kontrolnya.

DPR wakil Anjing iya..guwe setuju
ente anjing ya?

ini fahri hamzad ama fadli zonk nasibnya ntar sama seperti SOTAN batogana, pencitraan dulu baru di bui KPK emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kizaruman
DPR adalah perwakilan dari rakyat. Tidak mengajak DPR berdiskusi berarti tidak menghormati rakyat indon. Karena DPR adalah lembaga yg paling mengerti rakyat maka ada baikknya jokowi jangan terlalu gegabah. Indonesia bukan permainan sepakbola yang mengandalkan individualistis atau one man show. Its all about us not me. Say no to selfish leader like jokowi


itu menurut ente DPR wakil rakyat.
Kalo menurut ane DPR itu wakil Anjing.. kalo ente Anggota DPR atau pendukung DPR termasuk anjing sih.. menurut ane

ente anjing kah?
fukri lagi ahemoticon-Cape deeehh