alexa-tracking

Gerbang Tak Dibuka, Menaker Teriak dan Lompat Pagar Saat Sidak Penampungan TKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459cf5fc1cb17d61d8b4567/gerbang-tak-dibuka-menaker-teriak-dan-lompat-pagar-saat-sidak-penampungan-tki
Gerbang Tak Dibuka, Menaker Teriak dan Lompat Pagar Saat Sidak Penampungan TKI
Quote:



Menteri-menteri Jokowi Memang Luar Biasa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Untung tu tki idup, cm fasilitasnya aja yg dibenerin emoticon-Big Grin

Coba yg jurusan prostitusi, habis kau emoticon-Big Grin
Oleh pendukung Prabowo, pasti dianggap pencitraan.
human trafficing nih emoticon-Mad
Kalo nunggu dibuka.. keburu dibersihin yg didalem rumah .. keburu disuruh akting kalo mreka pada bahagia dan dpt hidup layak yg lg di training di dalam wkwk
gila, untung ga kesangkut kawat emoticon-Matabelo
patut aja byk TKI yg bermasalah di LN sana.. rupanya byk yg di selundupin..
emoticon-Cool emoticon-Cool
Pasti ada yang teriak pencitraan emoticon-Embarrassment



Btw, menteri pilihan pakde langsung bergerak semua emoticon-thumbsup
Quote:



Gw pendukung prabowo.. Tapi kalau bagus gw bilang bagus dan kalau jelek gw bilang jelek..
Gw senang ada mentri yang seperti ini.. Mudah mudahan mentri mentri kabinet jokowi jk bisa bekerja dengan amanah untuk kemajuan bangsa dan negara..
Quote:


ente contoh yg baik gan, jarang orang yg kayak ente

lanjutkan emoticon-Cendol (S)
Kalau si zongkey.udah keberatan pantat duluan. Mana bisa loncat....
Mantabbb... usut sampe tuntas pak... emoticon-I Love Kaskus (S)
kasian sekali ya TKI seperti itu, pulangkan aja Pak ke daerah apa kalau ga ditampung di instansi daerah terus kasih ketrampilan.
ow ow, ketauan deh emoticon-Embarrassment
Quote:


Jurusan. Kayak universitas aja om. Jurusan porstitusi mata kuliahnya apa aja om. emoticon-Matabelo

Bagussss lanjutkan!!
kerja booosss kerjaaaaaa... ayo semangat
miris 10th ngapain memble cari makan aja susah di negara yg katanya kaya raya, memble....
Lompat pagar klo kepelest bisa ketusuk selangkangannya tuh bahaya sekali apa lagi udah ada umur pak