alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459cf200e8b465350000003/wow--sidak-rumah-di-tebet-menaker-lompati-pagar-setinggi-2-meter
#WOW || Sidak Rumah di Tebet, Menaker Lompati Pagar Setinggi 2 Meter
#WOW || Sidak Rumah di Tebet, Menaker Lompati Pagar Setinggi 2 Meter



Jakarta - Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke satu rumahdi kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Rumah tersebut diduga menjadi tempat penampungan para TKI ilegal.Pantauan di lokasi, Rabu (5/11/2014) pukul 09.20 WIB rumah yang berada di Jalan F Gang Z nomor 24 itu tampak tertutup. Pagar setinggi 2 meter yang dilapisi fiber menghalangi pandangan ke dalam rumah.Hanif bersama sejumlah stafnya meminta agar diizinkan masuk. "Ayo yang di dalam, buka pintunya! Kalau nggak dibuka saya loncat loh. Nama saya Hanif Dhakiri, saya menteri Tenaga Kerja Mbak. Kalau nggak dibuka PT nya saya tutup nih," ucap Hanif sambil berteriak.Tak lama kemudian terdengar suara perempuan dari dalam rumah, " Iya tunggu sebentar".Namun ditunggu sekian lama, perempuan itu tak kunjung keluar. Akhirnya Hanif dan stafnya menggedor pintu pagar. Hanif bahkan melompat pagar agar bisa masuk ke dalam rumah.Setelah lompat pagar, Hanif langsung masuk ke dalam rumah yang tak dikunci. Di sana dia menemukan 43 wanita usia belasan sampai 35 tahunsedang duduk di ruang tamu.Salah satu staf Hanif sempat bertanya kepada meraka. " Ini mbak-mbak mau dibawa ke mana?" tanyanya. "Ini mau ke Singapura," jawab mereka.Hanif lantas meminta izin penampungan rumah TKI dan keterangan terkait keberadaan rumah ini kepada salah satu pegawai di sana. "Ada bos saya tapi dia lagi nggak di sini," kilahnya.Hingga pukul 10.10 WIB, sidak masih berlangsung.

http://m.detik.com/news/read/2014/11...gi-2-meter.com

nahhh..
mantab blusukannya..
pertamax, keduax, ketigax

repost

http://www.kaskus.co.id/thread/5459b...nampungan-tki/
Spiderman di kalangan menteri?emoticon-Big Grin
itu beneran bilang akan lompat & jadi lompati pagar atau medianya yang lebay ?

Kalau iya ,lompat
Pak mentrinya cari perhatian, mbok cukup bawahannya yang lompat dan buka dari dalam
Quote:Original Posted By shinesouls
itu beneran bilang akan lompat & jadi lompati pagar atau medianya yang lebay ?

Kalau iya ,lompat
Pak mentrinya cari perhatian, mbok cukup bawahannya yang lompat dan buka dari dalam


Biasa pager kan ada gemboknya lagi bos. Lompat juga klo ga pegang konci gembok mana bisa bukain temen2nya wkwkwkwkkw
beneran lompat kok gan brusan liat ditipi..
Quote:Original Posted By sertujoko
pertamax, keduax, ketigax

repost

http://www.kaskus.co.id/thread/5459b...nampungan-tki/


wah map kaga tau.. hhe
Menteri ramai-ramai cari sensasi, mau ikut tenar kek si Susi similikiti weleh weleh emoticon-Hammer emoticon-Hammer2
mudah-mudahan sih niatnya emang mau Kerja kerja kerja
mau dbilang pencitraan atau apapun... tp actionnya ...emoticon-2 Jempol









kerja...kerja...kerja
Iya, cari sensasi aja. harusnya menteri kemping aja didepan rumah itu, nunggu sampai bosnya dateng. Mau semalam keq, dua malam keq, seminggu keq. emoticon-Hammer2

Pencitraan lagi! emoticon-Mad (S)
kerja...kerja... kerja...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By empty001


Biasa pager kan ada gemboknya lagi bos. Lompat juga klo ga pegang konci gembok mana bisa bukain temen2nya wkwkwkwkkw


Maksudnya itu
Petugas lompat kedalam dan minta kunci gembok pada pembantu didalam
Terus bukain dari dalam

Gak mungkin kan pembantu bosnya gak dipegangi kunci


MeLompati dengan memanjat, lain loo
Bau2-an pencitraan kayaknya
masuk ke rumah orang tanpa ijin dari pemilik rumah , sudah bisa dianggap maling kan ?

Malu lihat kelakuan menteri kayak gini.
#WOW || Sidak Rumah di Tebet, Menaker Lompati Pagar Setinggi 2 Meter
Itu mah manjat gan, bukan lompat, ngeri banget kalo beliau bisa lompat setinggi pager itu emoticon-Takut
harus dikasi hukuman yang berat tuh penyalur2 tki ilegal
emoticon-I Love Indonesia (S)

ga masalh pencitraan
yang penting kerja benar buat masyarakat
daripada ga kerjaemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By cyberarmy1945
mau dbilang pencitraan atau apapun... tp actionnya ...emoticon-2 Jempol









kerja...kerja...kerja






Quote:Original Posted By AlfiMeira
kerja...kerja... kerja...emoticon-Ngakak


Setuju gans...
emoticon-Shakehand2

#indonesiabekerja

Walaupun emang kontroversial tindakannya Pak menteri.
Tapi diluar negeri, mobil yang parkir sembarangan di giling tank sama walikotanya.
emoticon-Matabelo
mau grebek tapi bawa orang rame2 sampe bawa awak media...tapi ya sudahlah yang penting selamat bekerja. di tunggu perubahannya 5 tahun ini
Jenis berita yg disukai panastak goblog, beginian masalh ucrat ucrit diurusin, coba hapus kebijakan outsourching berani ora?