alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459c45d138b46894a8b457a/korban-dituntut-penjara-seumur-hidup-syifa-menjerit-hingga-pingsan
[Korban] Dituntut Penjara Seumur Hidup, Syifa Menjerit Hingga Pingsan
Jakarta - Asyifa Ramadhani alias Syifa hanya terdiam dan tak mampu berkata-kata ketika jaksa penuntut umum menuntutnya penjara seumur hidup. Syifa tak beranjak dari kursi terdakwa dalam sidang kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto.

Pasca pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat‎, Jl Gajahmada, Jakarta Pusat, Selasa (4/11/2014), jaksa dan majelis hakim meninggalkan ruangan. Namun Syifa tak beranjak dan mulai menangis sesengukkan.

Ibunda Syifa yang hadir dalam persidangan dengan mengenakan cadar warna hitam langsung menghampiri. Ia memeluk Syifa dan mengelus punggung Syifa, tangis pun pecah dari wanita muda itu.

"Syifa kuat, Syifa cuma korban. K‎uat Syifa," ujar Ibunda Syifa yang enggan memberikan namanya.

Syifa langsung menangis semakin keras. Sapu tangan putih yang tampak lembab digenggam erat di tangan kirinya untuk menyeka air mata yang membanjiri pipinya. Sang ibu hanya mampu menenangkan anaknya dengan kata-kata, dan Syifa membenamkan wajahnya di perut ibunya.

"Syifa kuat nak. Kamu cuma korban," ujar Ibunda Syifa lagi.

"Astafigrullaaaaaaah!!!" tiba-tiba Syifa istigfar sambil teriak

"Teriak nak, nangis Syifa. Jangan ditahan, keluarin semuanya," kata sang ibu disusul pelukan yang sangat erat di leher Syifa.

Beberapa menit kemudian, Syifa berdiri dibopong oleh ibunya. Ia kembali menangis dan keluar dari ruang sidang. Setiap langkahnya tampak berat menyusuri lorong serta tangga gedung pengadilan. Syifa diantar ibunya menuju ruang tahanan PN Jakpus.

Semakin mendekati ruang tahanan, semakin berat langkahnya dan semakin deras air mata yang membasahi pipinya. Sementara sang bunda hanya mampu menenangkan Syifa dengan kata-kata.

Pandangan Syifa tampak kosong dan tiba-tiba tangisnya terhenti ketika petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat membuka pintu teralis ruang tahanan di depannya. Dengan sangat perlahan dan mendekam di pelukan ibunya, Syifa melewati pintu teralis itu.

Baru tiga langkah masuk ke ruang tahanan, Syifa histeris, menjerit dan menangis sejadinya. Lalu ia pingsan. Ibunya bersama beberapa tahanan wanita mengangkat Syifa ke sebuah dipan di dalam ruang tahanan, salah satu tahanan memberikan balsem untuk membuat Syifa siuman.

Tak berapa lama kemudian, Syifa siuman, pandangannya kembali kosong dan ia menangis lagi. Ibunya tetap menemani di dalam ruang tahanan pengadilan itu, berusaha menenangkan dibantu oleh 4 tahanan wanita.

"Syifa kuat, sabar ya Syifa," ujar Ibunda Syifa.

Syifa lalu membisu, sedetik kemudian ia teriak. "Syifa nggak kuaaaaat! Syifa nggak kuat. Syifa nggak kuat!"

Sumber

Syifa yang sabar yah kamu cuma korban nak korban. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By monyet

Andaikan gw bisa liat kejadian itu. Persis kaya kejadian perusuh lingkungan yang diseret satpam n bodyguard di lingkungan kompleks perumahan gw beberapa tahun lalu. DIseret sampai terkencing-kencing sambil teriak berontak.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
[Korban] Dituntut Penjara Seumur Hidup, Syifa Menjerit Hingga Pingsan[Korban] Dituntut Penjara Seumur Hidup, Syifa Menjerit Hingga Pingsan[Korban] Dituntut Penjara Seumur Hidup, Syifa Menjerit Hingga Pingsan[Korban] Dituntut Penjara Seumur Hidup, Syifa Menjerit Hingga Pingsan
gagal pertamax emoticon-Turut Berduka
kalau dia cuma korban, trus yang meninggal itu disebut apa? korban kuadrat?
Quote:Original Posted By ..A
kalau dia cuma korban, trus yang meninggal itu disebut apa? korban kuadrat?


Pelaku bro. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jual.a1prazolam
[Korban] Dituntut Penjara Seumur Hidup, Syifa Menjerit Hingga Pingsan


Natural Born Killers 2 - Indon Couples



Ngeri ... orang-orang seperti mereka mungkin ada di sekitar kita emoticon-Takut
yang lakinya d hukum apa tuh?
wow korban. . .
Lagian juga terdakwa menjerit hingga pingsan gara2 dengar vonis hakim seumur hidup. sedangkan korbannya menjerit hingga mati gara2 dianiaya. emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By m4r1c0
yang lakinya d hukum apa tuh?


Sunat 12x dalam setahun seumur hidup gan..sunatnya sambil disetrum
Lebai, padahal sebelumnya senyum-senyum pas ditahan.
[Korban] Dituntut Penjara Seumur Hidup, Syifa Menjerit Hingga Pingsan

Begitu masuk pengadilan langsung jadi soleh dan suci sekali.
[Korban] Dituntut Penjara Seumur Hidup, Syifa Menjerit Hingga Pingsan
emoticon-Blue Repost
Quote:Original Posted By Freihde

Syifa lalu membisu, sedetik kemudian ia teriak. "Syifa nggak kuaaaaat! Syifa nggak kuat. Syifa nggak kuat!"


Silahkan lambaikan tangan ke kamera...
kira-kira maksud emaknya korban apa ya...??? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jin.lumpur
Lebai, padahal sebelumnya senyum-senyum pas ditahan.
[Korban] Dituntut Penjara Seumur Hidup, Syifa Menjerit Hingga Pingsan

Begitu masuk pengadilan langsung jadi soleh dan suci sekali.
[Korban] Dituntut Penjara Seumur Hidup, Syifa Menjerit Hingga Pingsan


Manusia kalo lagi kena ujian, musibah atau hukuman ya normalnya gitu bro jadi deket sama Tuhan. Udah bingung mau ngapain lagi. Justru aneh kalo udah kena gitu masih pecicilan. Kalo pas di ruang polisi masih cengengesan mungkin blm ngeh aja mereka sama konsekuensi yang mereka perbuat. hehe...

Ibunya bilang kek gitu ke anaknya mungkin cuma buat nenangin perasaan anaknya duank. Ya bagaimanapu kasih sayang emak suka melebihi dari kejahatan yang dibuat anaknya. Ya gak bisa juga sih nyalahin ibunya.

Ini pembunuh dua-duanya dihukum seumur hidup aja. Bareng dipenjara sekalian aja dah kimpoi dan berumah tangga disana. hehe... Kalo gak gitu busyet jadi perawan tua doi. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jin.lumpur
Lebai, padahal sebelumnya senyum-senyum pas ditahan.
[Korban] Dituntut Penjara Seumur Hidup, Syifa Menjerit Hingga Pingsan

Begitu masuk pengadilan langsung jadi soleh dan suci sekali.
[Korban] Dituntut Penjara Seumur Hidup, Syifa Menjerit Hingga Pingsan


pengen dibata rasanya mukanya emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By m4r1c0

Silahkan lambaikan tangan ke kamera...


Ntar didatengin hendry panca wkwk
Quote:Syifa lalu membisu, sedetik kemudian ia teriak. "Syifa nggak kuaaaaat! Syifa nggak kuat. Syifa nggak kuat!"


[Korban] Dituntut Penjara Seumur Hidup, Syifa Menjerit Hingga Pingsan
seret kesini ah
Quote:Original Posted By uzuaan
makin mengada" j permintaan gajeemoticon-Nohope


Quote:Syifa lalu membisu, sedetik kemudian ia teriak. "Syifa nggak kuaaaaat! Syifa nggak kuat. Syifa nggak kuat!"


[Korban] Dituntut Penjara Seumur Hidup, Syifa Menjerit Hingga Pingsan

emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
pantasan anaknya kayak gitu, Didikan oranh tuanya toh. walau berbuat salah, anaknya ga salah cuma korban, ckckckckckkkkk, yg harus dihukum tuh orang tuany