alexa-tracking

Dituduh nodai Al-Quran, pasangan Kristen dibunuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459be3d0e8b46ab14000006/dituduh-nodai-al-quran-pasangan-kristen-dibunuh
Dituduh nodai Al-Quran, pasangan Kristen dibunuh
Dituduh nodai Al-Quran, pasangan Kristen dibunuh

Pasangan Kristen di Pakistan dipukuli hingga tewas oleh ratusan warga yang menuduh mereka menodai kitab suci Al-Quran, kata polisi.

Massa lalu membakar kedua jenazah di tempat pembakaran bata, tempat mereka bekerja.

Polisi mengatakan aparat keamanan berusaha mencegah tindakan massa tetapi jumlah mereka terlalu sedikit sehingga kalah dengan warga. Peristiwa ini terjadi di Kot Radha Kishan, sebuah kota di Provinsi Punjab.

"Kemarin insiden penodaan kitab suci Al-Quran terjadi di daerah itu dan hari ini massa pertama-tama memukul pasangan dan kemudian membakar jenazah di tempat pembakaran bata," kata seorang pejabat polisi Bin Yameen, seperti dikutip kantor berita AFP, Selasa (04/11).

Penghinaan agama merupakan masalah yang sangat peka di Pakistan dan para pengamat mengatakan undang-undang yang mengatur penodaan agama sering disalahgunakan untuk masalah-masalah pribadi.

Dengan dalih undang-undang itu, kata mereka, kelompok minoritas biasanya menjadi sasaran dan tidak mendapat keadilan.

Mei lalu, Rashid Rehman, seorang pengacara terkenal, yang membela seorang dosen yang didakwa melakukan penghujatan, ditembak mati oleh orang-orang bersenjata di kantornya.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia...risten_dibunuh

harusnya di negara gw juga seperti ini emoticon-Cool
reserved emoticon-army
image-url-apps
Ijin nyemak ganemoticon-Cool
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-No Sara Please
image-url-apps
minoritaa kampang kaga tau diri emoticon-DP emoticon-Tai
Quote:


benar bro emoticon-Najis
ajaran nya top banget emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
dinodai gimana gan? dibakar kah? emoticon-Bingung (S)
ijin nyimak dulu GANS
image-url-apps
Dasar miskiner ga tau diri..
udah dikasih kerjaan sama minoritas masih tuli dan dungu kaya kebo.
Quote:


setuju.
image-url-apps
Quote:


yuk kita lapor rame rame enih akun
inget loe cuma minoritas disini
prosesnya bakalan cepet


emoticon-No Sara Please
emang berani di marihemoticon-Malu (S)
yg mane emoticon-Bingung (S) efpeiemoticon-Bingung (S) demo ahok aja nyuruh perempuanemoticon-Cape d... (S)
Quote:


kelompok miskiner
1. tukang jaga warnet
2. office boy
3. babu
4. babu diperkosa arab anak jadinya panasbungemoticon-Ngakak
Quote:


suheri strikes again emoticon-Ngakak

padahal bunuh orang juga dosa khan hayoooooooo jujur kalau minoritasnya difitnah gimana bisa aja ada orang teriak tidak bener kasian khan bunuh orang tidak berdosa andaikata mereka salah memangnya kita berhak bunuh orang itu ingat hanya hak ALLAH yang berhak hakimin bukan manusia dan kadangkala yang bunuh tuh orang hidupnya belum suci bener

miris lihat kejadian kaya begini seharusnya bisa dibicarakan baik baik tanpa menghakimin apalagi bunuh orang dosanya ampun ampun dah dan ya ALLAH ampuni dosa mereka dan gimana orang bisa masuk muslim kalau dilihatnya beginian coba

kalau di negara kita orang beginian semua bisa hancur negara dikit2 main hakim dan bunuh orang padahal bisa juga dilatar belakangi sakit hati mungkin iri hati dengki cemburu dengan orang lain tidak boleh orang lain sukses dsb

mungkin pelajaran kita sebagai muslim jangan cepat main hakinm dan menuduh orang lain meskipun mereka minoritas tetap hidup berdamai dengan siapa saja berkeluarga bersaudara satu sama lainnya

ingat kalau tafsir salah kaya begini kebablasan sampe membunuh orang bener bener terlalu banget dan Nabi Muhammad tidak mengajarkan hal yang beginian justru mengajarkan kita sebagai orang beriman harus saling mengasihi walaupun berbeda dengan kita

jujur saya malu mendengar berita ini malu dan tidak terpuji dan minoritas bukan musuh kita
image-url-apps
Terlalu. Umat di Pakistan memang terbelakang.
Semoga gak ada lagi yg bikin fatwa khuruj ke IPB, yg dibilang tempatnya islam yg paling sesuai dengan jaman nabi.
Asli kebangetan! emoticon-Amazed
image-url-apps
katanya semua sudah ada aturannya.
image-url-apps
Quote:


Ketahuan nggak pernah jalan2 keluar negeri beberapa bulan nih akang. Islam bukan di Indonesia aja kang. Silaturahmi tu sono keseluruh alam. Jangan nongkrong depan tipi aja. Dunia ini luas bung.
image-url-apps
Ijin mantau.. Maybe FPI, HTI, in the gank bang mau bikin NKRI model gini emoticon-Cool
×