alexa-tracking

#OOH! | Anggota DPR dari Gerindra Setor Rp 15 Juta Tiap Bulan ke Partai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459be2496bde6145c8b456a/ooh--anggota-dpr-dari-gerindra-setor-rp-15-juta-tiap-bulan-ke-partai
#OOH! | Anggota DPR dari Gerindra Setor Rp 15 Juta Tiap Bulan ke Partai
#OOH! | Anggota DPR dari Gerindra Setor Rp 15 Juta Tiap Bulan ke Partai

Jakarta- Sudah jadi rahasia umum bahwa anggota DPR setoran ke parpol yang menaunginya. Besaran setoran setiap partai berbeda. Berapa setoran anggota DPR dari Gerindra?"Setoran partai itu semuanya hampir sama. Cuma, jumlahnya berapa, beda. Kalau kita dengan kesadaran sendiri, karena kegiatan partai banyak, dipungut Rp 15 juta setiap bulan," kata anggota Fraksi Gerindra Desmon J Mahesa di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/11/2014).Desmon mengatakan iuran setoran ini masih bisa dikompromikan antara anggota dewan dengan partai. Aktivis '98 ini menegaskan iuran tersebut penting untuk kegiatan partai, terutama terkait kegiatan dengan konstituen masing-masing anggota dewan."Ya, ini kan untuk kepentingan partai juga, untuk kepentingan konstituen. Wajib sih enggak, masih bisakita kompromikan. Ini membantu partai saja," sebut Wakil Ketua Komisi III DPR itu.Anggota Fraksi Gerindra yang masih baru juga diimbau setor ke partai, namun tak harus Rp 15 juta. Berapa? Menurut Desmon, masih bisa dikompromikan. "Kita juga enggak terlalu kaku kan," katanya.

http://m.detik.com/news/read/2014/11...-ke-partai.com

ooowhh... ada setoran jugaa.. ohhh!!
image-url-apps
Kalo kaga setor di PAW kan malah bubar semua ntremoticon-Ngacir
image-url-apps
ya iya lah..
gak wajib??? masa sihhh
KASKUS Ads
image-url-apps
Modal kampanye udah banyak ... ditambah setoran ke partai tiap bulan yg 15juta.. gaji dan tunjangan dpr gk nutup ... masa susah2 jadi anggota dpr malah minus ..emoticon-Ngakak
semua partai juga gitu om emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
emangnya pdi hanura nasdem sama pkb gak ada setoran?

goblok dipiara
bener bener bikin malu!
emoticon-Cape deeehh
Partai lain juga ada setoran kok,
jadi kagag usah diributin.
image-url-apps
Quote:


lah emng ane bikin trit kga baca dlu??
klimat paragraf awal aj udah ada dikasi tau bahwa smwa anggota dpr setor ke partai..
ane g nggepin gerindanya.. nanggepin smwanya ternyta ada setoran kepartaiiinya msing2.. hadehh panasbung dah kbakarn jenggot aje..
image-url-apps
Quote:


Semua dewan sama ajw emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
thowlowl smua partaig bgono goblowkkk, repolusi mntal dlo gih emoticon-Ngacir
Quote:


myari duit buat nutupin setoran semua om emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:


Oh gitu yah om takutnya ujung2nya pada korupsi
image-url-apps
ini sop semua parte kalee emoticon-Cape deeehh

gw kaget klo ada yg kaget dg ginian
image-url-apps
Kalo g setor dr mana partai dapet duit
image-url-apps
gak masalah asal transparan dan nggak korup.

Dikira rapat partai itu sewa gedung dan makan2nya itu dari mana?
wajib lah setor ini……ga mungkin ga setor. di daerah juga gitu lah kayaknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yang jadi pertamyaan, apa kah uang yang mereka kumpulkan bisa di pertanggung jawabkan?? boleh tuh badan keuangan atau KPK audit??? gimana pun itu juga uang dari rakyat?
Quote:


Betul om emoticon-I Love Indonesia (S)

image-url-apps
Kayak sopir angkot aja pake setoran
Quote:


kalo nggak,emangnya mau dapet duit dari mana parte om emoticon-Big Grin

×