alexa-tracking

Koalisi Merah Putih BBM (Benar Benar Mbelgedes

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459bde112e257c8308b4590/koalisi-merah-putih-bbm-benar-benar-mbelgedes
Koalisi Merah Putih BBM (Benar Benar Mbelgedes
saya suka heran, kenapa ya orang-orang yang tidak mendukung Jokowi atau lebih tepatnya orang orang yang berada dalam lingkungan KMP malah jadi yang terdepan dalam menagih janji janji pemerintah?? aneh deh, disisi lain mereka justru ingin menjegal upaya pemerintah dalam memenuhi janjinya

“Saya saja yang mendukung belum mulai nagih janji. Kok mereka ngingkrik-ingkrik duluan?”

Apakah mereka lupa, bahwa mereka masing-masing juga punya janji yang di ucapkan kepada rakyat saat mereka kampanye dan meminta untuk di pilih menjadi anggota dewan dalam pileg kemaren?

begini nih rata rata sifat Anggota DPR yang tergabung dalam KMP, sibuk menagih janji orang lain, dan melupakan janji sendiri? Itu namanya BBM. Benar-Benar Mbelgedes
hahahaha

emoticon-Ngakak (S)

Jgn curhat disini gan

Udah pada tau koq kmp blangsak
TS nya lupa tambahkan sumber
sumber nya = "hati nurani gue" :NGAKAK
KASKUS Ads
makanya saling ngingetin satu sama lain aja.
biar kagag lupa dan bisa dipenuhin semua janjinya.
Tanyaken apa?
TS sepertinya butuh banyak minum cerebrovit emoticon-Big Grin
h2h masih dpan lagi gan. semangat emoticon-I Love Indonesia (S)
selain dukung kan ada yg golput juga,
yg golput 30% KMP 34% KIH-JKW 36%. tuh..
just saying.
Udah ada jegal2an emang? Saya kok kelewatan berita ya?
karena Jokowi adalah Presiden (baca: eksekutif)
mas tees klo curhat di lonje aje ya
sumber gak ada lagi emoticon-Cape d... (S)