alexa-tracking

[Pada Tobat jdi Badut/Pecundang?] Paripurna DPR Tandingan Tak Lengkap, KIH Tak Solid?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459b37ea09a39dd2c8b4577/pada-tobat-jdi-badut-pecundang-paripurna-dpr-tandingan-tak-lengkap-kih-tak-solid
[Pada Tobat jdi Badut/Pecundang?] Paripurna DPR Tandingan Tak Lengkap, KIH Tak Solid?
Quote:


Mungkin mkin lama.. tinggal ketuanya aja dan elit2 yg msih ngimpi dapet kursi emoticon-Big Grin
Kyaknya anggotanya dah mulai sadar, dimanfaatkan elitnya buat dpet kursi, sampai bolos daftar komisi, kerja mewakili rakyat

Thx KIH dah menghibur dgn kegoblokan dan upaya mempermalukan dirinya

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak



===========
Msih masalah absensi :
Quote:
kapan kerjanya tuh om ?emoticon-Matabelo
KIH dan kabinet kerja berbeda dengan dpr tandingan

dpr tandingan adalah sekumpulan orang tak berguna bagi negara indonesia.
ya mungkin akan lebih berguna jika jonru yang jadi ketua dpr.
KASKUS Ads
sebenarnya itu bukan gak solid, hanya saja sifat BOLOS dah mendarah daging emoticon-Ngakak
Quote:


DPR tandingan kan dari KIH, belum tau kah?
image-url-apps
Quote:


Koq beda? Emang KIH itu siapa aja? Trus dpr tandingan itu siapa aja?
image-url-apps
Oh pdip, pkb, Hanura buat dpr tandingan ya keren ou, kasih contoh bagus buat perpecahan nih hehe.
Besok buat bupati tandingan. Menteri tandingan. Presiden tandingan hehe
image-url-apps
numpang emoticon-Ngakak ajah
emoticon-heartインドネシアジャヤ
image-url-apps
Kacian deh mulai ga kompak, pecundang! emoticon-Ngakak
komplit kali , via titip absen
image-url-apps
nunggu kaskus tandingan
dpr yang menggodok uu saja melawan uu itu sendiri

kasi contoh ke masyarakat, nanti rakyat tidak percaya hukum lagi

mau jadi apa negara ini?
image-url-apps
haha, dari pengalaman debat ane..banyak panastak yg ngira DPR tandingan itu pihak yg anti jokowi .. wkwk ... kepala segede truk damkar tapi isi air nya cuma setetes , tapi corong selangnya nyembur angin terus .. wkk
Yang waras mana mau ikutan maen ludruk dengan judul "DPR-Tandingan"
image-url-apps
Keep Focus ya DPR Tandingan emoticon-Big Grin
Ya begitu lah kelakuan partai munafik ...

Pake bikin DPR tandingan segala ..

Quote:


klo di metromini disebut DPR sementara. emoticon-Ngakak

besok2 bikin cawapres tandingan emoticon-Ngakak
yang gag datang udah mulai waras pikirannya.
selama UU MD3 tidak direvisi kisruh ini akan berlanjut sampai 5 thn kedepan.......... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak