alexa-tracking

Wow! Indonesia Bebaskan Visa Untuk 5 Negara Tahun 2015

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459abb0c2cb1787048b4572/wow-indonesia-bebaskan-visa-untuk-5-negara-tahun-2015
Wow! Indonesia Bebaskan Visa Untuk 5 Negara Tahun 2015
Jakarta - Kementerian Pariwisata bergerak cepat untuk mendatangkan banyak wisatawan mancanegara. Salah satunya dengan cara memberikan bebas visa ke 5 negara di tahun 2015.

Lima negara tersebut adalah Tiongkok, Jepang, Korea Selatan, Rusia dan Australia. Hal ini disampaikan Menpar Arief Yahya pada acara 'Rapat Koordinasi Gabungan dengan Kemenko Kemaritiman Mengenai Perpanjangan Visa Kunjungan dan Perizinan Kapal Wisata'.

Ada dua kebijakan yang dibahas yaitu penyederhanaan perizinan kapal wisata atau yacht. Satu lagi adalah pemberian Bebas Visa Kunjungan Singkat (BVKS) untuk 5 negara yang disebut tadi.

"Negara-negara tersebut adalah sasaran utama target kunjungan wisman. Seperti China, kelas menengah mereka besar dan itu potensi untuk kita," kata Arief Yahya di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Jl Medan Medeka Barat, Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Dengan membebaskan visa, maka diharapkan makin banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia. Rencananya, kebijakan ini akan bisa langsung diimplementasikan pada 2015 mendatang.

"Bebas visa kita harapkan akan berlaku pada Januari 2015," janji Arief.

SUMBER

bedakan visa kerja dengan visa kunjungan, yang dibebaskan visa kunjungan singkat 1 bulan (30 hari)
tar pasti ada yg make tu visa buat nyari kerja di sini,
siap2 aja imigrasi buat sering ngadain razia.
banyak yang manfaatin buat kerja disini pake alasan turis ntar omemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
bagus gan,bisa jalan2 kesana tanpa ribet emoticon-I Love Kaskus (S)
2015 Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dimulai

are you ready?
PERTAMAXXX GANS emoticon-Ngakak
negara-negara punya pula...emoticon-Cape d...
resiprositas ga ? kalo ga ya goblok namanyaemoticon-Ngakak
udah bisa diduga pasti ada cina emoticon-Ngakak
orang luar sampe bela2in imigran gelap disini cari kerja.
sedangkan yg disini ngeluh gak ada kerja. dikasih pekerjaan, ngeluh berat, gaji kecil. lama2 bisa pake imigran jadi pegawai nih.
pake TKF (tenaga kerja filipina), TKV (Vietnam), dll.
Tiongkok dan Rusia ane sangat setuju.
Tinggal Uzbek dan Mongolia lagi mohon dibebaskan visa kunjungan singkatnya.
Supaya semakin banyak yang bisa expo dengan harga terjangkau emoticon-Big Grin
jepang ke RI bebas visa,
RI ke Jepang bebas visa juga nggak emoticon-Bingung (S)
asal jangan irak dan suriah lho ya emoticon-Big Grin
Quote:



oalah ngimpi ente gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Mantep tuh om emoticon-Matabelo
Quote:


elo kaya pernah ke korea saja bei emoticon-Najis
image-url-apps
wah mantab
gw bisa jalan jalan ke aushy nih, free pas

emoticon-Cool
Quote:


kalo turis nya jav sih nggak apa omemoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:

Ahh elahh isi otak ente om emoticon-Cape d...
Quote:


yaelah kayak ente kagak aja om emoticon-Cape deeehh

cendol ht nya kasih ke ane napa omemoticon-Cendol (S)
×