alexa-tracking

Tetap Naikkan Harga BBM, JK Dikecam PDIP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459aa04138b46c5538b456d/tetap-naikkan-harga-bbm--jk-dikecam-pdip
Tetap Naikkan Harga BBM, JK Dikecam PDIP
Quote:



sumber


bukannya kenaikan bbm sudah diputuskan di rumah transisi yang digagas pdip sendiri ? kenapa mereka menggunting dalam lipatan ?
Hehe bisa aja, kecam aja biar keliatan konsisten gitu ta mbak.
si Effendi berani nggak ngomong gitu ke Sertu Jokoemoticon-Big Grin
hehehe,,
belum tau kalo si aki aki punya jurus matahari kembar emoticon-Ngakak (S)
presidennya jokowi yang dikecam JK,

lagi siapin kambing hitam nih panastak satu

dukung kenaikan BBM untuk sejahterakan wong cilik emoticon-Matabelo
Quote:


Jurus apa tuh?
masih waras si simbolon, ngecam JK alih2 jokowi


bisa mampus dibully penastak tuh orang kalo berani sama jokowi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
gak jadi naik sukur....

jdi naik sukur...

emoticon-I Love Indonesia
Sudahlah PDIP gak usah cari muka emoticon-Najis (S)
drama macam apa lagi ini.
Quote:


disitulah kemunafikan politikus pdip terbaca emoticon-Najis
JK mau dijadiin bemper penahan tabrakan lg kah
mungkin pdip udah nemu buku putih nya gan? emoticon-Bingung (S)
kena sanksi kah yang menolak kenaikan bbm ?
emoticon-Malu (S)
kecam mengecam hal yang lumrah dinegara ene emoticon-Big Grin