alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459a7f6148b46b62f8b4575/tabrak-separator-pasutri-tewas-dihajar-truk
Tabrak Separator, Pasutri Tewas Dihajar Truk
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan suami istri, Asep Wiharta (35 tahun) dan Parsini (28 tahun), tewas mengenaskan dihantam truk tanah di jalan layang Slipi, Tanahabang, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2014) pagi.

Korban melintas di jalur Bus Transjakarta dengan kecepatan tinggi. Nahas, saat ingin keluar dari jalur Bus Transjakarta, korban tidak bisa menguasai kendaraannya dan menabrak separator hingga terjatuh.

"Saat terjatuh, datang dari belakang truk tanah dari arah Grogol menuju Semanggi hingga korban terhantam truk," tutur petugas Unit Laka Polsek Metro Tanah Abang, Bripda Latif, di Puskominfo Bid Polda Metro Jaya.

Kedua korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. "Sopir truknya langsung melarikan diri, saat ini masih kami lacak keberadaanya," lanjutnya.

SUMBER


Semoga di terima di sisi Nyaemoticon-Turut Berduka

emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka
turut berduka omemoticon-Berduka (S)
lewatin terus aje jalur busway, kmaren adeknya temen gw juga meninggal di Slipi gara2 jatoh dari motor ngantem separator busway



indon emang belom pada kapok kalo belom telap emoticon-Berduka (S)
sudah jatuh tertimpa tangga emoticon-norose
Quote:Original Posted By bekun
turut berduka omemoticon-Berduka (S)

iya om kasihan di giless emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By robertsmith
lewatin terus aje jalur busway, kmaren adeknya temen gw juga meninggal di Slipi gara2 jatoh dari motor ngantem separator busway



indon emang belom pada kapok kalo belom telap emoticon-Berduka (S)


temen adik ente bukan suheri kan gan emoticon-Berduka (S)
salah sendiri emoticon-Turut Berduka
mao ketik turut berduka... orangnya ga berotak.. mao ketik mampos... orangnya da mati.. kenapa sih pada ga bisa ikutin aturan. heran sama manusia jaman skrg
Quote:Original Posted By krupuk.alot

iya om kasihan di giless emoticon-Berduka (S)



nggak tega mau ngatain pengendara motornya yang alay om emoticon-Berduka (S)
Turut berduka emoticon-Berduka (S), semoga belom punya momongan nih pasangan
wah wah, makanya ane lebih milih naek kendaraan umum drpd kendaraan pribadi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bekun


nggak tega mau ngatain pengendara motornya yang alay om emoticon-Berduka (S)


idem gan ,,udah meninggal ga tega maki2 nya toh g di baca pula...mau ikut berduka..salah sendiri emoticon-Berduka (S)
Turut berduka,
Berita gak penting...udah banyak kasus tetep aja masih banyak yang "keep goblok" emoticon-Cape d... (S)
Salah sendiri, ane eneg sama kelakuan bikers seenaknya saja emoticon-Turut Berduka
tetep aja dilanggar
padahal uda makan banyak korban ni


moga dterima dsisinya
Jalur busway di langgar..andai saja pelan2 dan sabar macet pasti gak gini ceritanya..
Yg sangat disayangkan kenapa cuma 2 biker miskiner kreditan yg jadi korban, kenapa tdk lebih banyak?
RIP emoticon-norose
bakal ada yang bilang ga ya..gara" kemacetan jakarta makin parah..jadi banyak yang masuk jalur busway emoticon-Embarrassment
*sambilmakimakiahok*
turut berduka cita bagi supir, kernet, pemilik truk tanah beserta jajaran nyaemoticon-Turut Berduka