alexa-tracking

Jokowi Keluarkan KIS, Ridwan Saidi: Emangnya Kita Semua Penyakitan 

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459a0471a9975407a8b456e/jokowi-keluarkan-kis-ridwan-saidi-emangnya-kita-semua-penyakitan
Jokowi Keluarkan KIS, Ridwan Saidi: Emangnya Kita Semua Penyakitan 
Quote:




sumber




________

Semoga orang tua ini dikasih umur panjang,di beri kesehatan dan diberi kesempatan bertaubatemoticon-Matabelo
Budayawan ini makin hari makin bodoh...


penurunan kemampuan kognitif, motorik, judgment yg signifikan itu gejala penyakit emoticon-Big Grin
image-url-apps
Haha sama biar semua pegang kartu sakti untuk dipuja laksana paduka emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
tua bangka pengangguran ini emang ga sakit2an krn tinggal tunggu mati doang emoticon-Big Grin


nih orang klo ga dpt job ngebacot dari tv oon ga tau lg dpt nyambung hidup dr mana emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nongol lg si aki..kemaren pas wiwi dilantik kyknya kena demam n keringat dingin nguccur parah, ampe ngilang dari peradaban emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Buat apa orng asuransi kalo gitu?
dengan KIS ini mudah2an demensianya pak ridwan bisa segera diobati sebelum makin parah
emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Orang sakit mana ada yg tau.. skrng sehat .. blum tentu 1 menit kemudian masih sehat ... ini kakek perlu KIP keknya
image-url-apps
waduh susah jg ni engkong
Masih sehat lu ngelecihn bilang ga guna.. ntar kalo udah sakit ga ada biaya, baru dah ngerasain
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gua pikir ga nongol2 udah tobat
eh malah tambah bodoh
di pikir semua orang pasti sehat semua apa?

Bener2 ga ada yg waras dah

Keliatannya joko perlu keluarin 1 kartu lagi dah
Kartu Indonesia Waras
tuh jok dengerin nasihat engkong , jadikan rakyat indonesia kaya maka tak perlu lagi lu buat rakyat menuhin dompetnya dengan kartu kartu sakti lu , mang lu pikir dompet tebal bikin nyaman orang untuk duduk apa emoticon-Cape d... (S)
emangnya situ dokter?! bisa pastiin semua gak penyakitan..

justru dikasih kartu sehat, biar bisa checkup gratis juga..

ada upaya prefentive juga...

kalo udah sakit parah baru ngurus kartu sehat sih, keburu dijemput duluan..

kalo badang sehat, bisa nyari duit sendiri buat bikin kaya..

jadi gak perlu disuapin dengan kartu indonesia kaya lagi
kalau pemikirannya kayak gitu, nggak usah punya asuransi kesehatan atau asuransi kematian, bilangnya "berarti disumpahin sakit ama mati dong?"

Atau nggak usah nabung, berarti disumpahin miskin dong pakai nabung segala.

namanya kartu itu ya untuk membantu meringankan bebang yg nggak punya uang, kalau aki ini punya uang ya nggak usah pegang KIS
image-url-apps
si engkong mah emang berasa sehat aje, padahal mah sakit jg dia ga tau, cek up kong
tolong pak tua ini didoakan biar sembuh dari penyakit akutnya: kebencian emoticon-Big Grin
image-url-apps
biarin aja tar kalo dia sakit ga usah ditolongin
image-url-apps
Quote:

Standart kaya untuk orang indo gmn ? Banyak yg males2 kok minta kaya ..wkakak
Quote:


luar binasa bung ridwan ini, kalo semua manusia kayak ente dijamin perusahaan asuransi bangkrut semua emoticon-Matabelo

Jokowi Keluarkan KIS, Ridwan Saidi: Emangnya Kita Semua Penyakitan 
image-url-apps



Pak tua sudahlah engkau sudah terlihat lelah oh iya.....
×