alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Kesian Dicuekin] Effendi Simbolon Minta Jokowi Tak Abaikan Koalisi Tandingan KIH
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54599f4260e24bfb638b456e/kesian-dicuekin-effendi-simbolon-minta-jokowi-tak-abaikan-koalisi-tandingan-kih

[Kesian Dicuekin] Effendi Simbolon Minta Jokowi Tak Abaikan Koalisi Tandingan KIH

sumber

Quote:



ya jelas aja dicuekin sama jokowi, jk dan dpr sah.....dpr tandingan engga ada dasar hukumnya emoticon-Big Grin

karena dicuekin, belakangan koalisi indonesia hebat malahan nyerang jokowi-jk perihal kebijakan naikin harga bbm
emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
sepi amat ni tret...

emoticon-I Love Indonesia (S)
kemarin pendi nuduh 3 mentri pilihan pak jokowi itu neolib karena mau naikin bbm ke jokowi, sekarang beresi saja masalah kalian sendiri emoticon-Cape d... (S)
Hedeh emoticon-Nohope ni gimana sih? Kok makin pusing ane?? Puan mana puan??? emoticon-Mad:
Quote:


kenapa manggil2 puanemoticon-Mad (S)

puan itu panglima yang sudah teruji. ikut 7 perang, kalah 7-7nya,
makanya sekarang sudah naik pangkat

mana level dia ngurus ginian sekarang
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

mana picnya? Milf emoticon-Genit


Bukannya kemaren ada yg bilang jokowi gak usah ikut campur?
KIH malah mosi tidak percaya ke pemerintahan jokowi ttg BBM

Ternyata bukan hanya PPP yg lg kisruh di internal



pemerintah resmi.. ya dealnya dgn dpr resmi.. bukan yg liar atau badut

lagian yg ngelantik jokowi juga ketua MPR dari KMP.. mau apa simbolon..
mau bikin MPR tandingan.. dan ngelantik presiden tandingan juga..
mewek aja dipojokan ampe elit lu dpat kursi


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


tanggung gan......mestinya ibu suri yang turun tangan
Quote:


kasian wiwi, nasib petugas partai segala-gala harus nurut kemauan partainya emoticon-Matabelo

Quote:


paket pic milf & gilf

[Kesian Dicuekin] Effendi Simbolon Minta Jokowi Tak Abaikan Koalisi Tandingan KIH
Ya masa organisasi ilegal dianggep... ada2 aja ini pak pendi...

Btw.. ada apa sih antara jokowi dan pdip? ada yang bisa kasih pencerahan?
pdip maen nya grasak grusuk,,,, lebih teratur pas lagi ada alm.taufiq kiemas
Kalo KIH diijinkan. Buat pemerintahan tandingan gimana hayo hehe
[Kesian Dicuekin] Effendi Simbolon Minta Jokowi Tak Abaikan Koalisi Tandingan KIH


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di