alexa-tracking

Parah Gan, SBY Belum Laporkan Kekayaannya ke KPK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54599a43becb17f0538b456b/parah-gan-sby-belum-laporkan-kekayaannya-ke-kpk
Parah Gan, SBY Belum Laporkan Kekayaannya ke KPK
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hingga kini, tutur Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi, belum melaporkan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN).

Padahal, meski telah purna tugas, kewajiban melaporkan LHKPN masih tersemat. "Setelah lengser belum melapor," kata Johan di Jakarta, Selasa (4/11).

Dalam Undang-Undang (UU) Nomor 28/1999 tentang Penyelenggara Negara yang Bersih dan Bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme, mewajibkan penyelenggara negara untuk melaporkan harta kekayaan.

Aturan itu juga menempatkan masa waktu pelaporan, yakni saat awal menjabat, mutasi, promosi, hingga telah memasuki masa pensiun.

sumber: http://goo.gl/zzYW76

wahhh gimana nih pak beye
monggo buruan lapor Pak SBY
lagi diitung kali, kan hartanya banyak, trus skrg gak ada staf kepresidenan yg bisa disuruh buat ngerjain.

trus, tuh menteri2 nya jokowi pegimane? udah pada buat laporan belum?
takut diambil hartanya sm kpk
pak beye lagi refresing dulu gan.. maklum, 10 tahun memimpin negara... sabarlah... emoticon-I Love Indonesia (S)
wah... emoticon-Malu
masih di atur smua asetnya, jika ada bekas2 lumpur di bersihkn, nanti kalo udah bersih bru lapor... "mungkin" emoticon-Ngacir
Gak lapor karena gak kenal KPK lagi, dah jadi orang biasa.emoticon-Mad (S)
kira kira berita kayak gini di blow up ama situs berita penebar kebencian ga ya? emoticon-Matabelo
pak beye lg sibuk harap maklum
lagi di itung2 jumlahnya.
yang sabar aja, tar jg dilaporin.
Bapak pemilihan tdk langsung indonesia

remember....
Mungkin lg dihitung dan disusun dulu..
lagi dihitung dan dipilih2 emoticon-Shutup

emoticon-Cool
kasihan SBY padahal masih ada 3 bulan lagi...
dimana etikanya.... apa dasar hukumnya.... emoticon-Mad (S)
diagama diajarin sopan santun.... kalo mau mengingatkan datang baik2,,, emoticon-Najis
telpon,, sms... bukan ngomong sama wartawan.... nama orang bisa tercemar.... coba kalau johan budi ngomong ke ane.... jangan 3 bulan.. 1 hari aje belum telat tapi dah diminta2... parang bisa melayang kekepalanya.... emoticon-Mad (S)
Sabar, kan diberi waktu 3 bulan. emoticon-Ngakak
sabar gan lagiiii dihitungggg
bntar lagi kali om karena udah di beritain emoticon-Hammer2
ayo KPK usut dah tuh emoticon-Big Grin
Quote:


berani ngak kPK ?