alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54598fd2a2cb17485b8b4576/ahok-gue-mau-pilih-wagub-dihambat-mau-jadi-gubernur-dihambat-juga
Ahok: Gue Mau Pilih Wagub Dihambat, Mau Jadi Gubernur Dihambat Juga
Quote:Ahok: Gue Mau Pilih Wagub Dihambat, Mau Jadi Gubernur Dihambat Juga


Ahok: Gue Mau Pilih Wagub Dihambat, Mau Jadi Gubernur Dihambat Juga

JAKARTA, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak mempermasalahkan berbagai ancaman yang datang kepadanya dari partai tempatnya berpolitik dahulu, yaitu Partai Gerindra.

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengaku sudah kerap mendapat ancaman, mulai dari tidak otomatis naik menjadi gubernur DKI, wakil gubernur yang tidak bisa dipilih sendiri, hingga hambatan pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2015 jika dia tidak memilih calon wagub DKI dari Partai Gerindra.

"Saya mau pilih siapa (wagub) juga dia (Gerindra) akan hambat gue melulu, saya enggak pilih siapa-siapa dia hambat, gue mau jadi gubernur dihambat. Malah mereka menafsirkan perppu versi dia sendiri," kata Basuki menyindir Fraksi Gerindra DPRD DKI, di Balaikota, Selasa (4/11/2014).

Untuk mencari calon wagub DKI, Basuki mengaku bakal menerima saran Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, yakni dengan menunggu terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) dari Perppu Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah.

Pada Pasal 203 peraturan itu disebutkan, seorang gubernur boleh memilih wakil gubernurnya sendiri. Jika boleh memilih sendiri, Basuki menegaskan bakal tetap memilih birokrat sebagai calon wakilnya. "(Wagub) dari nonpartai saja, kerjanya lebih cepat nanti," kata Basuki.

Adapun birokrat PNS DKI yang dipilihnya menjadi wagub DKI adalah mantan Deputi Tata Ruang dan Lingkungan Hidup DKI Sarwo Handayani. Basuki juga berulang kali telah mengenalkan Yani kepada Presiden Joko Widodo dan PNS DKI.

SUMBER........


Kalo apa-apa serba di hambat, mendingan jadi Plt aja sampe masa tugasnya selesai, susah-susah amat!!!!!!!
Lo minta jatah masuk keburan, kira kira ada yang mau ngembat jatah lu nga hok ?
Quote:Original Posted By antikritiklagi
Lo minta jatah masuk keburan, kira kira ada yang mau ngembat jatah lu nga hok ?


keburan, apaan tuh??????
Cobain mau jadi Mualaf, koh.

pasti dimuluskan jalannya, diaspal, dipelitur, diamplas dan digosok sampe licin itu jalan. lebarnya bisa muat 2 airbus... dihamparkan karangan bunga, dipuja-puja, diajak jalan-jalan, lalu dihampiri production house... gak lama kemudian nongol sinetronnya

"PLT Gubernur naik haji"

yang tadinya nolak dengan berbagai alasan, pasti senyum sumringah. damai di bumi pertiwi.. tergantung kontrak setorannya nanti.
Hok cari kader pdip aja. biar KMP kejang2 sendiri
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By partinii


keburan, apaan tuh??????


Maklumin ajah gan, namanya juga lagi kelojotan jadi ngetiknya kebeberan. emoticon-Malu (S)
lo juga hobi ngehambat hok. gantian emoticon-Ngakak
Kasian ni Pak Ahok.
Yang sabar pak, semua ada jalannya.

Coba minta di adakan Pemilu aja buat Wagubnya.