alexa-tracking

KPK Warning Aceh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54598501a09a39723e8b4572/kpk-warning-aceh
KPK Warning Aceh
Quote:


Quote:


Spoiler for SUMBER:


bagus nihhh kpk main ke aceh siap basmi para tikus yg di dpra emoticon-Kiss (S)

kalau ada yg mewek pasti bilang intervensi pusat jawakarta emoticon-Cape d... (S)
semangattt KPK.. hajaar koruptor di Aceh.. emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Sejak kapan wewenang kpk masuk sampai ke luar negeri? Bangsa Atjeh itu kan berhak menentukan nasib nya sendiri. Buktinya rakyat atjeh aja adem2 aja biar pejabatnya bobrok emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
kpk stloooooooooooooooooooooooooooong...........

waktunya masang jebakan tikus emoticon-Ngakak

ehh ehhh mau tanya dong ts, katanya rakyat aceh kekurangan yaah ? kan padahal anggaran buat daerah aceh lebih besar dari papua looh, berarti selama ini duitnya dikemanain yaah sama pemda aceh emoticon-Bingung (S)
walah acehnistan dikasih 3 taun buat pemutihan...alamat taun besok acehnistan digoncang gempa korupsi ini....emoticon-Takut
image-url-apps
kebayang ribet beres2 data nya nih kalo emang banyak oknumnya...
iya, gue juga heran kenapa KPK koq cuma di jakarta aja.

harusnya di tiap Propinsi ada Kantor Perwakilan KPK
image-url-apps
Waaahhhh......hebat yah KPK Indonesia dijadikan contoh buat yang lain




TOP KPK emoticon-Big Grin
Quote:


wajib gan biar para tikus mati emoticon-Ngakak

Quote:


jangan jangan ntar ada yg mewek bilang intervensi jawakarta emoticon-Ngakak

Quote:


di aceh anggota legsilatif sibuk ngurusin bendera sama lambang gan emoticon-Malu (S)

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


pasti banyak gan aceh terkorup nomero uno emoticon-Cape d... (S)
hajar semua koruptor ya emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
emoticon-Big Grin nnaaaahhh looooeeehhhh...
image-url-apps
dulu saya ingat berita aceh harus masuk BPLN... apa ini kekeliruan krn KPK akan menindak negara asing? emoticon-Belo
Quote:


soalnya pejabat di sana mengkondisikan rakyatnya jadi begok...
kalo jadi pinter nanti didemo emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


lex specialis vs lex specialis ,
ane vegang kapekah emoticon-Ngacir
Quote:


gakk lahh aceh masih bagian indonesia masuk nya ke BP emoticon-Ngakak

yg suruh ke BPLN itu cuma buat nyindir aje emoticon-I Love Indonesia (S)
cek ktp? bukan aceh
gajadi komen ah takut di kutuk ke neraka emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
lancang banget nih KPK emoticon-Marah

yurisdiksi teritorial negara aceh ampe ditabrak ama nih KPK blangsak emoticon-Marah

image-url-apps
Quote:

owh... thx infonya gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
KPK ga tau adat !!!!
itu luar negri kok berani2nya di langgar kedaulatan nya!!!
maaf kan kami bangsa Indonesia telah melanggar,
Quote:



Quote:


emoticon-Ngakak ane baca komen ente berdua emoticon-Sundul Gan (S)

×