alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54598138507410e3628b4573/ngeper-ahok-ngeles-ditanya-parkir-liar-di-depan-kantor-pemerintahan
[NGEPER] Ahok Ngeles Ditanya Parkir Liar di Depan Kantor Pemerintahan
RMOL. Terhitung sudah dua bulan belakangan Dinas Perhubungan DKI Jakarta menertibkan kendaraan-kendaraan yang parkir sembarangan di pinggir jalanan ibukota.

Namun nampaknya petugas Dishub melewatkan parkir-parkir liar di depan kantor pemerintahan pusat. Salah satunya depan Lemhanas maupun kantor pemerintah lainnya yang berada di sepanjang Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang biasanya lantang menanggapi parkir-parkir liar justru kali ini terkesan kompromi.

"Nanti, kita mesti ngomong baik-baik saja," ujarnya di Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (3/11).

Ahok, demikian disapanya, berdalih bahwa Pemprov tengah menyiapkan kontrak perluasan wilayah jangkauan parkir liar. Di dalamnya mengatur tentang lelang kendaraan derek.

"Kita lagi siapin kontraknya gimana. Untuk tender lelangnya gimana," katanya.

Untuk diketahui, petugas Dishub memberlakukan sanksi derek bagi kendaraan yang parkir sembarangan. Pemilik yang hendak mengambil kendaraannya diwajibkan membayar Rp 500 ribu yang berlaku secara akumulatif.

Ada tiga lokasi pengambilan kendaraan yang ditilang oleh Dishub, yakni Rawa Buaya (Jakarta Barat), Terminal Pulogebang (Jakarta Timur) ), dan Terminal Tanah Merdeka (Jakarta Timur). Tahap awal pelaksanaan program ini dilakukan di Tanah Abang (Jakarta Pusat), Kalibata City (Jakarta Selatan), Jatinegara (Jakarta Timur), Marunda (Jakarta Utara) dan Jakarta Kota (Jakarta Barat).[wid]

Sumber : http://jakartabagus.rmol.co/read/201...-Pemerintahan-

TS : emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mana berani nyari musuh lagi ? emoticon-Embarrassment
musuhnya dah banyak emoticon-Ngakak (S)
Jadi yg mana yg bener, ngeper atau ngeles? Tambah ngecrot, ngesot, ngehe dst aja
Tindakan apapun sama aja ya judul depannya. Yg penting capir ga boleh memimpin & hrs dihapus dr muka bumi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kuman di seberang lautan nampak, gajah dipelupuk mata ga nampak...
Jangan-jangan tu parkir liar ada bekingan pihak dalam makanya sampai sekarang tidak tersentuh
ahok klo mau, bersihin dulu lahh yg di daerah areanya dia. jgn kemana2 dulu. ambil sample aja hok.. banyak parkir liar noh di samping kemenhub dan samping museum. bersihin dulu itu hok.. klo gak hok.. gue tambak AK di belakang nma panggilan lu hok.. jdi hoooo AAKKK emoticon-Ngakak

emoticon-No Sara Please
ahok takuttttt....emoticon-Takut
Quote:Original Posted By fruit.punch
Jadi yg mana yg bener, ngeper atau ngeles? Tambah ngecrot, ngesot, ngehe dst aja
Tindakan apapun sama aja ya judul depannya. Yg penting capir ga boleh memimpin & hrs dihapus dr muka bumi


ente yang bawa sara... gw sih cuma masalahin perbedaan perlakuan antara rakyat biasa sama gedung pemerintahan...


kalo mo sara sana di thread lain aja emoticon-Cape deeehh
Ts netral emoticon-Matabelo
mana berani ahok derek mobil yang di depan polisi di salemba raya.
padahal itu bikin macet banget. emoticon-Malu (S)
setidaknya yang di depan RS itu sudah nggak ada (nggak tahu pas saya lewat aja atau sudah bersih permanen)
Quote:Original Posted By rondh0.mamel
rmoldotkom ... ? ? ? emoticon-Najis


rmol punya versi cetak gitu ente permasalahin ???

detik yang enggak punya versi cetak aja ente enggak protes emoticon-Cape deeehh
parkir... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By domom.kcuf
mana berani ahok derek mobil yang di depan polisi di salemba raya.
padahal itu bikin macet banget. emoticon-Malu (S)
setidaknya yang di depan RS itu sudah nggak ada (nggak tahu pas saya lewat aja atau sudah bersih permanen)


wkwk betul tuh, depan kantor polisi memang sering parkir mobil liar. parahnya malah ada yang ngasih tulisan dilarang parkir kecuali petugas....


salah sih salah aja.... harusnya taat konstitusi bukan taat konstituen emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sesama pemerintah dilarang sikut sikutan emoticon-Ngacir
ahoakkk setroonggggemoticon-Ngakak
mobil derek terbatas bro jd daerah macet krena parkir liar dlu yg di bersihin baru daerah lain
balai kota ngk mcet koh jd ngk gtu penting juga, mendingan bersihin tempat macet dlu
Quote:Original Posted By newbie.keeper
mobil derek terbatas bro jd daerah macet krena parkir liar dlu yg di bersihin baru daerah lain
balai kota ngk mcet koh jd ngk gtu penting juga, mendingan bersihin tempat macet dlu
bukan balai kota dol, tapi salemba raya, di sana ada polres (?)