alexa-tracking

( Ternyata oh Ternyata ) Anggaran KIS dan KIP belum di bicarakan di DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54597f46a09a39a13e8b4575/ternyata-oh-ternyata--anggaran-kis-dan-kip-belum-di-bicarakan-di-dpr
( Ternyata oh Ternyata ) Anggaran KIS dan KIP belum di bicarakan di DPR



Ketua Komisi XI DPR RI, Fadel Muhammad mengaku belum mengetahui secara rinci perihal dua program yang diluncurkan oleh pemerintah Jokowi-JK terkait kartu Indonesia Sehat (KIS) daan kartu Indonesia pintar (KIP).

Jakarta, Aktual.co — Ketua Komisi XI DPR RI, Fadel Muhammad mengaku belum mengetahui secara rinci perihal dua program yang diluncurkan oleh pemerintah Jokowi-JK terkait kartu Indonesia Sehat (KIS) daan kartu Indonesia pintar (KIP).

Terlebih soal dari mana pemerintah akan menggunakan anggaran dalam menjalankan dua program tersebut.

"Kita (komisi XI) belum jelas ini, dari mana anggaranya, dari mana anggarannya dipakai kita belum jelas ini," kata Fadel ketika dikonfirmasi melalui sambungan telefon, di Jakarta, Senin (3/11).

"Sebab menteri keuangan belum menjelaskan kepada kita. Kita pun baru minggu depan mengundang mereka," ucapnya.

Oleh karena itu, sambung dia, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro untuk menjelaskan dua program yang baru diluncurkan hari ini.

"Pastinya kita akan menunggu penjelas dia (pemerintah) dulu, karena bingung kita dari mana anggaranya. Suruh pak fadel tidak mengerti dan meminta menteri keuangan untuk menjelaskannya segera," tandas dia.

http://www.aktual.co/politik/soal-po...panggil-menkeu

w

Selesaikan dulu sana perkelahian TK dpr nya...
ga usah ikut2an urusan pak guru jokowi
mw bicara gimana,,,,konflik di dpr aj gk tuntas2 kok.....beresin dulu konflik'a, br cek & ricek it anggaran dr mana, ajak kpk & ppatk sekalian....
KASKUS Ads
Jangan2 ini tujuannya dpr-tandingan
pengadaan kartu nya gimane tuh ya

kyknya ga ada brita pemenang tender apa segala, tiba2 dah jadi aja kartunya
1. belum ada landasan hukum
2. anggarannya tidak tahu dari mana
3.
4.

akankah bertambah urutan diatas?



dpr ini kan ngurus anggaran
kok bisa anggaran blom ada udah jalan programnya ? emoticon-Ngakak (S)

jangan2 pake duitnya ditalangin pak pressiden dulu kali emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ini pernyataan kok diulang ulang dalam 1 kalimat
1. Kita (komisi XI) belum jelas ini, dari mana anggaranya,
2. dari mana anggarannya dipakai kita belum jelas ini

emoticon-Ngakak (S)
Quote:

3. penunjukanpemenang tender belum jelas
4. mekanisme pelaksanaan belum jelas
5.
6.

ada yang mau nambahi?



Anggaran yang dipakai yang pasti anggara dari kementrian kesehatan tahun anggara 2014 karna ini masih tahun 2014
Quote:


Kartu yang nyetak kantor pos, pelaksananya BPJS, anggaran yang dipakai anggaran kementerian kesehatan tahun anggaran 2014 karna ini msih tahun 2014
Quote:

Adakah tendernya?
Pos anggaran apa yang dipakai?
ora urus yg penting keliatan kerja.... kerja.... dan kerja
Quote:


iya tuh lancang amat si Jokowi mustinya lewat DPR dulu sekalian kasih uang pelicin biar programnya lancaremoticon-Ngakak
DPR nya lagi sibuk berantem gan
Quote:


iya tuh lancang amat si Jokowi mustinya lewat DPR dulu sekalian kasih uang pelicin ke DPR biar programnya lancaremoticon-Ngakak
Quote:

Cuman kartu toh ??

systemnya blm ada ?

Pihak rs mana yg mau nerima kis ?
menurut ane, anggarannya berasal dari subsidi bbm yang nantinya dicabut, makanya minyak nanti bakal naek... emoticon-Malu

CMIIW... emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
panasbung2 ... kejar terus gan ... ntar Tanya tendernya kapan, tanggal berapa, tempatnya dimana? kok ane gak tau ... dlsb...

emoticon-Ngacir
Quote:


Ane bukan panasbung, ane prihatin aja, katanya mau menerapkan good goverment, tapi baru 2 minggu dilantik aja sudah menyalahi prinsip good goverment tentang transparasi. Apa salah rakyat menanyakan perihal penggunaan uang yang juga berasal dari meraka sendiri?
Pengadaan barang haruslah lewat tender. mana bisa asal tunjuk, kalau negini terus KPK bisa masuk dan jatuh ke dalam tindak pidana korupsi