alexa-tracking

Foto Ridwan Kamil Bertelanjang Dada Laris Jadi "Profile Picture" BBM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54597aec9e7404a24c8b456f/foto-ridwan-kamil-bertelanjang-dada-laris-jadi-quotprofile-picturequot-bbm
Video & Image 
Foto Ridwan Kamil Bertelanjang Dada Laris Jadi "Profile Picture" BBM
Foto Ridwan Kamil Bertelanjang Dada Laris Jadi "Profile Picture" BBM

Foto Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, bertelanjang dada tiba-tiba laris manis dipajang di foto profil BlackBerry Messenger warga Kota Bandung. Aksi telanjang tersebut dilakukan saat mendukung Persib Bandung berlaga di semifinal Indonesia Super League di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11/2014).


BANDUNG, KOMPAS.com — Foto Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bertelanjang dada tiba-tiba laris manis dipajang di profile picture BlackBerry Messenger warga Kota Bandung. Tidak diketahui siapa yang memotret momen itu.

Aksi telanjang tersebut dilakukan Emil—sapaan Akrab Ridwan Kamil—saat mendukung Persib Bandung berlaga di semifinal Indonesia Super League di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11/2014).

Dalam foto tersebut, Emil tidak sendiri bertelanjang dada. Dia membaur dengan bobotoh lainnya yang juga bertelanjang dada, termasuk pentolan suporter Viking Persib Fans Klub, Yana Umar.

Foto Aksi buligir (telanjang) itu mengundang komentar dari warga Kota Bandung. Hal itu seperti yang diungkapkan warga Jalan Ermawar, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Indra Hermawan (32).

Dia mengaku kagum dengan aksi Emil sebagai wali kota dalam mendukung tim kesayangannya dan tidak menjaga jarak dengan warganya. "Salut, berarti dia punya loyalitas dalam membela Bandung dan Persib secara utuh," kata Indra, Selasa sore.

Dukungan kepada Emil diungkapkan pula oleh Ahmad Anggara Purnama (22), warga Jalan Patrakomala, Kota Bandung. Menurut dia, itulah bentuk fanatisme suporter.

"Setiap pendukung kalau sudah fanatik terhadap tim, apa pun akan dia dilakukan demi tim yang didukungnya," ujar pemuda yang merupakan pemain sepak bola ini.

Tidak hanya pujian. Aksi Emil juga mengundang sindiran dari sebagian warga Kota Bandung. Sindiran antara lain dilontarkan oleh Yugi Prasetyo (34). Sebagai wali kota, kata dia, hal tersebut tidak pantas dilakukan.

"Enggak etislah seorang wali kota berbuat seperti itu, memang kalau dalam dukung-mendukung (Persib Bandung) saya setuju, tetapi sampai buligir (telanjang) itu mah enggak etislah," ujarnya.

Warga Kota Bandung lainnya yang kurang setuju dengan aksi Emil adalah Taufik. "Teu satuju (tidak setuju) asa teu kudu kikituan (sepertinya tidak perlu begitu) dengan kapasitas sebagai wali kota mah," ujarnya saat dihubungi melalui BlackBerry Messenger.

_____________

sumuk ya pak emoticon-Big Grin
kena pasal pornoaksi gag nih???
Quote:


kayanya ngga ..

liat aja kalo di tipi tipi .. kalo ada yg telanjang dada cewe / cowo yg di sensor yg mana emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
Demi Persib, Ridwan Kamil Berangkat ke Palembang


Spoiler for berita:
Hidup kang rk

Badannya bagus emoticon-Kiss
Tak sia-sia dong dukungan sang walikota, selamat buat persib atas kemenangannya.
merboy sama Ahok Btp mana nih?? emoticon-Betty (S)
Yang nyindir kebanyakan bacot lu
Koar koar etis dan budaya timur lah
Budaya inlander aja dibanggain
Gempal juga bapak satu ini

Putih

sehat lagi D

ane sebenernya mengagumi bapak yang satu ini
tapi untuk kali ini, ko serasa lebay sekali ya ? emoticon-Cape d... (S)
berita ngk penting klo cwe yg telanjang dada sih bolehlah dijadiin berita ini klo cwo emoticon-Najis
Salutlah sayah ke Kang Emil..
Kalo Presiden seneng musik rock
Walikota ini seneng bola..
Coba beliau jd menpora tuh pasti persepakbolaan di Indonesia bakal HEBAT!! emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak greget ini..
Walikota ultras/hooligan ya
tidak berlebihan kok, yang namanya nonton bola di stadion
Cadas walikota Bandung, takut dia kalau suporter rusuh makanya membaur ke suporter. Kalau Walikota Tangerang Selatan senang nonton bola gak yah? emoticon-Matabelo
Terus ngapain telanjang dada segala, sumuk ya hehe
persib day kan

bagus lah..

aher kemana ya
overacting ah...



capcay kriting lg......anjrit
Tinggal Lurah bandung yg blom....emoticon-Genit
Hhahah komplen wae atuh ... tamya knapa sampe buka baju atuh lur .... karena bobotoh tidak di ijikan menggunakan atribut ketika mendukung persib dalam pertandingan tandang .... jd mau ga mau buka baju .... selain itu cuaca di palembang panas .

Etis ga etis ? Ngadukung persib oge henteu loba koment ..... beliau ke palembang sebagai bobotoh Persib dan bergabung dengan para bobotoh meski sudah dsiapkan tempat d vvip ... sekali kali ikut geura
gak rugi jauh2 ke palembang.. emoticon-Big Grin