alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(SAPI ORIENTED)Menteri Susi Ancam Mundur dari Kabinet Jokowi!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54597284902cfe064f8b457a/sapi-orientedmenteri-susi-ancam-mundur-dari-kabinet-jokowi

(SAPI ORIENTED)Menteri Susi Ancam Mundur dari Kabinet Jokowi!

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memperlihatkan sikapnya yang keras dan tak ambil kompromi.

Susi Pudjiastuti akan mundur dari kabinet dan memilih pulang ke kampung halamannya di Pangandaran jika birokrasi bergerak lambat dalam merespons rencanya membuat peraturan menteri yang mendukung para nelayan.

"Katanya kalau di birokrat mau mengubah peraturan butuh waktu dua tahun, tapi kalau dua tahun mending saya keluar saja. Masa saya kerja dua tahun tidak menghasilkan apa-apa, tapi kata Menkumham janji dapat diselesaikan dua hari. Kalau dua tahun saya pulang saja ke Pangandaran," katanya, Senin (3/11/2014).

Ia menjelaskan aturan dan pengawasan terkait perikanan akan dibuat jelas di dalam peraturan menteri yang akan dia putuskan.

"Sebetulnya secara undang-undang perikanan kita sudah punya, sekarang saya mau bikin jelas saja per Keputusan Menteri untuk setiap item supaya lebih "clear" kepada semua pemain. Kemudian untuk pengawasan akan bekerja sama dengan semua depertemen dan instansi," tambahnya.

Ia berharap Peraturan Menteri yang akan dibuat dapat terealisasi secepatnya.

Dia menambahkan dengan komitmen bersama di Kabinet Kerja semua permasalahan saat ini dapat diselesaikan termasuk mengubah aturan yang memberatkan nelayan ataupun investor.

"Saya punya perasaan Kabinet Kerja ini sangat "open", border-border, sekat-sekat antardepertemen sudah tidak ada lagi. Mudah-mudahan dengan komitmen bersama kita dapat menyelesaikan segala permasalahan, mengubah aturan yang menyulitkan seperti retribusi-retribusi," tambahnya

http://www.pkspiyungan.org/2014/11/m...i-kabinet.html

Mundur dari posisi mentri terus jadi Kader PKS, mantap bu Susi
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
mantep omemoticon-Matabelo
2 hari itu bukan solusi. Emang proses bikin hal yang bener itu lama. Paling nda kasih waktu 1mgg-1bln dah. Daripada terlalu terburu" ambil keputusan penting yang malah bikin celah lainnya lagi emoticon-I Love Indonesia (S)
ga usah mikirin sapi,
berantas mafia2 bau amis yang ngumpet dibelakang undang2 bu !
emoticon-2 Jempol
Jaga stamina bu
Quote:

masuk sarang sapiemoticon-Najis (S) emoticon-Bingung (S)
lha situ khn menterinya, masa g bs neken bawahan bkin Permen, draft & isian dari KKP baru disahkan Kemenkumham, ngerti tupoksi menteri g sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bener, kudu dipikirin mateng2 jangan asal ngeluarin.
tapi klo ampe taunan itu udah kelamaan. bolehlang minggu atau bulanan.

Quote:

yang boleh dibegituin cuma mentri dari kader fekaes ya, catat...! emoticon-Cool
sumbernya emoticon-Betty
Pecat2in aja birokrat nya
Quote:


mental ente mau di revolusi gak cuy
mental birokrat melayu emoticon-fuck
jadi menteri kog ngambekaan ya??

hidup indonesia baru

Quote:


kayaknya bukan ngambek-an de, tapi memang ingin membuat indonesia lebih baik. bukan seperti menteri2 sebelumnya di suru tunggu 2 tahun ya nunggu aje MAGABUT emoticon-Najis
Salut bu mentri ini selalu bergerak cepat dan tampa kompromi pantes jadi pengusaha sukses biar cuma mengenyam pendidikan smp.. Nunggu comment parah ahli UGM.. emoticon-Malu (S)
Quote:




Ganti fahri hamzah aja gan yg gak ngambekan... Atau si gatot dari sumut....
sumber berita adalah yang paling terpercaya di BP kaskus.
bukan tambah maju, malahan tambah ancur emoticon-Busa:

korban sinabung aja gak keurus emoticon-Busa:

Quote:


Diubah oleh sr.geek
reformasi birokrasi lah bu...
bener gak tuh butuh 2 tahun.....
gile bener perjalanan birokrasinya......
Tumben nih payungan gak bikin berita fitnah.....apa karena efek penangkapan @TM2000??
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di