alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545969f1a3cb1743428b4571/bukan-salah-gub--gub-gorontalo-curhat-ke-jokowi-soal-pemadaman-listrik-bergilir
[Bukan Salah Gub ?] Gub Gorontalo Curhat ke Jokowi Soal Pemadaman Listrik Bergilir
RMOL.Dalam rapat koordinasi Kabinet Kerja 2014, sejumlah kepala daerah mencurahkan permasalahan yang dialami wilayahnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Salah satunya, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang curhat masalah persoalan listrik di Gorontalo.

"Pembangunan listrik di Gorontalo sudah 7 tahun hanya 2 kali dikerjakan, sisanya enggak selesai-selesai Pak. Dan (proyek pembangunan) itu masuk programnya ke Pak Jusuf Kalla waktu jadi Wapres pertama, enggak selesai-selesai," kata Rusli di Istana Negara, Jakarta, Selasa (4/11).

Dia mengatakan setiap hari di Gorontalo mengalami pemadaman secara bergilir lantaran pasokan listrik harus berbagi dengan Sulawesi Utara. Atas hal ini, Rusli kerap menerima SMS dengan kata-kata sumpah serapah dari rakyatnya karena kesal.

"Saya setiap hari mendapat SMS dari rakyat, sama dengan Pak jokowi nomor telepon saya dibagikan ke rakyat Gorontalo. Tiap hari rakyat SMS saya 'Gubernur hanya tidur, gubernur hanya jalan-jalan, kapan gubernur mati sama dengan listrik, itu sumpah dari rakyat Pak, mudah-mudahan Pak Gubernur mati sama dengan listrik Pak'. Itu karena kekesalan rakyat Gorontalo terhadap mati listrik," ungkap Rusli.

Rusli juga menyampaikan rencana pembangunan waduk di daerahnya kepada Jokowi. Menurutnya, rencana pembangunan waduk itu sebenarnya sudah ada sejak tahun 1998. Namun hingga sekarang belum juga terwujud

"Kami juga lagi merencanakan pembangunan waduk, itu fungsi cukup banyak. Pak Rahmat Gobel putra Gorontalo sudah tahu persis itu sudah lama. Dari tahun 1998 sampai sekarang tidak selesai. Padahal itu fungsinya banyak, bisa untuk irigasi, untuk penanggulangan banjir dan untuk wisata," terangnya.

Atas permasalahan itu, Jokowi pun langsung memerintahkan Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menteri ESDM Sudirman Said untuk mengatasinya.
"Tolong permasalahan Gorontalo, Pak Menteri ESDM dan Ibu Menteri BUMN segera diselesaikan," ujar Jokowi.[dem[

Sumber : http://nusantara.rmol.co/read/2014/1...trik-Bergilir-

TS :
Coba cek gubernurnya dari PKS apa enggak, kalo dari PKS berarti salah gubernurnya, alau bukan dari PKS berarti salah PLN....... emoticon-Ngacir
he..he..he.. mungkin karena bukan dari pks makanya lewat aja..

kalo dari pks langsung semua kebun binatang keluar emoticon-Ngakak
wiii gorontaloooo emoticon-Malu
mahasiswis kampus ichsan.... uuuhhg
dibilangin suruh pake PLTN aja kok. kalo bingung tempat yg aman dmn.. bisa di depan gedung DPR
thread yang sepi.....ayo dong TS kasih bumbu "sapi" biar rame.....
Pake genset aja, pak gub nya modalin donk emoticon-Ngacir
salah tag lo bray, jgn [Bukan Salah Gub ?], tp {dasar sapi], atw [lagi2 sapi]
hahaha . . . . .

mangtaps. . . gubernur ga bedaya x lawan pejabat lain. . .
Quote:Original Posted By ariadeneva
salah tag lo bray, jgn [Bukan Salah Gub ?], tp {dasar sapi], atw [lagi2 sapi]


he..he..he.. ente memang hebat gan emoticon-Ngakak


pokoknya kalo di BP, kalau dari PKS diserang habis.... kalo dari yang lain, ya biasa aja tuh.......... :ngacIr:
lah selama ini ngapain aja,
bikin rencana2 doang??
lah klo kagag dieksekusi rencananya ya kagag ada efeknya.
emoticon-Cape d... (S)
Sekarang jadi pembela PKS nih ceritanya emoticon-Big Grin
ibarat pepatah, Sekali lancung ujian tak dipercaya seumur hidup, itulah nasib PKS
Busyeeet... 7 taon... ga beres beres... emang kemaren dana nya ngga ada? Menteri esdm nya sapa sih tuh...
baru brani skrng curhatnya, zaman sir beye ..curhat kemanee..emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By Abidin_Domba
RMOL.Dalam rapat koordinasi Kabinet Kerja 2014, sejumlah kepala daerah mencurahkan permasalahan yang dialami wilayahnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Salah satunya, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang curhat masalah persoalan listrik di Gorontalo.

"Pembangunan listrik di Gorontalo sudah 7 tahun hanya 2 kali dikerjakan, sisanya enggak selesai-selesai Pak. Dan (proyek pembangunan) itu masuk programnya ke Pak Jusuf Kalla waktu jadi Wapres pertama, enggak selesai-selesai," kata Rusli di Istana Negara, Jakarta, Selasa (4/11).

Dia mengatakan setiap hari di Gorontalo mengalami pemadaman secara bergilir lantaran pasokan listrik harus berbagi dengan Sulawesi Utara. Atas hal ini, Rusli kerap menerima SMS dengan kata-kata sumpah serapah dari rakyatnya karena kesal.

"Saya setiap hari mendapat SMS dari rakyat, sama dengan Pak jokowi nomor telepon saya dibagikan ke rakyat Gorontalo. Tiap hari rakyat SMS saya 'Gubernur hanya tidur, gubernur hanya jalan-jalan, kapan gubernur mati sama dengan listrik, itu sumpah dari rakyat Pak, mudah-mudahan Pak Gubernur mati sama dengan listrik Pak'. Itu karena kekesalan rakyat Gorontalo terhadap mati listrik," ungkap Rusli.

Rusli juga menyampaikan rencana pembangunan waduk di daerahnya kepada Jokowi. Menurutnya, rencana pembangunan waduk itu sebenarnya sudah ada sejak tahun 1998. Namun hingga sekarang belum juga terwujud

"Kami juga lagi merencanakan pembangunan waduk, itu fungsi cukup banyak. Pak Rahmat Gobel putra Gorontalo sudah tahu persis itu sudah lama. Dari tahun 1998 sampai sekarang tidak selesai. Padahal itu fungsinya banyak, bisa untuk irigasi, untuk penanggulangan banjir dan untuk wisata," terangnya.

Atas permasalahan itu, Jokowi pun langsung memerintahkan Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menteri ESDM Sudirman Said untuk mengatasinya.
"Tolong permasalahan Gorontalo, Pak Menteri ESDM dan Ibu Menteri BUMN segera diselesaikan," ujar Jokowi.[dem[

Sumber : http://nusantara.rmol.co/read/2014/1...trik-Bergilir-

TS :
Coba cek gubernurnya dari PKS apa enggak, kalo dari PKS berarti salah gubernurnya, alau bukan dari PKS berarti salah PLN....... emoticon-Ngacir


cie cie ngebelain PKS ni yeh.. jadi ceritanya si partai suci lagi mewek diperlakukan tidak adil nih?.. liat dulu permasalahannya sebelum menyalahkan.. masuk wewenang gubernur bukan pembangunan listrik sama bendungannya.. emoticon-Ngakak

btw walkot dari pks ada juga kq yang bagus emoticon-Malu (S) pernah masuk juga beritanya di kaskus.. pembangunannya jalan

ridwan kamil juga yg ngusung dulu klw gak salah gerindra sama pks,, gak kena bully kan karena kerjanya bener..

lu aja yg lagi sensi emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kaoss.ae
dibilangin suruh pake PLTN aja kok. kalo bingung tempat yg aman dmn.. bisa di depan gedung DPR


ngakak parah baca komennyaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By galenix


cie cie ngebelain PKS ni yeh.. jadi ceritanya si partai suci lagi mewek diperlakukan tidak adil nih?.. liat dulu permasalahannya sebelum menyalahkan.. masuk wewenang gubernur bukan pembangunan listrik sama bendungannya.. emoticon-Ngakak

btw walkot dari pks ada juga kq yang bagus emoticon-Malu (S) pernah masuk juga beritanya di kaskus.. pembangunannya jalan

ridwan kamil juga yg ngusung dulu klw gak salah gerindra sama pks,, gak kena bully kan karena kerjanya bener..

lu aja yg lagi sensi emoticon-Ngakak



ngakak parah baca komennyaemoticon-Ngakak


wkwkwk ente sudah bagus pikirannya, coba yang ngebully gubernur sumut sudah sadar seperti ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gw bukan belain pks, cuma ngambil sisi logika bengkok para panastak disini, enggak perduli wewenang siapa, kalo ada pks-nya maka pejabat pks yang salah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Abidin_Domba
RMOL.Dalam rapat koordinasi Kabinet Kerja 2014, sejumlah kepala daerah mencurahkan permasalahan yang dialami wilayahnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Salah satunya, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang curhat masalah persoalan listrik di Gorontalo.

"Pembangunan listrik di Gorontalo sudah 7 tahun hanya 2 kali dikerjakan, sisanya enggak selesai-selesai Pak. Dan (proyek pembangunan) itu masuk programnya ke Pak Jusuf Kalla waktu jadi Wapres pertama, enggak selesai-selesai," kata Rusli di Istana Negara, Jakarta, Selasa (4/11).

Dia mengatakan setiap hari di Gorontalo mengalami pemadaman secara bergilir lantaran pasokan listrik harus berbagi dengan Sulawesi Utara. Atas hal ini, Rusli kerap menerima SMS dengan kata-kata sumpah serapah dari rakyatnya karena kesal.

"Saya setiap hari mendapat SMS dari rakyat, sama dengan Pak jokowi nomor telepon saya dibagikan ke rakyat Gorontalo. Tiap hari rakyat SMS saya 'Gubernur hanya tidur, gubernur hanya jalan-jalan, kapan gubernur mati sama dengan listrik, itu sumpah dari rakyat Pak, mudah-mudahan Pak Gubernur mati sama dengan listrik Pak'. Itu karena kekesalan rakyat Gorontalo terhadap mati listrik," ungkap Rusli.

Rusli juga menyampaikan rencana pembangunan waduk di daerahnya kepada Jokowi. Menurutnya, rencana pembangunan waduk itu sebenarnya sudah ada sejak tahun 1998. Namun hingga sekarang belum juga terwujud

"Kami juga lagi merencanakan pembangunan waduk, itu fungsi cukup banyak. Pak Rahmat Gobel putra Gorontalo sudah tahu persis itu sudah lama. Dari tahun 1998 sampai sekarang tidak selesai. Padahal itu fungsinya banyak, bisa untuk irigasi, untuk penanggulangan banjir dan untuk wisata," terangnya.

Atas permasalahan itu, Jokowi pun langsung memerintahkan Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menteri ESDM Sudirman Said untuk mengatasinya.
"Tolong permasalahan Gorontalo, Pak Menteri ESDM dan Ibu Menteri BUMN segera diselesaikan," ujar Jokowi.[dem[

Sumber : http://nusantara.rmol.co/read/2014/1...trik-Bergilir-

TS :
Coba cek gubernurnya dari PKS apa enggak, kalo dari PKS berarti salah gubernurnya, alau bukan dari PKS berarti salah PLN....... emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak:

..... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Abidin_Domba


wkwkwk ente sudah bagus pikirannya, coba yang ngebully gubernur sumut sudah sadar seperti ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gw bukan belain pks, cuma ngambil sisi logika bengkok para panastak disini, enggak perduli wewenang siapa, kalo ada pks-nya maka pejabat pks yang salah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ane bukan panastak/panasbung.. emoticon-Ngakak ane mah objektif aja orangnya emoticon-Cool yg bagus dipuji, yg jelek di bully emoticon-Ngakak Jokowi gerak cepat menangani bencana ane dukung, Jokowi bikin KIS yg mirip sama BPJS yg baru jalan ane kritik

kalau masalah si gatot kan dia penangannya lambat padahal masuk ke wewenang dia.. sampe mau bikin skenario ABS segala (dan terbongkar dg sendirinya).. gimana gak di bully emoticon-Ngakak btw ane TS salah satu trit soal sinabung itu lho emoticon-Malu (S)

kalau gub gorontalo ini langsung bilang permasalahannya apa dan sejak kapan.. bahkan berani bilang ini salah satu program JK yg mandeg.. jauh dari kesan ABSemoticon-Matabelo masa mesti di bullyemoticon-Bingung (S)
hubungan pks dengn pln apa coba ?emoticon-Cape d... (S)


perlu dilestarikan gaya pak jokowi yang melakukan rapat dengan mendatangkan semua gub emoticon-Kiss (S)
yg lengser kemaren ntuh ngapain ajah...


lg sibuk bikin album kah?emoticon-Najis