alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia
4.63 stars - based on 139 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5458fd49925233b7228b4575/belitan-misteri-candi-candi-buatan-alien-di-indonesia

Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 97 dari 114
klo ane.. dengan adanya candi2 tersebut aja udah jadi misteri. gimana ngebangunnya.. sampai mereka kuat, apa tidak pakai fondasi dan lain sebagainya..
emang beneran ada ya gan emoticon-Takut (S)
Bener juga.mari lestarikan peninggalan sejarah bangsa kita agar kelak masih dpt diligat cucu dr cucu kita emoticon-I Love Indonesia
kalo bahas yang kaya gini mah gue ga paham gan
ngikut aja lah perkembangan selanjutnya
nice info gan,,,

kalo bisa lengkapin lagi gan candi dan nara sumber nya
Wih masa Alien Datang ke Indonesia tapi syukur lah bangsa kita terkenal sampai luar angkasa emoticon-Ngakak
cukup dinikmati keindahannya Gan, toh kalau emang Tuhan penegn manusia sekarang tau apa arti relief tersebut, suatu saat pasti akan terungkap
sayangnya ane ngga ngerti bahasa gambar2 itu gan, mungkin orang dulu yang ngerti itu cuma yang membangun aja gan
Perlu time traveling machine gan untuk pembuktiannya. Kalo gak gitu susah. Soalnya salah satu paham universal menyatakan, untuk membangun kebudayaan baru, kebudayaan yg lama harus dimusnahkan terlebih dahulu.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Sangat wow sekali gan...
Semoga misteri ini terpecahkan nanti...
Quote:


nah terus kalo candi prambanan yg menurut legenda dibangun oleh Bandung Bondowoso dengan bantuan para jin dalam waktu semalam itu bener ga ya?emoticon-Bingung
Wah jadi pengen ke sana Gan soalnya letnan belum pernah.
Ane tertarik dengan sejarah sejarah kaya gini gan :v, tapi cuman baca baca aja di Internet, bikin penasaran gan ke candi candi yang ada di Indonesia, candi yang baru di kunjungin candi cangkuang --", pedahal ane mau kunjungi candi candi yang ada di Indonesia tapi apa daya duit tidak ada jadi cuman bisa baca di Internet emoticon-Ngakak
#Curhat
kalo dibilang gak berdasarkan ilmu yang jelas, trus ilmu yang jelas yang mana ya? sekarang mah yang ada ilmu yang disetujui jelas sama banyak orang, ilmu tuh gak statis selalu ada pembaharuan kecuali beberapa hal tertentu
sekalian aja bilang epos mahabarata ama ramayana juga karangan alien.
burung garuda itu kendaraan dewa Wisnu, itu mitologi kita. Sama aja kaya zeus di yunani dan quetzalcoatl di aztec.
TERUS agan mau bilang kalo semua itu buatan alien?
Apa agan ga sekalian bilang kalo agama2 yg ada di dunia ini juga hasil karya alien?
nabi musa di bantu alien?
nabi nuh di bantu alien?
LOL bgt gan LOL bgt......
Semakin kesini, makin banyak pembahasan tentang alien.
bangga jadi orang indonesia dgnbrmacam macam budaya dan sejarahnya emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Halaman 97 dari 114


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di