alexa-tracking

Tahayul.. Antara percaya dan tidak..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54574aaa31e2e6e91c8b4572/tahayul-antara-percaya-dan-tidak
Tahayul.. Antara percaya dan tidak..
Tahayul, bagaimana menurut agan agan sekalian?? Percaya kah?? Apa agan percaya tapi tidak mau mengatakannya karena takut Musyrik??


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Pesugihan:


Quote:
Juragan nya punya uler banyak kak?
mitos aja tuh
Bukannya Tahayul tuh setara sama mistis yah?

emoticon-Cool
itu ulah jin gan.
mitos emoticon-Cool
wahhh makanya jgan batu (susah diblngin) jd orang...soalnya pasti stiap larangan itu ada mksdnyaemoticon-Ngakak
bener gan emoticon-Ngakak
ngaco ah emoticon-Big Grin long live Zimbabwe
jin itu ada dibenarkan ko gan di al-qur'an juga ulah jin kayaknya emoticon-Bingung (S)
sepertinya cuma hanya mitos emoticon-Ngakak
TS ganteng itu juga tahayul emoticon-Cool
cuma 1 di dunia ini yg gak tahayul, yaitu..... ane ganteng emoticon-Cool
percaya ga percaya kalau sudah masuk ke dalam bawah sadar ya pasti kejadian
tahayul gak boleh dipelihara gan dia suka nyolong uang
Semua takhayul yg terjadi itu hanya kebetulan aja gan..jangan kita percaya akan hal2 bisa membuat kita jadi musyrik emoticon-Smilie
ane gak percaya yg begono-begonoan gan.. emoticon-Ngakak
Tahayul tu sejenis makhluk halus/jin yg suka ambil uang ya??
Quote:


Itu ente gan,emoticon-Leh Uga
Gemboked