alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54574932902cfe56728b4567/pria-ini-dijuluki-jago-parkir-terhebat-sejagat
Pria ini dijuluki jago parkir terhebat sejagat
Pria ini dijuluki jago parkir terhebat sejagatPria ini dijuluki jago parkir terhebat sejagatPria ini dijuluki jago parkir terhebat sejagatPria ini dijuluki jago parkir terhebat sejagatMencari tempat parkir yang lapang selalu menjadi idaman para pengemudi mobil. Apalagi kalau mobil yang dimiliki jenis SUV yang butuh ruang parkir luas.

Tetapi tidak dengan pria asal China ini. Meski memiliki SUV, dia punya keahlian menempatkan mobilnya parkir pararel dalam posisi sangat sempit.

Orang asal Jinjian, provinsi Fujian di China itu baru saja menjadi sensasi di internet di China berkat kepiawaiannya memarkir SUV ke dalam ruang sangat sempit. Belakangan diketahui dia bernama Mr Chen.

Video ini di-posting oleh orang yang menganggap pria itu sebagai jago parkir paling top di dunia. Beritanya menyebar seantero China bahkan diangkat oleh berbagai media ternama seperti China News, Rabu (29/10) Berikut video kehebatan Mr Chen yang jadi viral
youtube-thumbnail

Pria ini dijuluki jago parkir terhebat sejagatPria ini dijuluki jago parkir terhebat sejagatPria ini dijuluki jago parkir terhebat sejagatPria ini dijuluki jago parkir terhebat sejagatPria ini dijuluki jago parkir terhebat sejagatPria ini dijuluki jago parkir terhebat sejagatPria ini dijuluki jago parkir terhebat sejagatPria ini dijuluki jago parkir terhebat sejagat
itu cara parkirnya gimana emoticon-Bingung (S), mau liat videonya gak kuat wafer emoticon-Frown
ajegile.. ngedrift
dia layak di sebut masteremoticon-2 Jempol
jago bener tuh orang emoticon-Matabelo
Hebat emoticon-Matabelo
gan dibikin pic dong, nggak kuat waffer emoticon-Hammer2
Resikonya gede kalo parkir ditempat sesempit itu.meskipun jago parkir, tp tetep harus full konsentrasi.kalo gak ya alamat penyok semua body nya
Wkwkw di indonesia juga byk kek begini mah.. emoticon-Ngakak
ane ga bisa nonton sekarang,
inet kantor blokir yutub gan emoticon-Sorry

nanti ane liatnya, ninggalin jejak dulu dimari biar gak ilang emoticon-Malu (S)
tapi kluarin mobilnya gimana tuh emoticon-Bingung (S)
gile tuh orang. bisaan ae ye gan emoticon-Ngakak
dia di berikan tuhan bakat parkir yang luar binasa,mari kita berikan applause untuk beliau,prok prok prok.
pasti pake ilmu yg kayak di film shaolin soccer tuuh
wafer'nya gak kuat... emoticon-Matabelo
emang hebat tuh orang
mau liat videonya tapi gak kuat waffer emoticon-Mewek
Apanya yg jago, disitu keliatan dia markir mobilnya masi nabrak tembok depan belakang, kalo begitu sih ane jg bs -_-
kalah ane emoticon-Malu
itu ane yg jd tukang parkirnya gan..