alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54574754dc06bddf578b4571/jenis-jenis-galau-dalam-singkatan--komik
Ngakak 
icon-hot-thread
Jenis-jenis Galau Dalam Singkatan [+ Komik!]
Jenis-jenis Galau Dalam Singkatan [+ Komik!]
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By INFO POST
Spoiler for REPOST:
Spoiler for SUMBER:
Spoiler for KULKAS:

Quote:Jenis-jenis Galau Dalam Singkatan [+ Komik!]
Quote:Definisi:
Galau adalah kegamangan rasa karena ketidak-jelasan. Dengan kata lain, orang yang mengGalau tengah berada dalam dua dimensi antara pemikiran masa kini dengan realita yang akan datang. Intinya, dalam dunia Galau, para Galauers terhimpit oleh beban perkiraan atas aksi yang telah terjadi dan reaksi yang tengah menunggu, dan hal ini pun menimbulkan suatu bentuk paradoks seorang pengGalau dalam memandang kehidupan dunianya. Paradoks yang lama (kadang disebut Dystopia) biasanya berakhir dengan kenikmatan termenung dan menyendiri dalam waktu yang berkepanjangan. emoticon-Frown

Demikian pengertian Galau yang ane rangkum dari status Mario Teguh ditambah dengan bahasa ilmiah TS pribadi. Pantas aja kalian pada bingung.. emoticon-Ngakak (S)

Daripada kalian tambah bingung yang kemudian membuat kalian Galau berjamaah, mending cekidot aja deh gan. Btw ini komiknya bikinan TS sendiri dari karakter Kartun Ngampus yg dulu ane posting di Wancak, berhubung udah jadi Kaskuser ya ane posting di Kaskus. Semoga terhibur.. emoticon-Big Grin

Quote:Quote:Quote:1. GAMPANGAN
(Galau Mencari Pasangan)

Quote:Galau jenis ini terjadi dimana penderita masih terus mencari dan menyeleksi pasangan yang dapat mengubah hidupnya.
Spoiler for GAMPANGAN:

Quote:Quote:Quote:2. GABUNGAN
(Galau Butuh Pasangan)

Quote:Galau jenis ini terjadi dikarenakan penderita belum juga mendapat pasangan dan sangat butuh sekali dengan yang namanya pacar.
Spoiler for GABUNGAN:

Quote:Quote:3. GARUT
(Galau Rutin)

Quote:Galau jenis ini penderitanya menjadikan galau sebagai rutinitas tiap hari, tiada hari tanpa Galau telah menjadi motto hidupnya.
Spoiler for GARUT:

Quote:Quote:4. GANTENG
(Galau di Atas Genteng)

Quote:Galau jenis ini penderitanya mempunyai tempat khusus untuk mencurahkan kegalauannya yaitu diatas genteng.
Spoiler for GANTENG:

Quote:Quote:5. GARING
(Galau Ringan)

Quote:Galau jenis ini gejalangan tidak terjadi begitu akut namun tetap saja menular.
Spoiler for GARING:

Quote:Quote:6. GANGSTER
(Galau Ngenes Terus)

Quote:Galau jenis ini sangat berbahaya karena tidak hanya menular namun juga dapat menyebabkan emosi.
Spoiler for GANGSTER:

Quote:Quote:7. GATRA
(Galau Tragis)

Quote:Galau jenis ini terjadi seakan penderitanya tengah mengalami tragedi yang sangat hebat.
Spoiler for GATRA:

Quote:Quote:8. GAY
(Galau Anak alay)

Quote:Galau jenis ini membuat penderitanya mencurahkan kegalauan di Sosmed terkadang dengan bahasa alien.
Spoiler for GAY:

Quote:Quote:9. GAET
(Galau orang greget)

Quote:Galau jenis ini penderitanya mengekspresikan kegalauannya dengan hal-hal yang greget dan tidak biasa.
Spoiler for GAET:

Quote:Quote:10. GATOT KACA
(Galau Melototin Muka di Kaca)

Quote:Galau jenis ini terjadi pada saat penderita sedang bercermin memandangi wajahnya.
Spoiler for GATOT KACA:

Quote:Demikian jenis2 Galau yang biasanya terjadi dalam kehidupan sehari-hari dan jarang2 hari, silahkan ditambahin kalo masih ada. So, agan lagi galau yang mana? emoticon-Cendol (S) Nih obatnya.. emoticon-Ngakak (S)

Jenis-jenis Galau Dalam Singkatan [+ Komik!]

Quote:Original Posted By KOMEN KASKUSER
Spoiler for APRESIASI:
Spoiler for TAMBAHAN:

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jenis-jenis Galau Dalam Singkatan [+ Komik!]
Quote:Original Posted By LIST OF THREAD

Quote: emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) Suka thread ini? Why you no cendolin gans? emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Jenis-jenis Galau Dalam Singkatan [+ Komik!]Jenis-jenis Galau Dalam Singkatan [+ Komik!]Jenis-jenis Galau Dalam Singkatan [+ Komik!]Jenis-jenis Galau Dalam Singkatan [+ Komik!]Jenis-jenis Galau Dalam Singkatan [+ Komik!]
bawah ane Galau anak alay emoticon-Betty (S)
Atas aku anak layangan
Kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By khoirulanvvar
bawah ane Galau anak alay emoticon-Betty (S)


Ente katanya anak layangan gan.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By violavanda
Atas aku anak layangan


Nah agan yg ini semoga gak lagi galau anak alay.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By nitah
Kocak gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
-GAMPAR:
Galau sAmpe tePAR ..
Galau yang terlalu dipikirin sampe stress trus pingsan...


-GARUDA:
GAlau baRU melanDA..
Galau yang dialami baru-baru ini...


GANJEN...
Galau ANgkot JEmputan...
Galau yang disebab kan angkot atau kendaraan kita belom nyampe-nyampe..

emoticon-Toast
ane lagi galau emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By klauz7
-GAMPAR:
Galau sAmpe tePAR ..
Galau yang terlalu dipikirin sampe stress trus pingsan...

-GARUDA:
GAlau baRU melanDA..
Galau yang dialami baru-baru ini...

GANJEN...
Galau ANgkot JEmputan...
Galau yang disebab kan angkot atau kendaraan kita belom nyampe-nyampe..
emoticon-Toast


Mantap gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Toast

Quote:Original Posted By kakha005
ane lagi galau emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Lagi Garing ato emang Garut gan.?? emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Tambahin gan...

GANDOS
Galau anune Mbledos
singkatannya keren byk idenya gan
ngakak semua gan liat komiknya apalagi yang ada DO nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
GARIS = galau miris,...
ni galau tingkat dewa kali gan,..udeh galau,.miris lagi,emoticon-Ngakak
Garut : galau rutin
Parah ngakakakakakakakaka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cahetankali
Tambahin gan...

GANDOS
Galau anune Mbledos


Sip gan.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By patchkom
singkatannya keren byk idenya gan


Thanks gan.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fat.homer
ngakak semua gan liat komiknya apalagi yang ada DO nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Jgn ngakak gan, kagak liat apa gue lagi galau.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ridhon13
GARIS = galau miris,...
ni galau tingkat dewa kali gan,..udeh galau,.miris lagi,emoticon-Ngakak


Sama kyak Gatra tuh gan.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Gei14ge
Garut : galau rutin
Parah ngakakakakakakakaka emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
garpu, galau baru putus emoticon-Frown
Quote:Original Posted By yusufanzory
garpu, galau baru putus emoticon-Frown


Pengalaman pribadi ya gan.. emoticon-Ngakak