alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545743eb98e31bc5648b4573/bis-arimbi-dilempar-batu-di-tol-kebon-jeruk---karang-tengah
BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah
kejadian tadi malam gan, 2 November 2014 sekitar pukul 23.15 an. ane lagi dalam perjalanan dari Bandung menuju ke Cilegon naik Bus Arimbi (lupa no.pol. nya) dari terminal leuwi panjang jam 20.30 an. Nah,, pas di tol kebon jeruk arah tangerang (sekitar 3-5 km an lah dari pintu tol yang buat naikin penumpang) tiba-tiba si kenek teriak AWAAAAS! kontan ane langsung ambil posisi siaga, kepala ane lindungin pakai tangan. kirain Bus mau tabrakan gan, taunya setelah si kenek teriak kemudian diikuti suara Duk!, Dak!, Duk!, bletak!, PRAAANG... dan BYURR....kaca sebelah kiri ane tiba-tiba pecah ngejatuhin ane. untung ane pake jaket jadi pecahan kaca ga kena badan. berikutnya ane ngeliat punggung tangan ane gan, perih-perih gitu,,dan bener darah mulai pada keluar. gak banyak sih dan langsung ane bersihin pakai tisu basah. ternyata ada gerombolan orang (ga jelas lah, gelap soalnya) yang ngelemparin bus yang kami tumpangi pakai batu!.
Dari situ kepanikan mulai terasa, jangan-jangan bis yang kami tumpangi sedang diincar sama oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. si sopir nanyain mau masuk pool di kebon nanas apa diterusin,,eeh,,lagi diskusi tiba-tiba di karang tengah ada lagi yang ngelemparin gan! ada penumpang yang kepalanya kena batu bata emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) untung gak bocor gan, tapi katanya rasanya kayak dipukulin satpam. emoticon-Sorry
entahlah salah kami apa, tapi ternyata selain bus kami yang dilemparin bus lain juga ada yang kena. di depan bus kami ada PO Armada Jaya Perkasa, Asli Prima, Bhinneka yang turut menjadi sasaran lempar batu gan. sampai saat ini ane masih penasaran ada apa gerangan, untung kami semua selamat, prihatin dengan kondisi jalan tol Kebon jeruk - karang tengah yang tidak aman tadi malam. Bagaimana Jasa Marga selaku pengelola tol tersebut? emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Turut Berduka

biar ga HOAX ini gan bus PO ARIMBI yang ane tumpangi tadi malam

BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah


sakitnya tuh disini gan
BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah


adakah yang senasib / yang tahu ada masalah apa gerangan tadi malam?
pertamax pertama ane setelah 8 tahun jadi anggota emoticon-Ngakak

gile serem banget gan... emoticon-Matabelo
BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah ane bantu tampilin gambarnya, yang ngelempar orang stres kali gan emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By khoirulanvvar
BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah ane bantu tampilin gambarnya, yang ngelempar orang stres kali gan emoticon-Mad (S)


TSK ada 6 orang lebih gan , di 2 titik. kalau orang stress gila kayaknya ga sebanyak itu gan.
gila tu bocah2..klo busnya pas kenceng, kena koin aja bs pecah apalagi batu emoticon-Hammer
Hati hati gan, biasa nya sih para mania ababil yang masih ingusan (baca: bocah) biasanya nongkrong di pinggir jalan tol sambil foto bis. Kalo ndak gitu mungkin si pelaku mungkin pernah jadi korban dari PO bis tsb, contoh pernah keserempet beberapa hari yg lalu terus balas dendam. Pengalaman ane nge trip naik bis selama iniemoticon-Malu (S)
Alay2 kurang kerjaan itu mah gan kayaknya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By masdjaloe
Hati hati gan, biasa nya sih para mania ababil yang masih ingusan (baca: bocah) biasanya nongkrong di pinggir jalan tol sambil foto bis. Kalo ndak gitu mungkin si pelaku mungkin pernah jadi korban dari PO bis tsb, contoh pernah keserempet beberapa hari yg lalu terus balas dendam. Pengalaman ane nge trip naik bis selama iniemoticon-Malu (S)


iya gan, tp yang jadi korban tidak hanya 1 PO Bus. malah di bus pertama (PO AJS & PO AP ) sempet naik ke atas gitu sambil sweeping nyariin orang. (apa supporter bola?) entahlah gan.
yah paling suporter alay gan..
Bandung jakarta..


Yang bener ah gan emoticon-Malu (S) emoticon-Bingung (S)

BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah

BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah

BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah

BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah

BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah

BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah

BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah

BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah

BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah

BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah

BIS Arimbi dilempar batu di tol kebon jeruk - karang tengah

lain kali hati-hati biar gak kena pecahan kaca gan emoticon-Cool
buseeett udah kayak naik kereta aja pake dilemparin batu kayak gini emoticon-Cape d...

ini paling gerombolan alay gan, gebleg ya kok ya kelakuan bisa pada seprimitif gitu
ngeri jg kl kena pecahan kaca n batu nya
ne juga pernah gan, pas menuju depok dari slipi, menggunakan bus PPD. di daerah lenteng agung ane kena sasaran pelemparan batu

diduga sih tawuran anak SMA, karena setelah pelemparan batu itu terjadi beberapa anak SMA sebagai penumpang bus tersebut langsung minta diturunkan, dan sambil berteriak "ayo balas!!, SERANG"

biasanya ini modus para pelaku kejahatan gan.
banyak kok di sumatera kaya begini, apalagi bus-bus yang sedang melalui jalan dimalam hari di lintas timur sumatera.

kaca-kaca ditimpukin batu, setelah bis berhenti, nah komplotan penjahat langsung merangsek masuk ke bis dan mengambil harta berharga para penumpang. mereka juga nggk segan-segan untuk menghabisi para penumpang yang melawan gan.

hati-hati aja dah.
ngeri amir gan, di laporin polisi gak tuh
ababil alay tingkat dewa tuh emoticon-Najis
harusnya dilaporin ke jasa marga atau patroli
kurang kerjaan dia mah itu emoticon-Marah
Geblek demi. Gola juga tuh org.
pelakunya berani banget ya, tapi ada dia ga mikir di dalem bis itu isinya manusia juga emoticon-Sorry

untungnya TS dan penumpang lain nya selamat emoticon-Mewek

Padahal juga itu di Jakarta, daerah nya juga ga sepi sepi amat, tapi mereka berani abiss.. apa ada yang beking? emoticon-Bingung