alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54573fb8108b46261b8b4574/ustaz-arifin-ilham-bang-tessy-jangan-bunuh-diri
Thumbs up 
Ustaz Arifin Ilham: Bang Tessy, Jangan Bunuh Diri !
Ustaz Arifin Ilham: Bang Tessy, Jangan Bunuh Diri !

Ustaz Arifin Ilham menyempatkan diri membesuk pelawak senior Kabul Basuki alias Tessy yang masih menjalani perawatan di RS Polri, Jakarta Timur. Dalam kunjungannya ke pelawak yang kerap berperan wanita transgender itu, Arifin Ilham memberikan pesan khusus.

"Jangan sampai abang bunuh diri, terlalu besar dosa dan berat sekali siksa-Nya di akhirat kelak (QS An Nisa 29-30)," tulis Ustad Arifin Ilham dalam akun facebook resminya.

Arifin Ilham menyempatkan diri mampir menjenguk Tessy dalam perjalanan dakwah pada Jumat petang 31 Oktober 2014 lalu. Tessy ditangkap polisi karena diduga menggunakan obat terlarang jenis sabu. Tessy juga sempat melakukan percobaan bunuh diri di sela penangkapannya itu.

"Sekitar dua tahun yg lalu abang bertemu beliau di Bandara Soekarna Hatta dalam safari da'wah. Beliau pesan ke abang, "nasehati saya ustadz, orang semacam saya banyak gelapnya," Arifin Ilham saat mengutip Tessy dalam pertemuan itu.

Arifin Ilham pun berujar tentang masalah bunuh diri. Kata Ustaz, ingat peringatan Rasulullah.

"Barang siapa terjun dari sebuah bukit untuk menewaskan dirinya maka kelak ia akan masuk neraka dalam keadaan terlempar jasadnya. Ia kekal dalam neraka selama-lamanya. Barang siapa yang meneguk racun dan racun itu menewaskan dirinya, maka racun itu akan tetap dalam genggaman tangannya sambil meneguknya di dalam neraka jahanam. la juga kekal di dalamnya selama-lamanya" (HR Bukhori Muslim)."

"Semoga abang kembali sehat walafiat dalam keadaan hijrah, lebih semangat taat kepada Allah. Jangan sia siakan lagi umur abang, sungguh rahmat Allah jauh lebih besar dari dosa dosa abang," ujar Arifin Ilham.


sumber
Semoga cepet sembuh nih mas Tessy...
Dan bisa menjalani hidup dengan lebih baik lagi...
bener mas ustad, masih ada waktu untuk bertobat emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo orang udah kecanduan sabu2 memang begitu gan.
efek dari paranoid yg berlebihan membawa dia jadi seperti bermimpi..

parah tu sabu2,ga bisa di ajak enak,,
ya intinya, bunuh diri bukan solusi...
sempatkanlah untuk bertobat, dan memohon ampun kepada Allah swt.
emoticon-Turut Berduka
semoga cepat sembuh bang tessy emoticon-Kiss (S)
Iya bener kata ustadz arifin ilham, dosa besar kalo bunuh diri. Cpet sembuh ya tessy
ditunggu rate nya gan hehe emoticon-Ngakak
semoga lekas sembuh deh mas Kabul
Semoga cpt sembuh pakde Kabul...
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By cahetankali
Semoga cpt sembuh pakde Kabul...
emoticon-Matabelo


semoga aja amin amin
moga cepet sembuh bang Tessy
cepet sembuh ya om kabul emoticon-Turut Berduka
dah mau kiamat gan
jangan bunuh diri mas Tessy.. nanti pada berebut cincin sampean..
jgn sampe gelap mata emoticon-Berduka (S)
cepet tobatlah tesemoticon-Sorry
lagian kenapa yg di tangkepin ,.para pemakainyaemoticon-Bingung (S) BD nya dongg,..kasih hukuman paling berat,..emoticon-Mad (S)
sori gan esmosi
Mana nyali kko mu waktu muda Om Tessyemoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By ridhon13
lagian kenapa yg di tangkepin ,.para pemakainyaemoticon-Bingung (S) BD nya dongg,..kasih hukuman paling berat,..emoticon-Mad (S)
sori gan esmosi


lagi apes om kabul nya emoticon-Malu (S)