alexa-tracking

[SERU NIH] Ketemu & Ngobrol Langsung sama Ahok & Ridwan Kamil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545731af148b4631488b456c/seru-nih-ketemu-amp-ngobrol-langsung-sama-ahok-amp-ridwan-kamil
Thumbs up 
[SERU NIH] Ketemu & Ngobrol Langsung sama Ahok & Ridwan Kamil

[SERU NIH] Ketemu & Ngobrol Langsung sama Ahok & Ridwan Kamil

Sejak diselenggarakan pada tahun 2011, Kompasianival telah menghadirkan para tokoh dan praktisi di dunia digital, sekaligus menghadurkan tokoh bangsa yang dihadiri oleh ribuan pengguna internet dan blogger (Kompasianer) dari seluruh penjuru tanah air.

Kompasianival sendiri merupakan perhelatan tahunan yang diselenggarakan oleh kompasiana. Di perhelatan ini, pengguna intermet dam blogger (kompasianer) baik dari dalam dan luar negeri berkumpul, bertatap muka, dan mengikuti acara yang informatif serta bermanfaat.

Untuk perhelatan Kompasianival 2014, Kompasiana mengusung tema "Aksi Untuk Indonesia". Dengan mengusung semangat aksi untuk Indonesia, Kompasiana mengundang berbagai tokoh inspiratif, mulai dari pejabat negara, praktisi bisnis, penulis hingga aktivis lingkungan untuk berbagi disiplin ilmu dan keahlian.

Tokoh-tokoh yang akan meramaikan acara ini:

Spoiler for Bintang Tamu #1:


Spoiler for Bintang Tamu #2:


Spoiler for Bintang Tamu #3:


Spoiler for Bintang Tamu #4:


Pengen ikutan acara seru ini? langsung aja kesini gan! -->
KOMPASIANIVAL 2014 "AKSI UNTUK INDONESIA"

CHEERS GAN!
[SERU NIH] Ketemu & Ngobrol Langsung sama Ahok & Ridwan Kamil
wah, ternyata
reserved
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Wuiih bakal mantep dan berkobar-kobar kayaknya nih..
Boleh juga nih klo ada waktu gan..
Klo ga ane liat di youtubenya aja ntar klo ada emoticon-Malu (S)
pasti klo ada ahok seru abis tu acaranya emoticon-thumbsup
yah ane jauh sih diluar jawa

nitip salam aja deh gan



Kumpulan Photo Korban Sukhoi
ane di bali gan
jadi gak bisa ikutan emoticon-Malu (S)
Ahok kalo udah bosen jadi gubernur DKI jadi gubernur kalimantan tengah aj koh,,ane tunggu disini..dipalangka raya..emoticon-Ngakak
wah mantap...ada Ahok emoticon-Ngakak
Jakarta harus disiplin biar ahok ga ngomel2 lg emoticon-Ngakak
tokoh-tokoh nya yg ane demen semua nih gan..
jadi mau ikutan
pengen ikutan ah.
kalo ada waktu mesti dateng nih
tahun lalu kan udah ahok ngapain dia lagiemoticon-Cape d... palingan nanti recorder rusak lagi ulang2 ceritanya dia kayak tahun sebelumnyaemoticon-Ngakak
Keren emoticon-Recommended Sellerl
nonton ti tipi aja ane gan
emoticon-Cool