alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5457253e60e24b484a8b4572/cerita-kucing-galau-pic
Cerita Kucing GALAU [PIC]
Cerita Kucing GALAU [PIC]
Quote: Galau adalah sebuah perasaan tidak enak yg ada pada pikiran karena kita bingung entah karena masalah cinta atau masalah pekerjaan yg memaksa kita untuk memilih sesuatu sehingga membuat kita bingung dan membuat emosi kita menjadi labil.Galau terjadi disaat kita berada pada suatu pilihan, sebelum melakukan pilihan dan sesudah menentukan pilihan.

Waspadalah! bukan hanya manusia, kucing pun bisa galau. Lihat saja kelakuan-kelakuan mereka di bawah ini :

Nah, buat para Manusia, ingat, jangan biarkan laptop menyala dengan fasilitas internet yang masih terconnect. Nih lo liat akibatnya.
Spoiler for :


Ada juga yg ini. Perlu perhatian lebih saat laptop ditinggal.
Spoiler for :


Bukan hanya itu saja, ada kucing yg benar-benar galau tingkat dewa mungkin.
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Itu sih belum seberapa, karena galau.. banyak kucing menghabiskan waktunya untuk menjadi kucing gila..
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Bahkan ada yang luangin waktunya ke-spa gitu buat nenangin diri plus siap-siap ketemu gebetan entar malemnya.
Spoiler for :


Tapi ada juga kucing yg melakukan tindak kekerasan, bukan hanya geng motor kelewang yg bisa buat kekerasan, tapi kucing juga bisa melakukan kekerasan.
Semua itu dimulai dari prilaku kucing yang kurang baik. Dimulai dari mabuk-mabukan.
Spoiler for :


Setelah minum-minum mulai mabuk dan mengganggu kucing yang lain / bullying, misalnya ini.
Spoiler for :


Selanjutnya akan mengalami fase yg benar-benar menakutkan, membunuh hewan lain,karena terlalu banyak minum-minuman air keras.
Spoiler for :

Spoiler for :


dan akhirnya.. kucingpun tertangkap.. dan dimasukkan ke penjara gan emoticon-Berduka (S)
Spoiler for :


updated!
Setelah lama tinggal di dalam penjara, kucing merasa bosan,, ingin segera bebas.. tp tk mungkin, itu adalah kurungan seumur hidup untuk si kucing. Tak perlu berlama lama larut dalam kesedihan, si kucing berniat melarikan diri... dann.... si kucing pun berhasil melarikan diri...
Spoiler for :


Masih ingatkah dengan hewan ini.. yg dahulu pernah ditodong pistol oleh si kucing?? yapp betul.. si bebek.. setelah si kucing berhasil melarikan diri dari penjara, mereka pun tak sengaja bertemu.. dan terjadilah sedikit percakapan..
Spoiler for :


Selang berapa hari akhirnya si kucing punya kerjaan.. Kantornya bergerak di bidang expor impor sarden.. tk lupa juga si kucing berterima kasih kepada si bebek..
Spoiler for :


Di tempat ia bekerja.. kucingpun jatuh hati kepada seorang wanita (kucing gan kucing).. tk lama mereka menjalin hubungan.. si kucing pun memutuskan untuk menikahi sang pujaan hati..
Spoiler for :


to be continued...



emoticon-Rate 5 Star Jangan lupa rate ya gan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Toast Cendolnya juga emoticon-Toast

Cerita Kucing GALAU [PIC]
kucing galau move on nya gimana yak
Waduh lucu2 banget itu kucing.
Save ahemoticon-Ngacir
ajib, kucing semua isinya emoticon-Ngakak (S)

Quote:Bantu ane gan, masuk aja, terus daftar, No jebmen emoticon-Cek PM (S)
KLIK Disini
Kucing bisa galau juga emoticon-Ngakak
























Cerita Kucing GALAU [PIC]
Cerita Kucing GALAU [PIC]
Imut-imut kucingnya
wakawkwak
kucingny pande2
komentar kaskuser :
Quote:Original Posted By RobotIdiotMamel


Kucing emoticon-Matabelo
Kucing ane di rumah kaga pernah galau kok gan . sukanya kimpoi ama kucing2 lain emoticon-Ngakak


Junker Kece emoticon-afro

Quote:Original Posted By sayfdina
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Expresi kucing emang lucu2 gan,,,ane dari kecil ampe udah jadi bapak masih pelihara kucing gan..liat berbagai expresi tingkah laku nya buat penat jadi lucu...

Quote:Original Posted By ularpiton
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kocak-kocak banget gambar kucingnya gan...
ane jamin HT nih thread
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By anggryadi
kucing emoticon-Peluk

emang unyu dan imut banget deh makhluk satu ini emoticon-Peluk

Quote:Original Posted By octo.bear
kucingnya imut2 banget, pengen nyubit ato ngelitikin rasanya. soalnya kucing ane udh..... terbang ke alam yg berbeda emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By ridhon13
karena dia lg galau dia buka kaskus gan,.dia liat satu iklan di kaskus,khususnya the lounge,.di ikuti lah iklan tersebut,...dan dia sukses,.
Spoiler for berhasil mengikuti apa yg di iklankan:


emoticon-2 Jempol:
lucu banget ekspresinya emoticon-Kiss (S)
Itu kucing nya yg galau,
Apa pembuat memenya yang Galau ya kak,
ăϑα̲ yang nyuci juga emoticon-Ngakak
santai banget kucingnya
Quote:Original Posted By violavanda
Itu kucing nya yg galau,
Apa pembuat memenya yang Galau ya kak,


itu bawah ane yg galau kak
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By cantfly
Waduh lucu2 banget itu kucing.
Save ahemoticon-Ngacir


jangan lupa rate lima om
Quote:Original Posted By stonecrash
kucing galau move on nya gimana yak


mungkin klo dapet gebetan baru
emoticon-Ngakak lucu lucu....
Quote:Original Posted By usagineko
emoticon-Ngakak lucu lucu....


haha rate 5 om emoticon-Rate 5 Star
lucu2 gan emoticon-Matabelo
ijin comot y gan
posenya bisa gitu banget ya?? lucu deh..
Quote:Original Posted By aeon.clock
lucu2 gan emoticon-Matabelo
ijin comot y gan


monggo gan..
jangan lupa di rate emoticon-Toast