alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54571dfc31e2e6b4138b4570/upin-ipin-gan-anu
upin ipin gan anu !!
Tahun 2014, Upin dan Ipin sekolah di Indonesia

Spoiler for :


Mungkin tidak banyak yang tahu kalau mau tahun 2015 ini Upin dan Ipin memutuskan hijrah ke Indonesia dan ingin menjadi warga Indonesia, silahkan simak berita lengkapnya sebagai berikut.

Perjalanan kisah Upin dan Ipin memang kerap dikaitkan dengan Indonesia oleh beberapa sebab diantaranya :

1. Lagu Rasa Sayange asli Ambon terkenal di seantero Malaysia dan sempat dijadikan scoring animasi ini.
Spoiler for :


2. Sosok Santi Susanti merupakan pebulutangkis nasional Indonesia yang sangat terkenal saat itu sehingga muncul sosok Susanti dalam film Upin dan Ipin.
Spoiler for :


3. Ada satu Orang Indonesia Yang Menjadi Animator Upin-Ipin, Marsha Chikita, Putri Ikang Fawzi.
Spoiler for :


Sebenarnya sudah isu tentang kehidupan asli Upin dan Ipin mulai terbongkar mulai dari hasil jepretan foto amatir yang dibenarkan oleh R*y S*ryo sebagai asli. Hanya saja pihak produser coba menutupi kebenaran berita tersebut sampai beredarnya foto yang dimaksud baru-baru ini.

Spoiler for :


Hal tersebut memancing keingintahuan orang untuk mengetahui kelanjutan perjalanan Upin dan Ipin selanjutnya hingga berhembus kabar Upin dan Ipin akan menjadi Warga Indonesia, hingga tiba waktunya mendapat tawaran untuk main film di Indonesia bersama tokoh lokal terkenal.
Spoiler for :


Dalam seri terbarunya dikisahkan juga orang tua Upin dan Ipin yang belakang diketahui sebagai pejuang di masanya saat Negara Api Menyerang.
Spoiler for :


Akhir cerita, untuk tahun Upin dan Ipin Asli telah beranjak dewasa bahkan kabarnya tengah menempuh pendidikan di salah satu SMA terbaik di Indonesia.
Spoiler for Salam Upin dan Ipin:





*Ini cuma hiburan gan, sebagian fakta dan sebagian opini pribadi ane aja, kalo terhibur boleh deh emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar semangat belajar buat trit lagi.

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

wew

pertamax ga ya
sahjshadhsja,,,,,,


mantra gagal pertamax emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anjir, sampe ada didunia nyata gitu emoticon-Ngakak

Quote:Bantu ane gan, masuk aja, terus daftar, No jebmen emoticon-Cek PM (S)
KLIK Disini
Pic ny g klwremoticon-Bingung
Upload via kaskus aja, ga nongol poto nya
emoticon-Ngakak TS nya pantes banget jd cosplay upin-ipin emoticon-Ngakak
upinipin dewasa rambutnya gak salah tuh?
gak takut di bully ya,, emoticon-Ngakak
kirain beneran emoticon-Cape d...
Marsha Chikita cakep gan emoticon-Wow:
yg boneng tuh gan? emoticon-Bingung (S)
Wah siagan becanda aja, ane kira beneran gan. emoticon-Ngakak (S)
ane bkn penggemar U2
foto yang trakhir bukan ts ya gan ! Haha
ane upin ipin itu baru tau kalo yg ngisi suaranya 1 orang emoticon-Big Grin
sekarang udah menghilang dari tipi gan upin ipinya emoticon-norose
Jiahaha.. Ini jokes kan gan emoticon-Big Grin
hahahaha
cerita jadi negar api gan

emoticon-Ngakak (S)
upin ipin ditutup anunya .. maksudnya pejawen