alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54571d4f5a5163e3208b456a/siapa-yang-bisa-nemuin-hewan-di-gambar-gambar-ini
Hepi 
Siapa yang Bisa Nemuin Hewan di Gambar-Gambar Ini?
maap gan berantakan , ane baru main ginian hehe emoticon-Ngakak

ni , penyamaran extrim gan wkwk


Siapa yang Bisa Nemuin Hewan di Gambar-Gambar Ini?Siapa yang Bisa Nemuin Hewan di Gambar-Gambar Ini?
Siapa yang Bisa Nemuin Hewan di Gambar-Gambar Ini?
Siapa yang Bisa Nemuin Hewan di Gambar-Gambar Ini?Siapa yang Bisa Nemuin Hewan di Gambar-Gambar Ini?Siapa yang Bisa Nemuin Hewan di Gambar-Gambar Ini?Siapa yang Bisa Nemuin Hewan di Gambar-Gambar Ini?Siapa yang Bisa Nemuin Hewan di Gambar-Gambar Ini?

Siapa yang Bisa Nemuin Hewan di Gambar-Gambar Ini?Siapa yang Bisa Nemuin Hewan di Gambar-Gambar Ini?


Bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gaan
buset, samar2 semua emoticon-Ngakak (S)
harus jeli nih mata emoticon-Ngakak

Quote:Bantu ane gan, masuk aja, terus daftar, No jebmen emoticon-Cek PM (S)
KLIK Disini
Yg daun coklat ada kodok gan
yang foto nomor 1 hewannya yang mana?
Cm yg pertama aj gak keliatan om. Yg lain nya tau smua
yang tarantula parah kamuflasenya, salah injek bisa end kita.. emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo wow keren2 gan,apalagi yg ulet di daun ijoemoticon-Matabelo wow awesomeemoticon-Matabelo
cari aja gan ane udh nemuin semua, gampang kok
pict nomer 1 gw gak tahu hewan apa
Yang no 1 yang mana hewannya gan emoticon-Bingung
Yang gambar pertama sulit juga nyari binatangnya...
kamuflase nya keren emoticon-Matabelo
Kamuflase nya keren benerrremoticon-Big Grin
itu manipulasi gambar atau emang real nya seperti itu ya emoticon-Matabelo
pake hp susah nemuin nya emoticon-Matabelo
yang nomer 1 ada laba laba berwarna serupa gan dengan pasir nya emoticon-Ngakak
yang nomer satu itu sejenis laba laba gitu ya gan. yang ane bingun yang pict di bawah kodok itu yang di pu'unemoticon-Bingung
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gile samarannya keren banget gan..
sampe susah bedain sama latar belakangnya
YG ane liat ada ikan ,burung hantu, kodok, ulat, kadal, serangga. Keren ya emoticon-2 Jempol
yg kek ranting ma daun kering mirip gt ganemoticon-Matabelo