alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5457121032e2e608148b456f/cerita-horor-di-kosan
Cerita Horor di Kosan
Ngepost ini diilhami dari kejadian pagi ini. Lagi enak enaknya tidur, pintu kamar ada yang ngetok kenceng bener, udah kayak ada kebakaran aja. Pas diliat keluar semua pintu kamar masih tutup, pager juga masih dikunci. Berhubung tetangga sebelah kosan pintu belakangnya kamarnya kebuka, jadi nanyalah sama dia. Ternyata hasilnya sama aja,dia gk ngetok pintu kamar dan juga dia gk denger apa apa. Luar biasa ini gan, Kemaren malem juga ngedenger suara suara aneh dibelakang sekitar jam 11 setengah 12 malem, nanya juga sama tetangga sebelah dia gk denger juga. Baru ini lo ngalamin kayak gini selama hampir 2 bulan ngekos disini. Kayaknya mental penakut ini lagi mau di uji deh.. -__-

Katanya anak-anak sini, kamar kos barisan kita orang belom di yasinin yang udah di yasinan barisan depan aja. Mungkin karna masih baru, trus ada kamar yang masih mau dibuat jadi belom sempet yasinan. Tapi kita orang masing masing udah yasinan kok.

Ada dua kamar dibarisan depan, yang katanya ada kuburannya dikamar itu. Anak anak yang
nempatin kamar itu sih bilang sendiri kalo dia memang pernah liat dan pada awal awal nempatin kamar itu diganggu yang macem macem. Macem macem nya itu ane gk mau denger, dari pada ntar ane manggil keluarga dari bali buat
nemenin ane disini, jadi repot urusannya emoticon-Big Grin.

Ada juga anak dari bali juga ngekos disini nempatin salah satu kamar horor itu curhat sama kita orang. Dia bilang, dia sering sakit kalo doi diem aja dikamar gk keluar keluar atau gk maen maen. Padahal kalo misal dia maen seharian ditempat temennya, panas panasan, maen ke laut dia tetep
sehat sehat aja. Ntah sugesti entah apalah ya, yang jelas kayak gitu yang dia rasain. Akhirnya mereka berdua mutusin buat pindah kamar ke barisan depan.

Yang buat seremnya lagi, ternyata dirumah kos kosan depan kos kosan kita ada 2 kuburan ditempat itu. Katanya sih kuburan itu, kuburan nenek mereka. Ini yang nulis sekarang lagi sok sok berani loh, padahal pengen keluar
nyari temen tapi berhubung g ada
temen yang udah keluar jadi diem
aja dikamar terus ngepost buat
ngalihin pikiran tapi sama aja yang
di pikirin tetep yanghoror tadi. Tapi, tenang aja selain horor kos kosan ini enak banget, nyaman.
Bapak kosan nya juga baiiikkk
banget. hehehe ini cerita ku mana cerita mu.
Wah, salkam kakak,
hehehw ane gak punya cerita gan emoticon-Smilie


emoticon-I Love Indonesia (S) DUKUNG ANE DI D'BACOT EVENT 2014 GAN !emoticon-I Love Indonesia (S)
ane ga pernah ngalamin hal mistis seperti itu gan. semoga aja ga akan pernah
mistis ane klo ketemu bencong gan emoticon-Takut (S)
Kostnya daerah mana?kali aja kaskuser pa mau nemenin
Quote:Original Posted By kepalazombie
mistis ane klo ketemu bencong gan emoticon-Takut (S)


Mending ketemu po*ong dari pada ketemu bencong, lebih serem gan dari semua makhluk alus haha
Biasa aja gan
Quote:Original Posted By wowo1
Kostnya daerah mana?kali aja kaskuser pa mau nemenin


Jakarta selatan gan..
Quote:Original Posted By azhelhc


Mending ketemu po*ong dari pada ketemu bencong, lebih serem gan dari semua makhluk alus haha


apalagi klo bencong nya udah bencong tingkat dewa gan emoticon-Takut (S)

ane takut di perkosa emoticon-Frown
yang paling nyeremin klo buat ane di kostan itu, gak ada duit sama sekali buat makan gan.

bener-bener bingung mesti ngapain dengan perut yg sangat lapar.
Quote:Original Posted By tomyc4
Biasa aja gan


Ente belum ngerasain aja gan.
takut gan
Quote:Original Posted By nveteemer
yang paling nyeremin klo buat ane di kostan itu, gak ada duit sama sekali buat makan gan.

bener-bener bingung mesti ngapain dengan perut yg sangat lapar.


miris itu mah gan
Quote:Original Posted By kepalazombie


apalagi klo bencong nya udah bencong tingkat dewa gan emoticon-Takut (S)

ane takut di perkosa emoticon-Frown


Ditusbol dalem dalem
Quote:Original Posted By azhelhc


Ditusbol dalem dalem


idih najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By kepalazombie


idih najis emoticon-Najis


Wkwkw jangan muna gitu ahh gan wk
Quote:Original Posted By azhelhc


Wkwkw jangan muna gitu ahh gan wk


tapi klo terpaksa di perkosa ya gpp lah gan itung2 nyicip nyicip batangan emoticon-Ngakak
ga paham ah

hehe
Quote:Original Posted By namakulyna
temen ane dulu ada yg ngelihat tante kunti mandi darah di bak mandi kostan ane gan emoticon-Takut


Itu modus tante yang punya kost an biasanya gan.. Pengen ngusir temen agan karena gak bayar bayar kost an emoticon-Takut (S)