alexa-tracking

5 Ciri Agan Atau Sista di Abaikan Gebetan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54570a92a09a399e0c8b4567/5-ciri-agan-atau-sista-di-abaikan-gebetan
Smile 
5 Ciri Agan Atau Sista di Abaikan Gebetan
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Quote:


Spoiler for Cek NoRepost:


Spoiler for Dibuka Gan, Sist.:
Simple !
Doi sering buang muka emoticon-Smilieemoticon-norose
iya nih, nomer satu bener banget. Keknya dia udah lgak sayang. Ngambekan juga, gampang nangis emoticon-Nohope
ya kalo udah kaya gtu mah mending pindah target emoticon-Cool
widih pengalaman pribadi banget tuh pasti
TS bagi pin bb dong
emoticon-Cek PM emoticon-Request
setiap bbm tmn2 ku selalu fast respon koq gan emoticon-Smilie


emoticon-Angel
Quote:


bisa jadi doi salting emoticon-Malu (S)

Quote:


butuh perhatian khusus kali doi emoticon-Malu (S)

Quote:


iya gan masih banyak ikan dilaut emoticon-Ngakak (S)
Doi bilang "sibuk" kalo ditanya "lagi apa?"
Paling gampang ya gini,gak usah kontak ama dia minimal seminggu,trus klo udah coba temui dia lalu liat apa reaksi pertamanya saat ketemu ama loe,klo biasa2 aja ya saatnya sadar diri emoticon-Ngakak
Quote:

bisa gitu ya gan emoticon-Matabelo
Quote:

padahal ane udah berusaha romantis, turunin idealisme ane juga. Ntah ane ini kurang apa emoticon-Nohope


emoticon-I Love Indonesia (S)DUKUNG ANE DI D'BACOT EVENT 2014 GAN !emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


kalo posisinya lagi pdkt sih terimain aja sis, doi itu kacau, perlu diperbaiki pakai cinta emoticon-Ngakak

Quote:


tau aja gan emoticon-Malu



Quote:


kebetulan ga pake bbm gan emoticon-Stick Out Tongue



Quote:


itu kan temen bukan gebetan bzzzz
Quote:


bisa jadi doi kurang respon emoticon-Berduka (S)

Quote:


setuju gan emoticon-Shakehand2

Quote:


kemungkinan besar hehe

Quote:


Quote:


mungkin sih gan emoticon-Mewek


emoticon-I Love Indonesia (S)DUKUNG ANE DI D'BACOT EVENT 2014 GAN !emoticon-I Love Indonesia (S)
cari mangsa baru kalo gitu gan emoticon-Big Grin
kalo udah gitu cari gebetan yg lain
Quote:


bener banget gan selaw aja hahhaemoticon-Ngakak
psti pengalaman TS ni emoticon-Ngakak
Quote:


setuju banget sisemoticon-Shakehand2