alexa-tracking

(HOT) Data kenaikan BBM tiap presiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5457040ea4cb17e07f8b457b/hot-data-kenaikan-bbm-tiap-presiden
(HOT) Data kenaikan BBM tiap presiden
agan mengalami tahun berapa?

(HOT) Data kenaikan BBM tiap presiden
Gak jelas dari hp kak
pokoknya aku pertamax
2005 - 2013 emoticon-Cool
BBM d indonesia masih nurah kok emoticon-thumbsup
harus dinaekin lagi nih emoticon-Smilie
supaya yg sok sokan kredit mobil kalangkabut emoticon-Ngakak (S)
naik terus yaaa..susah sekali hidup manusia emoticon-Cape d... (S)
aku udah nyobain dr jaman pertama suharto gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


setubuh gan .. emoticon-Mad (S)
mending pajak kendaraan yg bagus d naikan ya.. aduhhh..
Quote:

ia bener gan, setuju banget napa gak pajak mobil aja di naikin, sekaligus tarif parkir mobil tu naiki, biar pada mikir tu orang mau kredit mobil,
Quote:


dripada kyak gini kan. malah yg punya mobil bagus malah lebih menikmati subsidi bbm..haduhh
Quote:


ie gan,, kadang yg sering antri premium tu mobilny mewah2 banget, beli mobil yg ratusan juta sanggup, tapi bensinny masih aja nguber yang subsidi,,
emoticon-Matabelo ane sempet ngerasain bensin 700 perak per liter,,
naik bus metromini aja cuma 100 perak
Mau gak mau, BBM memang udh harus naik.
ambil d era 90 ..
jaya bnget itu hrganya emoticon-Malu (S)
Quote:


ya itulah gan. orang yg tak punya malu dgn diri sendiri