alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5457040ea4cb17e07f8b457b/hot-data-kenaikan-bbm-tiap-presiden
(HOT) Data kenaikan BBM tiap presiden
agan mengalami tahun berapa?

(HOT) Data kenaikan BBM tiap presiden
Gak jelas dari hp kak
pokoknya aku pertamax
2005 - 2013 emoticon-Cool
BBM d indonesia masih nurah kok emoticon-thumbsup
harus dinaekin lagi nih emoticon-Smilie
supaya yg sok sokan kredit mobil kalangkabut emoticon-Ngakak (S)
naik terus yaaa..susah sekali hidup manusia emoticon-Cape d... (S)
aku udah nyobain dr jaman pertama suharto gan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By alinzis
kenapa nggak pajak mobil ajah dinaikan ya,. dari pada bbm nya emoticon-Hammer (S)


setubuh gan .. emoticon-Mad (S)
mending pajak kendaraan yg bagus d naikan ya.. aduhhh..
Quote:Original Posted By baikagan
mending pajak kendaraan yg bagus d naikan ya.. aduhhh..

ia bener gan, setuju banget napa gak pajak mobil aja di naikin, sekaligus tarif parkir mobil tu naiki, biar pada mikir tu orang mau kredit mobil,
Quote:Original Posted By lashiramahar

ia bener gan, setuju banget napa gak pajak mobil aja di naikin, sekaligus tarif parkir mobil tu naiki, biar pada mikir tu orang mau kredit mobil,


dripada kyak gini kan. malah yg punya mobil bagus malah lebih menikmati subsidi bbm..haduhh
Quote:Original Posted By baikagan


dripada kyak gini kan. malah yg punya mobil bagus malah lebih menikmati subsidi bbm..haduhh


ie gan,, kadang yg sering antri premium tu mobilny mewah2 banget, beli mobil yg ratusan juta sanggup, tapi bensinny masih aja nguber yang subsidi,,
emoticon-Matabelo ane sempet ngerasain bensin 700 perak per liter,,
naik bus metromini aja cuma 100 perak
Mau gak mau, BBM memang udh harus naik.
ambil d era 90 ..
jaya bnget itu hrganya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By lashiramahar


ie gan,, kadang yg sering antri premium tu mobilny mewah2 banget, beli mobil yg ratusan juta sanggup, tapi bensinny masih aja nguber yang subsidi,,


ya itulah gan. orang yg tak punya malu dgn diri sendiri