alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54570237becb17e83b8b4579/cukup-dengan-rp-15-ribu-untuk-menyewa-gadis-ini-yg-jones-masuk
Cukup Dengan Rp. 15 Ribu Untuk Menyewa Gadis Ini (Yg JONES² Masuk!)
Quote:

Akhir-akhir ini internet dihebohkan dengan banyaknya situs yang menawarkan sewa menyewa pacar. Tetapi tahukah anda bagaimana bisnis ini mulai populer? Seorang gadis dari China bernama Chen Xiao Chen adalah seseorang yang menjadi inspirasi bisnis ini. Dia sangat terkenal di kalangan pria dan di dunia internet karena dia membiarkan dirinya untuk disewa.


Seorang gadis bernama Chen Xiao dapat anda sewa hanya dengan harga Rp. 15.000 untuk 8 menit. Sedangkan untuk sehari penuh anda harus membayar 500 yuan (Rp. 950.000). Gadis ini bisa anda sewa di situs Taobao. Ini dimulai eberapa tahun yang lalu, kehidupanya sangat sulit, Chen Xiao Chen, 26 tahun telah mengalami kebangkrutan dalam bisnisnya, teman-temannya mulai menjauh, keadaan ekonomi negara sangat buruk, dan dia tidak tahu lagi harus berbuat apa untuk hidup.

Spoiler for :



Dari Berjual Kosmetik, akhirnya Menyewakan Dirinya

Suatu saat cewek ini berpikir untuk mulai merintis usaha baru dengan menjual kosmetik di sebuah situs ternama di Cina "TaoBao". Entah bagaimana ceritanya tiba-tiba pikiran liarnya tiba-tiba datang dan dia berpikir akan menghasilkan uang dengan cara yang cepat apabila dia membiarkan dirinya untuk disewa. Tampang cantik, Badan Bagus, Cerdas dan Luwes, apa lagi yang kurang? Pasti akan banyak pria yang tertarik?

Cukup Dengan Rp. 15 Ribu Untuk Menyewa Gadis Ini (Yg JONES² Masuk!)

Spoiler for ohok ohok:


" Saya ingin menjadi kaya, saya tau itu akan mengubah hidup saya". Cewek ini akhirnya memulai bisnis menyewakan diri. Dia memuat harga yang cukup murah, hanya 8 Yuan untuk 8 menit, atau 500 Yuan untuk 1 jam sewa.

Dan ternyata dampaknya luar biasa, dengan sekejap cewek ini menjadi perbincangan di internet dan bisnisnya laku keras, dia bahkan bisa mendapatkan sekitar Rp5.500.000 dalam sebulan (di China gaji segini cukup besar)

Cukup Dengan Rp. 15 Ribu Untuk Menyewa Gadis Ini (Yg JONES² Masuk!)
Foto doi dan penyewanya


Tetapi jangan berpikiran negatif, karena gadis ini tidak menyewakan diri untuk sex atau hal-hal semacamnya, dia menyewakan waktunya untuk menemani anda melakukan aktifitas-aktifitas positif, seperti minum kopi, membeli tiket, jalan-jalan ke mall, belanja, dll. Dia akan menemani anda beraktifitas sambil mengobrol, membantu anda memilihkan hadiah yang bagus, memilik perabot yang bagus, menawar di pasar, merencanakan sesuatu, dll


Bagus juga ide gadis ini, dan selamat sudah mendapatkan pekerjaan yang bagus dan sekarang jadi terkenal di dunia. Semoga bisnisnya lancar, dan kapan-kapan gw akan sewa dia.emoticon-Shakehand2

Cukup Dengan Rp. 15 Ribu Untuk Menyewa Gadis Ini (Yg JONES² Masuk!)


dia buka di Taobao gan!, semacam ebay tapi dari cina emoticon-Ngakak
Gmn, para jones? tertarik? barangkali ada sista2 yg pingin buka jasa ginian emoticon-Ngakak (S)
link sumber
Rekomendasi buat TS emoticon-Smilieemoticon-raining
TS nya masih malu - malu emoticon-Cape d... (S)
Boleh juga nihemoticon-Matabelo
murah banget:Eek
emoticon-rose
sedih banget gan, ampe pacar musti sewa emoticon-Ngakak
buat iseng si boleh la emoticon-Kiss
short time apa one night nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By radenshit
Rekomendasi buat TS emoticon-Smilieemoticon-raining
TS nya masih malu - malu emoticon-Cape d... (S)


loh ane udah ada calon gan emoticon-Malu
prabayar apa pasca bayar?emoticon-Ngakak
puji tuhan, mudah-mudahan ts cepet dapet pasangan
Ada harga ada rupa,
#katany gtu kak
waduh, ga bisa disewa buat cihuy, ya? emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By implying


loh ane udah ada calon gan emoticon-Malu


hoax emoticon-EEK!
gede jga ya gan ckcckc emoticon-Matabelo
mending makan nasi padang deh drpd sewa begituan emoticon-Ngakak
Ane TU SINGLE GAn emoticon-Cool SINGLE Tu Prinsip Gan.. emoticon-Cool emoticon-Cool
Bukan Jones Kyak Ente bang TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS mau nyewa pke bkin trit segala emoticon-Ngakak
Ada ada aja ide nya.....wele.......
15rb per 8mnt?? mending buat beli bakso kenyang gan emoticon-Ngakak (S)
buang buang duit klo gk mau diajak kimpoi emoticon-Cape d...
Itu cewek nya bisa d sewa seumur hidup gak??
jauh gan.
klo deket udah ane sewa tu cewek emoticon-Malu (S)