alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54570193620881bb108b456e/virus-ebola
VIRUS EBOLA !?
Assalammuallaikum mod and min
Sekian lama ane ga bikin tritt....
Kini ane sempatkan bikin....
Ane dapet BC yg sekiranya bermanfaat utk kita orang... insya allah....
yoo langsung disimak


WHO menyatakan darurat internasional Ebola

🌍Saat ini terjadi wabah Ebola yg mengancam kita semua. Mohon membantu mengedukasi orang2 disekitar anda dg menginfokan berita ini kpd tmn sekitar anda.

🌀Apa itu EBOLA?
Adalah sebuah virus yg menyerang sistem darah:
Oleh ilmuwan, Ebola disebut demam haemorraghic - membuat penderita berdarah dari hampir seluruh tubuhnya. Umumnya korban mengalami pendarahan hingga mati.

🌀Ebola sangat menular; ditularkan melalui cairan tubuh: darah, keringat, liur, semen atau cairan lain.

🌀Ebola TIDAK ditularkan melalui udara!

🌀Virus ini SANGAT mematikan:
Sekitar 90% orang yg terjangkit
Ebola akn mati.
Salah satu wabah paling mematikan di dunia,
Membunuh hanya dlm bbrp minggu.

🌀Ebola TIDAK dpt diobati atau disembuhkan.

🌀Bgmn sy tahu seseorangn terjangkit Ebola?

👉Demam
👉Sakit kepala
👉Diare
👉Muntah
👉Letih
👉Ngilu/ nyeri sendi & otot
👉Sakit perut
👉Hilang nafsu makan

🌀Lindungi diri anda:
👉Mencuci tangan dg sabun sesering mungkin atau jg menggunakan sanitizer tangan yg baik. Hindari kontak fisik yg tdk perlu dg orang lain.

👉Sebisa mungkin makanlah masakan yg anda masak sendiri.

👉Sucihama sekeliling anda. Virus Ebola tdk dpt bertahan thd
disinfectants, panas, sinar matahari langsung,detergen dan sabun.

👉Bersihkan lingkungan!:
➖Fumigasi jika anda punya hewan peliharaan.
➖Tikus dpt membawa virus ini.
➖Fumigasi lingkungan anda & buanglah bangkai hewan dg selayaknya!
➖Mayat MASIH DAPAT menularkan Ebola.
Jangan menyentuh mayat tanpa alat pelindung atau lebih baik jangan menyentuhnya.
➖Lindungi diri anda:
•Gunakan alat pelindung jika anda harus merawat atau berdekatan dg orang yg anda duga terjangkit Ebola.
➖Laporan:
•Laporkan setiap gejala mencurigakan pd diri anda atau org lain SECEPATNYA.
📌Jangan menunda!

🌀Mendidik setiap orang:
•Katakan pada tetangga, rekan kerja dan setiap orang. Di indonesia sudah ada 5 dan madiun 1 #sctv
Saling menjaga ya semua, semoga bermanfaat emoticon-Cendol (S)

smoga bermanfaat
-salam salim-

👉Demam
👉Sakit kepala
👉Diare
👉Muntah
👉Letih
👉Ngilu/ nyeri sendi & otot
👉Sakit perut
👉Hilang nafsu makan

ciri cirinya kek masuk angin emoticon-Smilie
sepertinya jamu tol*k angin cair bisa diandalkan untuk mengobati virus tsb emoticon-Smilie/emoticon-rose

Jamu Indonesia Hebat emoticon-thumbsup
Kayak nya ane uda kena VIRUS EBOLA nih ganemoticon-Frown
gimana dong?
emoticon-rose
Semoga gak bikin panik berlebihan di indonesia ya kak
ciri"nya itu banyak yang belum tau
bener ga ya tuh virus udah di Indonesia.
:ngeri
Quote:Original Posted By radenshit
👉Demam
👉Sakit kepala
👉Diare
👉Muntah
👉Letih
👉Ngilu/ nyeri sendi & otot
👉Sakit perut
👉Hilang nafsu makan

ciri cirinya kek masuk angin emoticon-Smilie
sepertinya jamu tol*k angin cair bisa diandalkan untuk mengobati virus tsb emoticon-Smilie/emoticon-rose

Jamu Indonesia Hebat emoticon-thumbsup


sesuai slogannya "org pintar minum ........."

emoticon-Ngakak
Ya ciri-cirinya umum kaya org masuk angin..bedanya dmn ya? trnyata harus ke dokter juga walaupun cm masuk angin..
Quote:Original Posted By bandar.cinta


sesuai slogannya "org pintar minum ........."

emoticon-Ngakak


Combantrin emoticon-Cool
Quote:Original Posted By radenshit


Combantrin emoticon-Cool


Kiranti emoticon-Cool
Quote:Original Posted By pertamaxeceran.


Kiranti emoticon-Cool

lo ngekuot gw mulu emoticon-Nohope
ngefans lo yeee sma gw emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By pertamaxeceran.


Kiranti emoticon-Cool


Kirana widiah astutiemoticon-Cool
nice inpo gan.. emoticon-Sundul Gan (S)
be ware,,suspect masuk kediri
ane masih nggak mau sakit gan emoticon-Matabelo
penyakit yg aneh2 dan baru macem gini mah tinggal nunggu waktu aja
efek dari banyaknya populasi manusia
emoticon-Cape d... (S)
wah sangat berbahaya gan
Quote:Original Posted By preman.deros
Kayak nya ane uda kena VIRUS EBOLA nih ganemoticon-Frown
gimana dong?
emoticon-rose


call 911 gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mr.kaclur
penyakit yg aneh2 dan baru macem gini mah tinggal nunggu waktu aja
efek dari banyaknya populasi manusia
emoticon-Cape d... (S)


keep the world population below than 500K...
emoticon-Big Grin
yaduuh serem nih kalo kena,lebih parah dari HIV kah?emoticon-Takut (S)
×