alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5456fefdd44f9feb528b4568/trans-jogja-riwayatmu-kini
Trans Jogja riwayatmu kini
Mohon maaf sebelumnya kalo ane emoticon-Salah Kamar atau ane emoticon-Repost ane cuma pengen curhat aja terutama sama warga Jogja apakah juga merasakan hal yang sama kaya ane.

Jujur ane sebelumnya ngerasa seneng banget pas sekitar tahun 2009-an ada mode transportasi baru di kota ane namanya Trans Jogja. Ane sempet berharap suatu saat bisa naek biar bisa mengurangi kemacetan di jogja.Tapi ampe sekarang memang ane belum pernah naik Trans Jogja emoticon-Malu (S) soalnya ane sering kerja keluar kota

Tetapi yang saya sayangkan kondisi bus Trans Jogja yang sekarang seperti tak terurus dan ane ngerasa tiap jalan keluar berada di deket bus Trans Jogja itu ASAP yang dikeluarkan oleh bus Trans Jogja malah lebih pekat daripada asap yang dikeluarin ama bus kota biasa

Selain itu juga sopir yang membawa bus Trans Jogja juga udah mulai ugal2an terutama saat di lampu merah. Dan juga menurut info temen ane kalo nunggu Trans Jogja itu lama, makanya males juga nungguin Trans Jogja dan mending bawa kendaraan sendiri

Sekian thread dari ane silakan kalo mau kasih komeng atau mau ikut2an curhat disini
Terimakasih masukannya emoticon-Cool
nanti sya laporkan pada Ibu Airin Rachmi Diani emoticon-Peluk
Trans Jogja semoga nyaman kembali emoticon-rose
ane hanya pernah naik trans jogja 1x. itu saja pun di tahun 2011.
waktu itu ane merasa cukup nyaman naik trans jogja.
tidak tahu bagaimana kondisi transjogja saat menaikinya sekarang di 2014. hehehe.
Quote:Original Posted By radenshit
Terimakasih masukannya emoticon-Cool
nanti sya laporkan pada Ibu Airin Rachmi Diani emoticon-Peluk
Trans Jogja semoga nyaman kembali emoticon-rose


Makasih kalo gitu ganemoticon-shakehand
emoticon-rose
jadi kangen waktu di jogja
Pernah liat ada trans jogja tururin penumpang g di halte,
Iya dturunin di jalan, lewat pintu depan padahal kn bahaya
kurang perhatian mungkin gan
Gans.. kok ke Airin sh laporin nya????

bukan nya ke Ridwan kamil ya biar lebih cepet respon nya
Quote:Original Posted By radenshit
Terimakasih masukannya emoticon-Cool
nanti sya laporkan pada Ibu Airin Rachmi Diani emoticon-Peluk
Trans Jogja semoga nyaman kembali emoticon-rose


sekarang Ibu Airin tinggal di Jogja ya gan?
Quote:Original Posted By oesoeta


sekarang Ibu Airin tinggal di Jogja ya gan?


Banten emoticon-Hammer
bobonya sama ane emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By radenshit
Terimakasih masukannya emoticon-Cool
nanti sya laporkan pada Ibu Airin Rachmi Diani emoticon-Peluk
Trans Jogja semoga nyaman kembali emoticon-rose


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lapor jokowi gan. kan nomernya udah disebar2in di media
emoticon-Ngakak
2 minggu yg lalu ane sempet naek gan dan mau tabrakan ama sebuah mobil di daerah taman pintar itupun yg mulai bus nya dulu ee malah marah2 nyalain mobinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Trans Jogja ya gan?
cuma ada 2 hal di benak ane,
pertama ugal ugalan, kedua, asap hitam kaya bus gak pernah diurus (mungkin benar gak pernah diurus)

Ane pernah nendang itu bus, dan nggedor kacanya karena saking emosi, kejadiannya di Lampu merah pertigaan bandara, dia berhenti di jalur yg lampunya hijau untuk lurus ke timur (arah Klaten), padahal aslinya dia mau belok ke selatan (arah bandara dan lampunya merah), jadi macet semua, klakson sana sini, karena dia ga mau antre dijalurnya sendiri.
spontan ane sm temen ane maju, nendang trus gedor kacanya, dan pos polisi seisinya langsung keluar tapi begitu liat dr jauh, polantas2 itu hanya diem aja.. (mungkin karena sadar bahwa memang itu transjogja salah)

intinya trans jogja sekarang sangat sangat mengecewakan..
Dan tidak menuutup kemungkinan menuju ketahap "mengganggu pengendara lain.."
Trans jogja kayak Transjakarta gitu ya gan? emoticon-Bingung (S)
ane pernah waktu backpackeran ke jogja, naik transjogja menuju terminal giwangan, gara gara transjogjanya ugal ugalan nabrak anjing peliharaan orang gan. cihuahua lagi yg kalo di beli nyampe 4 jta-5jtaan.emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
kasian juga anjing nya

Thumbs up 

Wah udah lama nih ngga ngedenger kabar tentang TransJogja, wah sekalinya ngedenger kabar malah yang negatif emoticon-Sorry Semoga manajemennya lebih baik lagi
akhir 2008 kali gan?? soalnya ane juga pernah naek trans jogja waktu di jogja,,, lucu beda ama trans jakarta,,, kalo transjakarta aka busway,,, tiap mau berhenti di helter selalu ada peringatan tapi suaranya rekaman gitu,,, kalo trans jogja masih manual,,, tiap mau berhenti petugasnya ngomong pake micropon emoticon-Ngakak
ternyata ga cuma ane yang mikir kayak gitu, emang gan makanya ane paling kalo naek motor paling males di belakang dan pas di depan transjogja emoticon-Cape d... (S)
Gw klo ke yogya sering naek yransyogya dr giwangan-jombor, alasannya lebih murah drpda taksi/ojek, trus ada ac drpda bus kopata, Meskipun harus gnti 3x kayaknya tetep gw demen naek transyogya, selain itu ga capek naek kendaraan pribadi secara udah sering macet saat jam brgkat/pulang kerja

Tapi yg gw ga suka tu cara nyetir sopirnya mirip kejar setoran,ugal2an sm kendaraan laen, sama ganti persneling kok keras banget kyk mw jebol gitu

Smoga kedepannya ada perbaikan/regenerasi bus yg baru,shg penumpang lebih nyaman dan tetep murah (Rp 3000) hehehhe
perawatannya kurang bagus mungkin gan