alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5456fa7bd675d4c65a8b4586/fakta-unik-tentang-ilmu-pasti-agan-harus-tau
Fakta Unik tentang Ilmu Pasti, Agan harus tau !
Dulu ane paling ga suka dengan yang namanya pelajaran fisika dan kimia. Mungkin yang membuat ane begitu benci dengan kedua pelajaran itu adalah seringkali guru dalam menjelaskan mata pelajaran tersebut lebih menitikberatkan pada teori dan rumus-rumus yang njelimet. padahal kalo kedua matpel tersebut diajarkan dengan cara yang berbeda, sebenarnya kedua matpel tersebut tidaklah seseram yang kita kira. bahkan ada banyak hal unik dan menarik dari konsep-konsep fisika dan kimia yang bisa disampaikan.

nah, kali ini ane mau nyoba memaparkan sejumlah fakta unik tentang konsep-konsep ilmu pengetahuan pasti ini, dan akan ane buktikan bahwa sebenarnya fisika dan kimia itu sebenarnya sangat menyenangkan dan menarik untuk dipelajari.

Langsung aja gan, disimak yakk.... sim salabim jadi apa, prokkk...prokkk...prokkk.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

1.Jaring Laba-laba
Spoiler for Jaring Laba-laba:


2. Massa Jenis Es
Spoiler for Massa Jenis Es:


3. Kembang Api
Spoiler for Kembang Api:


4. Kapal Tanker
Spoiler for Kapal Tanker:


5. Kaktus
Spoiler for kaktus:


Nah, gan gimana?? bertambah lagi kan pengetahuannya...
Semoga bermanfaat buat agan-agan sekalian..
ane ga nolak dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kapal Tanker kalo di kiloin dpet berapa duit tuh gan emoticon-Belo
emoticon-I Love Kaskus
Fakta yang cukup menarikemoticon-Belo
emoticon-rose
nice share gan,tapi kaktus kalo kebanyakan di siram koq malah mati ya?
laba laba nya itu loh...
bening bgt emoticon-Matabelo
lalu ilmu yang mana nih yg agan bicarakan?
kok faktanya baru diketahui sekarang ya kak emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
jaring laba2 gan.. emoticon-Genit jaring akuh gan jariiing...
nice info gan

baru tahu ane nih
Nice trid and nice share.. tapi ane dah pernah baca. repost
Faktanya. Jaring laba labanya gua obrak abrik tetep ancur gan wkkwkwkw
fakta nya keren keren ganemoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gue masih ga begitu percaya kalo jaring laba-laba itu bisa nahan beban yg amat berat
gimana kalo gue mau bikin rumah di atas jaring laba laba hahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu jaring bisa aja nangkep mangsa... emoticon-Ngakak
fakta yang menarik nih. Tapi tentang jaring laba laba itu emang ane pernah denger sh om.
nice info gan emoticon-Toast
Quote:Original Posted By mank.ogud
laba laba nya itu loh...
bening bgt emoticon-Matabelo

Iya ya... kok bisa ya laba2 Bening gitu emoticon-Stick Out Tongue
keren juga buat rompi dr benang laba2 emoticon-Cendol (S)
kapal tangkernya disimpen dirumah gua kira kira kalau gua jual dapet duit brapa yaa? emoticon-Hammer2
nice inpoh gan..
kapal tangkernya gede bingitss