alexa-tracking

Tukang Dagang yang Kreatif dan Jago Abis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5456f4cddc06bda8318b456f/tukang-dagang-yang-kreatif-dan-jago-abis
Tukang Dagang yang Kreatif dan Jago Abis
emoticon-I Love IndonesiaWELCOME TO MY THREADemoticon-I Love Indonesia


Waktu kecil, kita sering banget jajan di abang tukang dagang. Dari abang tukang bakso, abang kue cubit, abang gulali, dan abang-abang lainnya.

Sebenernya abang tukang dagang itu bisa di bilang seniman. Karena secara nggak sadar, abang-abang ini kreatif dan jago abeeeeeees. Mereka bisa bikin makanan biasa jadi luar biasa dan bikin anak-anak kecil doyan jajan. Kayak abang-abang kreatif dan jago ini.

Quote:



Menurut agan tukang dagang apa lagi yang kreatif abis? Kira-kira ada lagi nggak abang tukang dagang yang kreatif dan jago abis? emoticon-Ngakak

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Kunjungi thread ane yang lain ya emoticon-Malu (S)
Quote:
keren tuh tukang dagangnya gan emoticon-Big Grin
Quote:


ente pacarin aja emoticon-Genit:
____________emoticon-Ngacir
Quote:

~Hae om dante, lama gak jumpa,
#masih idup aja

Quote:

OOT emoticon-EEK!
req banned ah emoticon-linux2
Abang tukang bakso
Quote:


emangnya aneemoticon-Betty
bawah ane mau kali gan emoticon-Big Grin
Quote:


wah ente ngaku juga akhirnya emoticon-Smilie
mgenggggggggggggggg_____________emoticon-Ngacir2:
Quote:

~Kek gue peduli aje emoticon-Traveller

Keren emang mereka, aku suka arum manis.. emoticon-Big Grin
Quote:


ngaku apa gan ? emoticon-Bingung (S)
jd inget jajanan wkt ane SD gulali di bentuk mcm2emoticon-Embarrassment
tapi klo dilihat yg gulali tuh pake tangan buatnya gan dan nda pake sarung tangan kan kita nda tau dia habis ngupil apa habis cebok tuh emoticon-Najis

dan kalo buat perut burung kan agak melembung... itu ditiup gan ama abangnya emoticon-Najis

jadi anak ane nda ane bolehin beli tuh jajanan
tukang copet jg kreatip tuh gan emoticon-Embarrassment
keingetan ama jajanan dulu
tukang es goyang kreatifnya kudu digoyang-goyang
itu pake tangan baliknya emoticon-Matabelo
karena kebiasaan tiap harinya jadinya mereka mahir gitu kak emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Yg Gulali ama Arum manis jg gokil. Karna ane pernah liat langsung buat nya emoticon-Hammer (S)
Quote:


justru seni nya disitu emoticon-Ngakak