alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5456d99a1cbfaa133c8b4569/deretan-pantai-indah-yg-belum-terjamah-di-indonesia
Deretan Pantai Indah yg Belum Terjamah Di Indonesia
Deretan Pantai Indah yg Belum Terjamah Di Indonesia


Assalamualaikum wr wb


semoga trit ini bermanfaat

sangat berharap

Komen + emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


============================
Indonesia adalah negara kepulauan juga negara maritim. Dengan menyandang status tersebut, tak heran Indonesia memiliki banyak destinasi wisata menarik berupa pantai yang tersebar dari ujung Timur hingga ujung Barat Indonesia.

Seperti yang dilansir dari Indonesia.travel, Sabtu (1/11/2014), berikut pantai-pantai yang terdapat di Indonesia dengan keindahannya yang alami dan belum terjamah:

Spoiler for Pantai Pasih Uug, Bali:

Spoiler for Pantai Sawarna, Banten:

Spoiler for Pink Beach, Flores:


Spoiler for Pantai Sempu, Malang:

Spoiler for Pantai Adonara, NTT:

Spoiler for Pantai Gondang, Lombok Utara:


Spoiler for Pantai Slopeng, Kabupaten Sumenep Madura:

Spoiler for Pantai Pok Tunggal di Yogyakarta:




emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



Spoiler for komentar kaskuser:
wah klo kesono pertama bisa jadi sejarahwan keknya nih
pertamax kah di trit sendiri

reserved


Quote:Original Posted By mascipul
pertamax kah di trit sendiri

reserved


kagak gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By stonecrash
wah klo kesono pertama bisa jadi sejarahwan keknya nih



hari2ku suram, gagal pertamax...


emoticon-Ngakak
Wouw sangat indsah pantainya...
Namanya negara yang banyak lautnya
Pantainya masih banyak yg keren2

Mari dijamahin emoticon-Big Grin
Itu Te-Es nya nulis Sawarna pake "CUMA 200KM"...
emoticon-Ngakak

Tapi, ane akuin gan... Sawarna emang bener-bener luar biasa kok... Bener-bener worthed banget buat yang dmen ke pantai yang bener-bener bagus...
emoticon-Cendol (S)
Gak nyangka di Bali masih ada pantai yang luput dari developer atau wisatawan
wak waowww!!emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kalo belum terjamah gimana bisa dipoto kak emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Baguslah belum terjamah, kalau udah terjamah, banyak sampah biasanya
Pantai UUG keren juga,,, emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By gl.kuukai
Itu Te-Es nya nulis Sawarna pake "CUMA 200KM"...
emoticon-Ngakak

Tapi, ane akuin gan... Sawarna emang bener-bener luar biasa kok... Bener-bener worthed banget buat yang dmen ke pantai yang bener-bener bagus...
emoticon-Cendol (S)


salah ya gan? emoticon-Ngakak

dibanding 2000km? kan jadinya ya CUMA... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sakitnya.disini
kalo belum terjamah gimana bisa dipoto kak emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


belum terjamah maksudnya masih sepi gitu gan, blm krn gak pernah didatengin orang.... emoticon-Ngakak
Asyeeemmmmmmmmmmm... makin pengen liburan... arrrrrrgggghhhh... emoticon-Mewek
wow masih bersih gak ada sampah
Subhanallah... Pantai-pantainya indah banget gan emoticon-Matabelo
Masih asri dan alami, airnya juga jernih, moga kondisinya tetap terawat dan tidak mengalami eksplorasi berlebihan. Para wisatawan juga diharapkan memiliki awareness yang tinggi untuk menjaga kebersihan pantai tsb. Thanks for sharing, gan emoticon-Angkat Beer
sempu sudah banyak yang kesana kok gan....
malahan udah mulai banyak orang ga bertanggung jawab kalo kesana kurang menjaga kelestarian alamnya
Pantai Sawarna di Banten memang bener-bener eksotis. Rugi kalo ga pernah ke sana emoticon-Traveller