alexa-tracking

Cara Menghindari PR Dari Guru Galak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5456d54f0e8b465f7400000b/cara-menghindari-pr-dari-guru-galak
Cara Menghindari PR Dari Guru Galak
Cara Menghindari PR Dari Guru Galak

Spoiler for No Repost:



PROLOG

Quote:


1. Serang Dengan Pertanyaan


Quote:


2. Besok Banyak Ulangan


Quote:


3. Mission Impossible : Bunyiin bel


Quote:


Cara Menghindari PR Dari Guru Galak



Mission imposible? Gak mungkin tuh emoticon-Cool
ts aja nggak dapet pertamax emoticon-Ngakak
Quote:


kalo tukang bel nya ketiduran mungkin gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pura2 sakit aja gan...trus besok pas di tanyain PR nya blg dahga tau gara2 kemarin sakit
Quote:
ha ha sama nih gw dulu juga gitu emoticon-Ngakak
Quote:


betul juga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


tobat gan emoticon-Ngakak
kali aja pada ngajar gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Dibikin otomatis aja gan emoticon-Cool
Quote:


inovatif bener gan emoticon-Matabelo
yg terakhir tuh paling greget emoticon-Ngakak
Quote:


Jelas donkk ane gitu lloh. emoticon-Cool
Quote:


ente berani gak gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bangga ane punya temen kayak ente emoticon-Ngakak
Bisa di coba gan emoticon-Ngakak
Tapi ane udh ga sekolah emoticon-Frown
Klo buat dosen killer bisa gan cara'a emoticon-Bingung (S)
Temen ane pernah gan, guru killer ny dikasih nangka (bini nya lagi ngidam) wkekekekekekek
Quote:


kalo dosen ane nyerah gan emoticon-Ngakak
Quote:


kecil-kecil udah berani nyogok tuh anak emoticon-Ngakak