alexa-tracking

Berbagai Foto Karya Seni Pisang yang Menakjubkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5456cf6c92523350608b4571/berbagai-foto-karya-seni-pisang-yang-menakjubkan
Thumbs up 
Berbagai Foto Karya Seni Pisang yang Menakjubkan
Berbagai Foto Karya Seni Pisang yang Menakjubkan


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Berbagai Foto Karya Seni Pisang yang Menakjubkan
diamankan emoticon-I Love Kaskus (S)
Wah, pisang jadi model foto nih
Wahhh, keren juga ya
emoticon-Cool
emang kalo seniman itu apa apa aja bisa jadi menarik ye ganemoticon-Belo
Widih keren gan ukirannya bentuknya kayak naga emoticon-Belo
emoticon-Matabelo jago banget tuh yg bikin.
Hebat idenya tuh.
En nice trit.

Ane kira trit ini paling" bb++.
Pisang dibentuk jadi penis emoticon-Big Grin
Eh ternyata seni yg keren!
emoticon-Cool
Quote:


Monoton tapi keren kan emoticon-Big Grin
seni tiada batas... itu pisang apaan gan emoticon-Bingung (S)
kirain dia bakal bikin c otong jg gan emoticon-Ngakak
gak jadi dimakan dah kalo pisangnya berseni tinggi gini emoticon-Ngakak (S)
keren bener ini yang bikin.. emoticon-Matabelo
Wah ternyata bukan hanya labu ama semangka yg dapat diukir pisang juga emoticon-Matabelo
videonya gak keluar gan T_T
Quote:

emoticon-Ngakak asal jangan jadi model iklan aja gan

Quote:

siapa dulu donk
orang jepang gitu lohh emoticon-Cool

Quote:

ho'oh gan, kreatifitas seniman emang gak ada matinya

Quote:

sayang ukiran naga bonar gak ada gan emoticon-Hammer

Quote:

siapa dulu donk gan..
orang jepang gitu lohh emoticon-Big Grin
Quote:

kalo buat trit BB, ane emoticon-Takut (S) jd anak band gan

Quote:

waduhh. ane kurang paham gan itu pake pisang apa emoticon-Malu

Quote:

ahh.. pagi2 pikiran ente udah ngers gan emoticon-Peace

Quote:

kreatifitas orang jepang emang jempolan gan emoticon-thumbsup

Quote:

emoticon-Belo masak gan,, di tempat ane keluar kox

Quote:

berarti selera orang beda-beda yah sis emoticon-Smilie
menurut ane sihh gak monoton emoticon-Ngacir
Keren banget gaaaaan emoticon-Matabelo
Bener2 ga tega mau makannya

Tapi ane lebih suka ukiran2 yg make buah semangka dibentuk bunga2 gitu, warnanya lebih cerah, kalo pisang gini monoton yah
Quote:


Ane sih pengen nya ukiran naga di indosiar ntu gan emoticon-Embarrassment
Quote:


ohh.. naga difilm-film india jawa itu yah gan emoticon-Smilie
ane doyan pisangnya aja gan emoticon-Malu (S)
Quote:


sama donk kalo gitu gan
ane juga demen makan pisang
emoticon-Salaman