alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5456c80bd44f9f665d8b4572/saat-kau-memiliki-perasaan-yg-tak-bisa-kau-ungkapkan
Love 
saat kau memiliki perasaan yg tak bisa kau ungkapkan
Ane mau cerita dikit gan.. ane juga ga ngerti kenapa ane bisa jadi gini, mungkin dengan ane cerita dimari agan/aganwati ada yg bisa memberi saran dan masukan yg baik..

Ane seorang cowo yg bisa dibilang cowo yg pemalu dan ga percaya diri. Dimana saat ane udah suka dan sayang banget dengan seorang cewe tapi ujungnya malah cuman bisa terdiam tak berkutik hanya memendam perasaan ini.

Saat ini ane udah ngerasa bersalah karena udah sayang banget dengan teman ane sendiri. Ane juga sebenarnya ingin ngungkapin apa yg ane rasain tapi ane takut jika hanya akan menghancurkan hubungan yg udah terjalin dengan baik emoticon-Sorry

Sekarang ane bener2 jadi bingung dan khawatir gan.. pikiran ane kacau, mau makan pun rasanya ga enak banget gan..
kira-kira apa yang harus ane lakuin?? emoticon-Mewek
Agar tak menghancurkan segalanya..
coba minum baygon gan. emoticon-Angkat Beer
ente terlalu banyak berasumsi n jd peramal yg ngerasa tau masa depan ente...
10 taun kedepan nanti yg ada ente malah nyesel kenapa sekarang ga ngomong.

"rawe rawe rantas malang malang putung"
"just do it"
sikat gan sebelum diambil orang emoticon-Ngakak
persis kayak peraraan ane skarang ganemoticon-Malu
rencana nya sih mau nanti aja ane ungkapin kalo ada waktu yang tepat, meskipun itu gk tau kapan pasti nyaemoticon-Big Grin
lama2 kaskus kayak pacebuk, banyak yg curhat tentang perasaannya emoticon-Hammer2
Emang menu makananya apa aja? Kok bisa ngga enak begitu...

Coba divariasiin menunya, jangan itu itu aja...

CInta emang kyk kentut, Bray... DItahan sakit, dikeluarin malu...
Quote:Original Posted By thebalcony
coba minum baygon gan. emoticon-Angkat Beer

tewas dong gan kalo minum baygon..

Quote:Original Posted By ellypsis
ente terlalu banyak berasumsi n jd peramal yg ngerasa tau masa depan ente...
10 taun kedepan nanti yg ada ente malah nyesel kenapa sekarang ga ngomong.

"rawe rawe rantas malang malang putung"
"just do it"

ane hanya takut gan kalo semua jadi berantakan.. emoticon-Mewek
itu artinya apaan gan ?

Quote:Original Posted By danteottaya
sikat gan sebelum diambil orang emoticon-Ngakak

Ya kalo dia mau sama ane gan..

Quote:Original Posted By koplokmoyan
persis kayak peraraan ane skarang ganemoticon-Malu
rencana nya sih mau nanti aja ane ungkapin kalo ada waktu yang tepat, meskipun itu gk tau kapan pasti nyaemoticon-Big Grin

Ayo gan semangat.. ane bingung mau ngomong apa engga..

Quote:Original Posted By anton276
lama2 kaskus kayak pacebuk, banyak yg curhat tentang perasaannya emoticon-Hammer2

kan cuman disini aja yg doi kaga tau kalo curhat..
dan ane juga yakin ada agan/aganwati yg bisa memberi saran yg baik.

Quote:Original Posted By cocacola
Emang menu makananya apa aja? Kok bisa ngga enak begitu...

Coba divariasiin menunya, jangan itu itu aja...

CInta emang kyk kentut, Bray... DItahan sakit, dikeluarin malu...

ane makannya mie telur nasi gan.. mungkin ntar ditambahin kerupuk bisa nafsu makan kali ya..

ane juga pernah kayak gitu. ane cuek aja gan, gak ane rasa2in soalnya yah takut ngerusak persahabatan.
ya udah ane simpen sendiri dan beraktivitas seperti biasa
jangan sampe rasa itu ngrusak pershabatan, apalagi sampe ngrusak hidup ane

edit : maaf ni yaa.. emoticon-Salah Kamar gan. kalo mau curhat di sini aja gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By gazzerock

ane makannya mie telur nasi gan.. mungkin ntar ditambahin kerupuk bisa nafsu makan kali ya..



Beli abon, pakein abon atau ke warteg beli sayurnya aja... Biar enak makannya...

Kalo makan Mie + telur + nasi doang mana enak? Nanti sakit, loh... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By cocacola


Beli abon, pakein abon atau ke warteg beli sayurnya aja... Biar enak makannya...

Kalo makan Mie + telur + nasi doang mana enak? Nanti sakit, loh... emoticon-Malu


Ciee si agan perhatian banget.. emoticon-Ngakak
Biasa gan lagi krisis..
Quote:Original Posted By gazzerock

ane hanya takut gan kalo semua jadi berantakan.. emoticon-Mewek
itu artinya apaan gan ?

klo takut melulu kapan punya cewe, kapan punya bini, kapan bisa nyebrang jalan, kapan berani tanggungjawab, kapan majunya....

ati ati ama rasa takut

"rawe rawe rantas malang malang putung"
semua pasti ada resikonya gan
gitu aja kok repot
klo takut basah ya jgn main air
emoticon-Cape d...
lanjutkan ketakutannya ganemoticon-Ngakak
now or never
emoticon-Ngacir
nyatakan saja gan
biasa tuh, kalau gak diterima yah belum jodoh
Saya saja sudah beberapa kali di tolak sama cewek
samapai akhirnya dapat cewek juga
hidup itu untuk dijalani gan, jangan pernah menyerah sebelum berjuang
kalo gak diterima bilang aja di bajak emoticon-Big Grin

ato tuntut dgn tuntutan perbuatan tidak menyenangkan emoticon-Ngakak (S)
ane juga nyesel gan soalnya kita selalu beranggapan bahwa dia lebih memilih si a daripada kita
kalo ente ga ngomong sekarang ya mau kapan ngomongnya. nanti elu nyesel. ditolak mah resiko. anggep aja iseng-iseng berhadiah. dunia ga akan kiamat kalo loe ditolak
Quote:Original Posted By gazzerock
Ane mau cerita dikit gan.. ane juga ga ngerti kenapa ane bisa jadi gini, mungkin dengan ane cerita dimari agan/aganwati ada yg bisa memberi saran dan masukan yg baik..

Ane seorang cowo yg bisa dibilang cowo yg pemalu dan ga percaya diri. Dimana saat ane udah suka dan sayang banget dengan seorang cewe tapi ujungnya malah cuman bisa terdiam tak berkutik hanya memendam perasaan ini.

Saat ini ane udah ngerasa bersalah karena udah sayang banget dengan teman ane sendiri. Ane juga sebenarnya ingin ngungkapin apa yg ane rasain tapi ane takut jika hanya akan menghancurkan hubungan yg udah terjalin dengan baik emoticon-Sorry

Sekarang ane bener2 jadi bingung dan khawatir gan.. pikiran ane kacau, mau makan pun rasanya ga enak banget gan..
kira-kira apa yang harus ane lakuin?? emoticon-Mewek
Agar tak menghancurkan segalanya..


sama gans, ane juga dulu pernah ngerasain hal yang sama kok
tapi klo menurut ane sih mending di ungkapin aja selagi masih ada kesempatan gans
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo