alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5456b76ac3cb17c94a8b4570/semoga-ga-ada-yang-senasib-sama-ane
Semoga ga ada yang senasib sama ane
Selamat Datang di Thread ane

ini kisah nyata, berawal dari kesepian yang selalu menyelimuti ane dalam beberapa bulan kebelakang alias ngejomblo ane memberanikan diri untuk mencari seseorang buat ngedampingi hidup ane yang miris ini secara ane ga mau di cap sebagai LONELY BOY emoticon-Berduka (S)
tapi bukannya pacar yang di dapat malah dapetin yang kaya gini, picnya bisa diliat dibawah.

Semoga ga ada yang senasib sama ane

Semoga ga ada yang senasib sama ane

Semoga ga ada yang senasib sama ane

Semoga ga ada yang senasib sama ane

kejadiannya udah lebaran gan pas ultah anesekitar agustus emoticon-Mewek
ane sakit banget bacanya + kaget padahal pas lagi bulan ramadhan ane suka bukber ma doi, ngenesnya lagi ane yang selalu bayarin bukbernya emoticon-Berduka (S)
pantesan pas si doi mudik g pernah kontek ane lagi tau-taunya udah di jodohin ama ortunya emoticon-Berduka (S)
semoga ga ada yang senasib sama ane, udah mah ngejomblo lama pas punya gebetan malah di tinggal pergi karena di jodohin emoticon-Mewek
mudah2an ada cewe yang nyasar ke ente gan emoticon-Traveller
ditolak ya gan ? ane juga pernah, sakit ya gan. diluar berusaha emoticon-Cool tapi didalemnya emoticon-Mewek
Whaat, Jadi dia dijodohin sama pilihan mamanya? emoticon-Marah | Wah pasti sakit itu gan rasanya emoticon-Mewek

Keep Strong,
Be A Man,
Jangan Goyang,
Kepakan Sayap . . .
emoticon-Ngacir2
begitulah cinta derita nya tiada akhir....
emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By cocacola
Intinya cuma "Sakit banget Gaaaaaaan" ? emoticon-Bingung (S)


kok dikomen lo jam 06.55 gan? emoticon-Bingung
sakitnya tuh disini, di dalam hatiku

mendingan sakitnya ketahuan di awal gak daripada dah pas di hari pernikahan dia kabur
semangat gan
Semoga ga ada yang senasib sama ane
jaman sekarang masih ada yak jodoh ditangan ortu ? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Salah Kamar
jangan emoticon-Mewek gan
kepakan sayap
dan,,,, terbang
Quote:Original Posted By uh.ah.ikeh
sakitnya tuh disini, di dalam hatiku


sekilas pernah denger kata kata ini emoticon-cystg
kita senasib gan, semoga kelak kita mendapat yg lebih dari dia gan. aamiin emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By stonecrash
mudah2an ada cewe yang nyasar ke ente gan emoticon-Traveller

iya gan semoga aja, udah beberapa bulan dari kejadian itu ane masih tetep ngejomblo gan masih ada rasa sakit

Quote:Original Posted By anton276
ditolak ya gan ? ane juga pernah, sakit ya gan. diluar berusaha emoticon-Cool tapi didalemnya emoticon-Mewek

betapa remuknya gan perasaan ane emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By eviliannomercy
Whaat, Jadi dia dijodohin sama pilihan mamanya? emoticon-Marah | Wah pasti sakit itu gan rasanya emoticon-Mewek

Keep Strong,
Be A Man,
Jangan Goyang,
Kepakan Sayap . . .
emoticon-Ngacir2

iya gan ane juga kaga nyangka padahal dia udah ngerespon ke ane tiba-tiba lost contact gitu aja terus kenyataannya ternyata dia udah di jodohin emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By tuyul.tengil
begitulah cinta derita nya tiada akhir....
emoticon-Turut Berduka

ya semoga ga ada yang senasib sama ane gan, cukup ane ajaemoticon-Mewek

Quote:Original Posted By uh.ah.ikeh
sakitnya tuh disini, di dalam hatiku

agan ini mau nyanyi ngehibur ane ya?emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By cocacola
Intinya cuma "Sakit banget Gaaaaaaan" ? emoticon-Bingung (S)

ane cuma share aja gans emoticon-Mewek
emoticon-Matabelo mudah-mudahan dapetin yang lebih baik gan..
ane punya cerita mirip sama kisah lu gray
wktu itu pas sma ane lama ngejomblo pas kelas dua sma ane jatuh cinta dan memberanikan diri buat nembak cewk yg ane suka.dia baru putus ama cowknya wktu t.dia dah lmyan deket ama ane jd tmpt curhat ane gray, jd pas ane nembak dia ragu dan menjanjiin ane 3 hari, pas wktu itu hari minggu ane bangun tdur datang sms yg sangat menyakitkan gray, dia nolak ane dg alasan dia balikan dan masih cinta sm mantan nya, hancur bgt rasanya gray, sjak dya nolak ane hubungan qt merenggang gt deh, ga da lagy curhat2n tw smsan, pas kelas tiga sma qita sekelas lagy dan ane dpt kabar dya udh ga sm mantanya, pas dya mau ulang tahun wktu t ane CLBK ama dya, ane tembak lagy dah di hari ulang tahunnya ane kasih dya kalung dan ternyata jdoh emg ga kemana dya nerima ane. sampe saat ini kami dah tamat kuliah dan ane dah kerja uga qt masih aja awer alhamdulillah dan taun dpan rncana qita mau nikah gray.
pesen ane kalo dya mang jdoh ente past akan balik sm ente gray. ttp semangat gray.....ane jd curhat..haha
ridwan yang sabar ya emoticon-Mewek
ridwan jangan galau emoticon-Mewek
ridwan harus move on emoticon-Mewek
aku yakin ridwan orang yang kuat emoticon-Mewek



emoticon-frogemoticon-televisi
sabar gan, masih banyak cowok lain gan emoticon-Betty
mejeng di pejwan gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By eviliannomercy


sekilas pernah denger kata kata ini emoticon-cystg


yg nyanyinya seger gan, cita citata 20 tahun yg punya gunung tinggi
Semoga ga ada yang senasib sama ane