alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5456a9ccbccb17a72e8b456b/rekening-bersama-kaskus-meluncur-tahun-depan
Thumbs up 
Rekening Bersama Kaskus Meluncur Tahun Depan
Terima Kasih Untuk Semua Kaskuser Yang Telah Memberikan Komentar & Rate Thread emoticon-shakehand
No Repost!!!
1. http://www.kaskus.co.id/search/forum...ur+Tahun+Depan
2. http://www.kaskus.co.id/search/forum...er=desc&page=1


Quote:Rekening Bersama Kaskus Meluncur Tahun Depan
Dengan adanya rekening bersama ini maka Kaskus bisa mengetahui jumlah transaksi yang terjadi setiap hari dan jumlah pembeli. - Andrew Darwis -


Liputan6.com, Jakarta - Lahir sebagai sebuah forum komunitas online, kini fungsi Kaskus semakin meluas karena juga menjadi lapak jual-beli online. Karena itu, Kaskus ingin transaksi jual-beli di platform mereka dapat berjalan lancar dan aman, salah satu caranya adalah dengan menyediakan rekening bersama. Rekening bersama Kaskus ini telah disiapkan sejak setahun yang lalu dan direncanakan meluncur pada 2015.

Salah satu pendiri Kaskus yaitu Andrew Darwis, memastikan bahwa rekening bersama itu sudah bisa digunakan pada tahun depan. Dijelaskannya, pembeli nantinya bisa mentransfer uang mereka ke rekening tersebut. Setelah barang dikirim, baru uang pembelian tadi diberikan kepada penjual.

Andrew memastikan kehadiran rekening bersama ini tidak akan mematikan bisnis para penjual di Kaskus. "Rekening bersama ini untuk membuat transaksi jual-beli lebih aman, tapi sifatnya hanya sebagai pilihan. Jadi pembeli tetap bisa transfer langsung ke penjual," jelas Andrew di diskusi Digital Lifestyle by Kaskus di Indocomtech 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (2/11/2014).

Untuk pembagian keuntungan, katanya, Kaskus akan memastikan jumlahnya seminimal mungkin. Sehingga tidak akan memberatkan Kaskusers yang kerap berjualan di situs tersebut. Lebih lanjut, dengan adanya rekening bersama ini maka Kaskus bisa mengetahui jumlah transaksi yang terjadi setiap hari dan jumlah pembeli.

Lapak online di Kaskus sendiri memiliki tempat khusus yaitu sub forum bernama FJB. "Kasus bukan hanya untuk menjual barang, tapi pengguna juga bisa review, bertanya kepada pengguna lain dan penjualnya. Setelah mereka yakin, baru mereka beli. Biasanya kalau produk dan harga yang ditawarkan bagus, komentarnya bisa sangat banyak," tuturnya.

Selain itu, dia juga berharap bisnis e-commerce di dalam Kaskus bisa menjangkau pasar yang lebih luas hingga ke luar negeri.

"E-commerce sekarang sedang populer di Indonesia, di Kaskus juga begitu. Pertumbuhannya cukup besar, jadi kami berharap yang berjualan di Kaskus juga bisa menjual barang ke luar negeri ," ungkapnya.

Sumber :
http://tekno.liputan6.com/read/21279...ur-tahun-depan
Semoga cepat terwujud agar FJB lebih kredibel dan tidak rawan penipuan emoticon-2 Jempol
wah keren nih rekbernya kaskus emoticon-Matabelo
transaksi jadi lebih aman dan nyaman tentunya Rekening Bersama Kaskus Meluncur Tahun Depan
ane dukung
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Selamatemoticon-2 Jempol
ini baru inovasi emoticon-Cool
oke gan, ane dukung
Kaskus terus membenahi diri, salut
semoga cepat terealisasi dah emoticon-Ngakak
Nah,cakep nih..akirnya ada rekber juga kaskus kaya toko2 sebelah emoticon-Ngakak (S)
Sayang kmaren ke jcc kaga ktemu sama mimin emoticon-Mewek
akhir ny rekber kaskus mau rilis

emoticon-Mewek
udah keduluan ama webshop emoticon-Frown
moga aja gak ada fee nya emoticon-Big Grin
Jadinya tambah enak, moga tambah rame aja fjb...rame pembeli yg udah ngrasa tambah aman ma transaksi onlen d kaskus
belanja di efjebe makin nyaman dan aman nih
Ini Bermanfaat banget.
Semoga kaskus nambah Jaya.
emoticon-Ngakak moga2 aja para pedagang di lounge makin gak laku tuh gara2 rekber kaskus di release emoticon-Ngakak biar bangkrut sekalian tuh tukang minyak nyong-nyong, sabuk emas....eh salah, sabuk pelangsing emoticon-Hammer2 + para gedibal2nya ikut bangkrut sekalian emoticon-Ngakak
semoga bermanfaat emoticon-Big Grin

emoticon-frogemoticon-televisi
Keren, mantap. Akhirnya resmi rilis juga.
Oi min, spammer&junker juga urusin tuh emoticon-Malu bikir risih aja di lonje emoticon-Cape d... (S)
lha gitu dong, inovasi !
buat mimin tolong pekerjakan para rekber professional sperti BlackPanda, Q-Bank, PiggyBank, dll ! jangan sampe mereka kehilangan pekerjaan ! jangan lupakan jasa mereka yg telah membuat transaksi di kaskus aman !
emoticon-I Love Indonesia (S)
padahal dari dulu ane punya pemikiran begini,, "kenapa gak kaskus yang bikin rekber sendiri ",, akhirnya terwujud juga emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)



!