alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54568a7ca2cb1724368b4570/udah-tau-baukdicium-lagi
Udah tau bauk,dicium lagi
Napa ya gan survey ane membuktikan kalo orang suka cium yg udah jelas bauk.

Quote:-Kuping-

Biasa nya ni ya kalo orang korek kuping pake tangan/cottonbuds setelah puas/dapet ampas nya,pasti dicium
Kan bauk loh gan,napa sih dicium² lagi
Apalagi ada congek nya emoticon-Ngakak (S)


Quote:-Bokong-

Kalo ini sih sebagian orang,
Saat seseorang garuk bokong nya karena gatel,apa lagi gatel nya tepat di tengah,wah geli² sakit gimana gitu ya,
Tapi kenapa ya sehabis garuk bokong tangan nya dicium.


Quote:-Jempol kaki-

Nah ini sering ane liat orang disekitar ane,dia bersihin kotoran di jempol kaki nya terus kotoran nya dicium.
Ya pasti kebanyakan jempol kaki itu bauk lah,napa sih dicium lagi?


Quote:-Hidung-

Nah yang 1 ini ane alami dan cuma ane 1-1 nya didunia ini yang paling aneh.
Ane setiap ngupil dan kalo udah dapet ampas nya,ane selalu cium tuh gan,
Ane emang bego,udah tau dari hidung dicium lagi.
Ya ane tau lah apa yg di pikiran agan tentang ane,
Pasti bilang Tolol,bego,idiot,
Upil itu gak bauk,lagian tnpa di bersihin terasa bauk apabila emang bauk
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


Maaf kalo Thread ane berantakan,ane sedang dilanda mabuk Tuak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Oh ya kenalkan pacar baru ane emoticon-Ngakak (S)
Doi bilang lewat bbm,sexy gak pa?
Ane blg 'wow emezing' emoticon-Ngakak (S)
Quote:
Udah tau bauk,dicium lagi


Spoiler for Sedikit mabuk:
Quote:Original Posted By emu99
Inimah kerjaan ts aja kali emoticon-Ngakak


kampret, post gw yg ini kena delay 3000detik lagi emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By emu99
Inimah kerjaan ts aja kali emoticon-Ngakak
ane udah tau ente bakalan nongol dipejwan
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
iya ini semua tentang kisah ane
Punya sendiri mah enak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By flavia99


kampret, post gw yg ini kena delay lagi emoticon-Cape d...
wah eror di kaskus ya gan?
Ane baru tau,btw tetap di pertamax tuh walau klonengan nya
emoticon-Ngakak
kecuali ane emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bothwinik
Punya sendiri mah enak gan emoticon-Ngakak
wah ente juga bersifat seperti itu ya
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By echohery
kecuali ane emoticon-Cool
ah yang bener gan
emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By avanda89
wah eror di kaskus ya gan?
Ane baru tau,btw tetap di pertamax tuh walau klonengan nya
emoticon-Ngakak


iya, kaskus lagi error. Hari Ini udah kedua kalinya kena ginian emoticon-Nohope
Atau jangan2 kaskus lagi sensi ama gw yak emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By avanda89
ah yang bener gan
emoticon-Malu emoticon-Malu


mau coba cium punya ane emoticon-Malu
Quote:Original Posted By flavia99


iya, kaskus lagi error. Hari Ini udah kedua kalinya kena ginian emoticon-Nohope
Atau jangan2 kaskus lagi sensi ama gw yak emoticon-Berduka (S)
ane baru nemu 2 member yg begini,1 ente 1 lg ane lupa,barusan ane liat post dia seperti kejadian punya ente ini,
Quote:Original Posted By avanda89
wah ente juga bersifat seperti itu ya
emoticon-Shakehand2


Cuma jempol kaki sama pantattt sekali2 gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By echohery


mau coba cium punya ane emoticon-Malu
mau emoticon-Malu
Tapi habis itu nikahin aku ya emoticon-Malu
buat mastiin kalo itu emank kopok/upilnya ente gan... sapa tau punya orang keselip jadi di cium dulu... kalo bau nya asing brarti bukan punya ente ya di kembaliin. kalo dah yakin punya ente ya tinggal di lahap aja.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By avanda89
mau emoticon-Malu
Tapi habis itu nikahin aku ya emoticon-Malu


emoh ane gak doyan cwo emoticon-DP
Quote:Original Posted By bothwinik


Cuma jempol kaki sama pantattt sekali2 gan emoticon-Malu
kalo dijempol kaki itu apa nama nya ya gan,ane gk tau sebutan nya,kalo di daerah ane TUKKOL emoticon-Ngakak (S)
Jempol yg bengkak/berkudis gitu,ampas nya luar biasa bauk ny
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By knokaka
buat mastiin kalo itu emank kopok/upilnya ente gan... sapa tau punya orang keselip jadi di cium dulu... kalo bau nya asing brarti bukan punya ente ya di kembaliin. kalo dah yakin punya ente ya tinggal di lahap aja.. emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngakak ane baca nya,ane buat di bawah trit ya komen ini
Quote:Original Posted By echohery


emoh ane gak doyan cwo emoticon-DP
oh ya uda,kesempatan hanya sekali emoticon-DP
Baru x ini ane ditolak cowo,biasa nya di bacok emoticon-Frown
Quote:Original Posted By avanda89
kalo dijempol kaki itu apa nama nya ya gan,ane gk tau sebutan nya,kalo di daerah ane TUKKOL emoticon-Ngakak (S)
Jempol yg bengkak/berkudis gitu,ampas nya luar biasa bauk ny
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gak tau namanya, gak yg bernanah aja bauk, yg hitam2 diujung kuku jempol emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By bothwinik

gak tau namanya, gak yg bernanah aja bauk, yg hitam2 diujung kuku jempol emoticon-Big Grin

yah udah lah,lupakan saja sebutan nya,atau sebut aja mawar.
×