alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545677f75a5163da5d8b4571/8-manfaat-tanaman-tembakau-yang-belum-kita-ketahui
8 Manfaat Tanaman Tembakau Yang Mungkin Belum Kita ketahui
Haloo.. Gan.. Lama menjadi silent reader soalnya bingung mau ngethread apaan... hehehehe..
kali ini ane bakalan ngethread yang katanya dianggap bahaya tingkat dewa nih... yap.. yaitu TEMBAKAU... Lebih Jelasnya baca dulu dah.. emoticon-Ngakak
Spoiler for Repost:

Spoiler for Tembakau:

Spoiler for Sumber:

Spoiler for Selanjutnya:

Spoiler for Next:
Selama ini ane cuma ngisepin asap dari tembakau doank gan emoticon-Matabelo

Termasuk bermanfaat gk itu gan emoticon-Hammer2
mai eyess emoticon-Frown
Quote:Original Posted By and96
mai eyess emoticon-Frown

hahaha... kenapa mak mai gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By devolover
Selama ini ane cuma ngisepin asap dari tembakau doank gan emoticon-Matabelo

Termasuk bermanfaat gk itu gan emoticon-Hammer2

Wah kalau ini ane masih belum tahu gan, soalnya sama ane juga ngisepin aja selama ini.. emoticon-Ngakak
kalo tembakau yg masih bentuk daon gitu mungkin kali ya
tapi kalo yg udah jd rokok kayaknya nggak ada manfaatnya
gak tau jg dah emoticon-Ngacir
wah baru tau ane gan, pantesan klo luka bisa pake tembakau r*k*k ya
Quote:Original Posted By saae104
wah baru tau ane gan, pantesan klo luka bisa pake tembakau r*k*k ya


kalo di pake lalapan ama sambel enak gk yah?? emoticon-Big Grin
kalo diisep lintah atau pacet katanya juga bisa pakai tembakau gan..emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By OctoberTenth
kalo tembakau yg masih bentuk daon gitu mungkin kali ya
tapi kalo yg udah jd rokok kayaknya nggak ada manfaatnya
gak tau jg dah emoticon-Ngacir

kalau yang ini sih kayaknya iya gan... emoticon-Ngakak
wah ane baru tau kalo ada informasi tentang 8 manfaat tanaman tembakau
Quote:Original Posted By goddmaster
wah ane baru tau kalo ada informasi tentang 8 manfaat tanaman tembakau

Sama gan ane juga baru tahu... gak sengaja browsing mengenai ZMapp penemu vaksin ebola ternyata terbuat dari tembakau.. emoticon-Ngakak
tembakau itu bahan untuk rokok yak?
semoga beneran bisa jadi vaksin ebola emoticon-Matabelo

Ngakak 

Quote:Original Posted By devolover
Selama ini ane cuma ngisepin asap dari tembakau doank gan emoticon-Matabelo

Termasuk bermanfaat gk itu gan emoticon-Hammer2


Bermanfaat kok gan. buat ngurangin populasi NYAMUK & MANUSIA emoticon-Malu (S)
ane tau nya cuma buat rokok emoticon-Hammer (S)
"Protein Anti Kanker" ironis sekali.

emoticon-Cool
iyasi gan emang ada manfaatnya, tapi ane tetep ogah mengonsumsinya
keknya klo pengen berguna, pemanfaatannya bukan dibakar, deh? emoticon-Bingung (S)
tapi msalahnya orang banyak memanfaatkannya dengan di bakar emoticon-DP
setau ane tembakau kalo dah dihisap gak ada manfaatnya,, racun
×