alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545674bed675d413588b456d/makanan-yang-pasti-ada-di-tongkrongan-true
Makanan Yang Pasti ada di Tongkrongan!? [True]
Makanan Yang Pasti ada di Tongkrongan!? [True]


Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa emoticon-Ngacir

Makanan Yang Pasti ada di Tongkrongan!? [True]
Makanan Yang Pasti ada di Tongkrongan!? [True]


Makanan Yang Pasti ada di Tongkrongan!? [True]

Manusia tuh mahluk sosial, jadi doyannya ngumpul-ngumpul. Mulai dari kecil, main bareng, gedean jalan rame2, sampe ibu-ibu suka arisan. Karena ngobrol ngalor ngidul itu butuh energi, maka di tengah suatu perkumpulan dibutuhkan kehadiran penganan, baik yang ringan, maupun yang agak berat. Ceritanya biar lebih semangat dalam percakapan. Biasanya kan kalo mulut lagi ngunyah semua jadi berjalan lebih indah. Bukan begitu?!

Apa aja sih makanan yang beredar di kala terjadi suatu kegiatan pernongkrongan??



Quote:1. Kacang

Makanan Yang Pasti ada di Tongkrongan!? [True]


Snack yang isinya dua atau tiga buah ini, emang selalu nagih. Biasanya kalo nongkrong-nongkrong, langsung nongol nih kantongan gede isi kacang. Ada kacang kulit, kacang atom, kacang campur, gak jarang ada juga kacang ijo. Tapi direbus dulu, kalo dimakan langsung kurang enak. Biasanya awal-awal kacang makannya masih normal, dibuka terus dimakan. Ahir-akhirannya sih udah gak dimakan lagi, tapi buat timpuk-timpukkan, ya kan?!




Quote:
2. Snack ceban tiga

Makanan Yang Pasti ada di Tongkrongan!? [True]


Tau kan snack yang suka dijual di bungkus-bungkus kecil. Ada juga yang kiloan, biasa ada di pasar atau di pinggir jalan. Di supermarket juga ada sih. Isinya dari stik balado, stik keju, snack coklat gitu. Karena harganya murmer, biasanya banyak yang beli banyak-banyak buat pasokan nemenin ngobrol semaleman. Mentok-mentok paling abis 30 ribu, cocok buat anak kosan.


Quote:3. Pizza

Makanan Yang Pasti ada di Tongkrongan!? [True]


Kalo yang ini agak premium nih. Emang harganya lumayan nampol. Tapi karena rasanya enak dan bikin nagih, banyak juga yang pilih pizza buat dimakan pas nongkrong. Selain enak juga datengnya cepet. Jadi kalo tiba-tiba kelaperan malem-malem tinggal telpon deh.

Kalo udah urusan perut, biasanya terjadi tragedi rebutan pizza. Yang jadi masalah adalah potongan terakhir. Suka jadi dilema, ambil enggak ambil enggak. Terus liat-liatan satu sama lain. Yang ngambil adalah orang yang paling tega dan berpikir lebih ke perutnya yang masih butuh asupan makanan. Kwuk!!


Quote:4. Mi instant

Makanan Yang Pasti ada di Tongkrongan!? [True]


Makanan yang punya pamor nomor satu di Indonesia ini emang gak ada matinya. Temen dari air mendidih ini cuma perlu 1000 rupiah buat belinya. Makanya gak heran banyak yang suka meluncurkan mi instant pas ngumpul-ngumpul.
Ada yang makan dobel, ada yang cabenya seabrek-abrek sampe kuahnya warna merah. Ada yang dicampur telor, kornet, keju, susu kentel manis, sampe meses mungkin ada juga. Kalo gak ada di rumah, tinggal ngacir ke burjo terdekat. Beda-beda tipis, tapi tinggal makan aja. *Penulisnya jadi laper*....



Quote:5. Kuaci

Makanan Yang Pasti ada di Tongkrongan!? [True]


Penganan yang satu ini mau dimakan satu toples kayanya gak bakalan kenyang juga. Kecuali makannya sama nasi. Tapi berhubung kurang cocok, kuaci dimakan buat basa basi ngotorin gigi aja. Tapi tetep banyak yang suka, mungkin bisa jadi bahan diet juga. Ada yang dimakan tapi gak ngaruh ke berat badan. Tapi kalo di sebelah kuacinya ada perment mint, jangan-jangan kamu salah tempat, malah ke tahlilan.. Waduh.


Quote:6. Pisang goreng

Makanan Yang Pasti ada di Tongkrongan!? [True]


Makanan yang nama gaulnya pisgor ini, biasa tiba-tiba ada di meja. Entah dibuatin mama kamu atau si mbak. Ini biasa alternatif makanan yang terpaksa disediain orang rumah, buat kamu sama temen-temen kamu. Modal pisang sama tepung, terus digoreng. Kalo mau lebih keren ada kremes-kremesnya gitu. Biar keliatan lebih manis, bisa kamu taburin semut idup. Biar seakan-akan pisgornya manis-manis menggairahkan gimana gitu.



Quote: 7. Kentang goreng ama nugget

Makanan Yang Pasti ada di Tongkrongan!? [True]


Nah ini keliatan banget anak yang ngajakin kamu ngumpul pasti manja. Tipikal anak yang suka nyuruh-nyuruh pembantu.

“Mbakkkk!! Rame nih, temen-temen dateng, gorengin kentang ama nugget yah!! “

Terus pembantunya bilang “ Gak ada dek.. ”

“ Apanya mbak yang gak ada..? ”

“ Mbaknya gak ada, udah gak kuat kerja di sini... disuruh goreng kentang mulu ”



Gw yakin semua makanan itu pasti pernah kamu sajiin buat temen-temen. Kecuali temen kamu mahluk alus yang keluar mungkin tumpeng mini, kopi, ayam item, sama bunga tujuh rupa. Tapi kami yakin temen-temen kamu belom sehalus itu kan. emoticon-Big Grin

Quote:wakakakaka,emoticon-Ngakak,

Jgn lupa rate+cendol ya gan

dan juga komeng , komeng agan n sista sangat berarti buat ane emoticon-Smilie

Rekomendasi Ht juga boleh -> Klik Gan, sist emoticon-Big Grin


Quote:Sumber+Sedikit ilustrasi dari Ts
komeng
paling banyak sih kacang ya emoticon-Ngakak (S) atau juga cilok lima ratusan emoticon-Ngakak
Kacang gan emoticon-Genit:
kacang & pisang goreng emoticon-thumbsup
mie instant paling sering emoticon-Ngakak (S)
Ane tambahin gan
Gorengan2
Sukro
Keripik2
kue2 kering
Singkong/ubi rebus
Temennye kupi ame roko,pas mantab emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By merahdarah13
Ane tambahin gan
Gorengan2
Sukro
Keripik2
kue2 kering
Singkong/ubi rebus
Temennye kupi ame roko,pas mantab emoticon-Ngakak

yg agan sebutin itu udah ada dithread gan
kopi dan rokok itu bukan makanan !
belum baca yak? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By defecat
yg agan sebutin itu udah ada dithread gan
kopi dan rokok itu bukan makanan !
belum baca yak? emoticon-Ngakak (S)


ahhaha
mgkn buat perokok bisa jadi makanan gan emoticon-Ngakak (S)
kalo nongkrong di rumah ane kasih kuaci gan..
biar temen ribet bukanya pake perjuangan dulu emoticon-Ngakak
masuk tongkrongan semua itu gan...apalagi gorengan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By greasemonkey09


ahhaha
mgkn buat perokok bisa jadi makanan gan emoticon-Ngakak (S)


setubuh gan
kopi n rokok itu....Numero Uno emoticon-Ngakak
masuk semua tuh gan
tapi mending yang murah meriah aja
mantap
Quote:Original Posted By greasemonkey09
ahhaha
mgkn buat perokok bisa jadi makanan gan emoticon-Ngakak (S)

hehehe emoticon-Big Grin
Bisa jadi emoticon-Ngakak (S)
menurut sy itu kelainan emoticon-Berduka (S)
ane milihan bandrex atau jahe ronde
Quote:Original Posted By defecat

yg agan sebutin itu udah ada dithread gan
kopi dan rokok itu bukan makanan !
belum baca yak? emoticon-Ngakak (S)


Ah masa sehhh? Trus ane salah dooong emoticon-Ngakak ane ga liat tulisan singkong/ubi rebusnyah emoticon-Hammer2
kan ane tulis kupi ame rokok buat temennya,bukan buat dimakan gan. Ga baca yak? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane biasa sih
kemenyan, bunga mawar juga emoticon-Cool

emoticon-frogemoticon-televisi
Wwkkwkwk bener2 true
gorengan wajib tuh
Quote:Original Posted By r03dy


setubuh gan
kopi n rokok itu....Numero Uno emoticon-Ngakak


emoticon-thumbsup SATUJU emoticon-thumbsup
rokok menemani dikala suka duka emoticon-Cool