alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545671e8925233bd648b456c/apa-cuman-ane-aja-ya-kalau-sudah-lama-pacaran-suka-begini
Ngakak 
apa cuman ane aja ya kalau sudah lama pacaran suka begini ?????
assalamualaikum agan dan aganwati semuanya ...
apa kabar ?? sehat kah ???
mudah mudahan saja tidak emoticon-Ngakak

baiklah di kesempatan kali ini ane ingin membuat trit yg berhubungan dengan pacaran,daan sifat atau prilaku orang yg pacaran minimal udah lebih dari sebulan ...
oke sebelum itu ane mau cerita sedikit kisah ane,ane sekarang ber umur 21 dan udah ber puluh2 kali pacaran , dan ane orangnya gantengemoticon-Cool(kata ibu ane) ...dan dalam selama itu ane pacaran paling cepat pun ane pacaran 2 bulan , paling lama skitar 1 tahun stengah tahun,karna ane termasuk orang yg setia ..
dan selama itu ane dapat melihat beberapa hal yg bikin ane ngakak , dan bukan hanya terjadi sama diri ane sendiri tapi teman2 ane juga,bahkan cewe juga ...
ni berikut bebarapa prilaku agan2 yg akan berubah setelah agan berpacaran 1 bulan lebih ...

1.penampilan
pdkt/awal pacaran : memakai baju yg bagus,aksesoris lengkap,kalo cowok pake kemeja , sepatu,kalu perempuan pakai ini pakai itu, bla bla bla bla berusaha agar pasangan anda memukau ketika melihat penampilan anda ..
1 bulan pacaran/lebih : penampilan seadanya,kadang mandi kadang enggak(biasanya cowok nih) karna apa ??
mereka pasti berpikir ahh sudahlah,udah lama kok,dia bakal terima aja ..
intinya penampilan mereka tidak sebaik awal2 perkenalan dulu ..

2.parfum
pdkt/awal pacaran : baik cewe atau cowok pasti aqkan memakai pewangi ,sama ada itu pewangi ketek,pewangi rambut,pewangi tangan,pewangi kuku,pewangi ,,,ah sudahlah ... biar harum dan biar pasangan nya nyaman ketika berada di sampingnya ..(kalo ane dulu pakai axe chocolate,biar nanti di gigit sama ceweemoticon-Hammer2)
1 bulan pacaran/lebih : jarang pakai parfum,kadang2 keteknya bau(ini cowo biasanya , tapi ane ga ya,ane sampe sekarang mau jalan sam cewe pun masih pake parfum,walaupun itu parfum nebeng punya temen)

3.ketika makan
pdkt/awal pacaran : ini yg sering kita jumpaikalo lgi awal2 pacaran atau pdkt misalnya,kalo lagi makan berdua pasti makan nya pelan,ngunyah nya juga pelan kek ngunyah batu,kalo yg cewe kalo lgi makan muka nya paksa paksa in buat imut ketika makan ,kadang2 masih lapar pun pasti bilang nya udah kenyang ,, apalagi yg doyan sama jengkol pasti gengsi buat ngaku sama pacarnya
1 bulan pacaran/lebih : ga ada imutnya ketika makan dan menunjukkan bagaimana sifat aslinya ketika makan,dan terlihat ganas ketika makan,ane dengan mantan ane dulu pernah berebutan ayam goreng ketika sedang makan,dan pernah berebutan jengkol ketika makan,ngabisin air pesanan nya , makan sekenyang2nya,semuanya dimakan,kepala kambing,buntut ayam,jengkol,pete,asalnya jangan makan piringnya aja kwkwkw

4.motor
pdkt/awal pacaran : yg ini lebih kepada cowok cobalah awal2 perkenalan,kalo mau pegi jalan atau ketemuan pasti motornya dicuci,di kasih kit,di kasih pewangi ketek,jok nya dilicinan,motornya dibikin mengkilap sampai mata silau ketika memandang motornya,walaupun bukan moge .....
1 bulan/lebih : walaupun tu motor udah kotor kek habis balapan di hutan becek,atau habis ngojek. yang penting jalan bro ............

5.cara berbicara
pdkt/awal pacaran : ngomongnya lembut ,kalo ada masalah pun diselesaikan dengan baik2 ..
1 bulan/lebih : kadang manggil nya pake hoi, begitunya sebaliknya,,,
apalagi kalo betengkar,kadang sampai nyebutin nama hewan satu kebun binatang ..

6.dandanan
pdkt/awal pacaran : ini identik dengan cewe , kalo awal perkenalan pake make up tebal tebal,pake gencu,pemerah pipi,pemerah bibi,tepung terigu,alis dibikin hitam kek matadedi conbujer,bulu mata diputar putar ..
1 bulan / lebih : dandanan nya biasa2 aja ,palingan pun kadang cuma pakai bedak bayi ,dan terlihat alami, ingat ya para cewe , cowo itu suka dengan cewe yg alami ...

7. merokok
pdkt/awal pacaran : haaaaa yg ini cowo nih(yg perokok) , cobalah awal perkenalan mereka pasti akan segan dan tak mau nunjukin sedang merokok di depan cewe wlaupun cewe itu tahu kalo kita perokok,semata2 untuk menghargai sang cewe
1 bulan/lebih : ga peduli mau disamping cewe kah,di belakangnya cewe kah,di atas cewe kah , di ......ah sudahlah ,,,yg namanya pengen merokok, tinggal bakar saja .kalo cewe nya marah kan gampang tnggal bilangiin aja " namanya juga cowo " emoticon-Ngakak
(ane pernah dulu merokok dpan mantan ane,lepas tu ane mau nene* , tapi dia ga mau ngasih,katanya nanti nen*n nya bau surya lagi)"
pesan ts : jangan merokok depan cewe karna anda pasti akan mendapat kerugian nantinyaemoticon-Ngakak


8.ketika lagi berduaan
pdkt/awal pacaran : terlihat malu2,maau pegang tangan juga malu,kadang sok2 alim ..
1 bulan/lebih : ga ada malunya,ga kira tempat,mau di kandang ayam ka,kandang sapi ka, kandang ...ah sudahlah ,,,, kalo udah naik ga mikir tempat lagi ( tapi ane kagak eeeee )
Spoiler for penting:


kalo ane sendiri emang ada beberapa point yg pernah ane alami,kecuali point terakhir itu pun kadang kadang emoticon-Ngakak


itulah bebarapa pengalaman yg ane dapatin ketika berpacaran,baik dari ane sendirr atau teman2 yg lain ..
sebenarnya masih bnyak lagi sih , tapi karna jari ane udah mulai keriting karena mengetik daritadi,..
intinya setiap orang baik cowo/cewe pasti akan mengeluarkan sifat asli nya ketika sudah mengenal dengan dekat orang di samping nya atau minimal mulai akrab ,,


sampai disini saja terit saya yg saya bikin ini ..
dan maaf karna sangat berantakan ...
moga ada manfaatnya ..
dan jika ada aga2 atau aganwati yg ingi nambahin juga boleh ...
banyak maaf jika ada salah ...

wassalam
from kitiang93 ..
manusia terganteng di muka bumi ini ( kata ibu ane )
gak banyaka kata deh, intinya sih loe lebih beruntung dari gw emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
gak banyaka kata deh, intinya sih loe lebih beruntung dari gw emoticon-Ngakak


jones_idiot
Quote:Original Posted By cantfly


jones_idiot


wkwk bsh, coli sana emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
gak banyaka kata deh, intinya sih loe lebih beruntung dari gw emoticon-Ngakak


ga beruntung kenapa gan ???
wahh agan pertamax eeeeeeeeeeeeeeemoticon-Ngakak
Ngapain dikandang kambing gan?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By davidindra5758
Ngapain dikandang kambing gan?emoticon-Ngakak


cuma kasih makan kambing gan berdua ama cewe . ga ada ngapa ngapain kok
ane 4 th pacaran point 1,2,6,7 masih sama ngga brubah malah makin baik.. yg point lainnya bener emoticon-Cool
Kalau masalah makan, ane tetep dari awal pacaran sampe skrg pacaran 2 tahun, makan ya tetep sopan, makannya banyak ya gak malu, karena ane emg doyan makan gan emoticon-Ngakak
huahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tapi sayangnya ane ga pernah pacaran gan emoticon-Mewek tolong donk sekali-kali kasih tips biar punya banyak pacar
klo soal perokok ane gk gtu, awal pdkt ya gue tunjukin merokok dpan dia,, mau nglarang gue merokok gue bilang aja bimbing gue biar gk merokok didepan qm,,, ehhh malah disuruh nenen t#ket nye biar gk ngerokok emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By gioblok
klo soal perokok ane gk gtu, awal pdkt ya gue tunjukin merokok dpan dia,, mau nglarang gue merokok gue bilang aja bimbing gue biar gk merokok didepan qm,,, ehhh malah disuruh nenen t#ket nye biar gk ngerokok emoticon-Cape d...


ane juga mau gan,tapi cewe ane ga ngasih nanti katanya nenen nya bau rokok lagi,apalgi rokok ane surya
aah, tipe kaya gtu mah pasaran. .
kalo ane mah langsung "it's me" gak ada nama nya jaim jaim.an gtu!
mau gini, gak mau yaudah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jansen1212
huahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tapi sayangnya ane ga pernah pacaran gan emoticon-Mewek tolong donk sekali-kali kasih tips biar punya banyak pacar


saya prihatinemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kitiang93


ane juga mau gan,tapi cewe ane ga ngasih nanti katanya nenen nya bau rokok lagi,apalgi rokok ane surya


nenen kan buat ganti rokok gan jdi klo pengen merokok ya nenen emoticon-Cape d... jdi klo ketemuan gk bawah rokok bawah permen rel@x@ aja jdi entr bilang aja "aduuh pengen ngerokok nie" entr pasti di sodorin gunung kembar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kitiang93


saya prihatinemoticon-Matabelo


ane butuh tips gan, bukan ucapan belasungkawa emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By gioblok


nenen kan buat ganti rokok gan jdi klo pengen merokok ya nenen emoticon-Cape d... jdi klo ketemuan gk bawah rokok bawah permen rel@x@ aja jdi entr bilang aja "aduuh pengen ngerokok nie" entr pasti di sodorin gunung kembar emoticon-Ngakak


tapi yg parah nya dia pernah bilang kek gini , kalo sampai aku liat kamu ngerokok depan aku lagi, akau ga bakal kasih nen*n aku lagi ke kamu ,,
itu merupakan ancaman yg menakutkan bagi ane ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jansen1212


ane butuh tips gan, bukan ucapan belasungkawa emoticon-Mewek


tips nya banyak gan , salah satunya biar agan didekatin cewe adalah dengan berjualan pakaian dalam / pembalut wanita,pasti cewe cewe banyak yg datang ke agan agan ..
hehehe
ya ga lah ..
intinya berani aja gan dan pandai dalam berkata kata ..
aku lupa rasanya pacaran emoticon-Mewek